[EVENT REPORT] Launching Event of Derma Angel, Invisible Acne Patch

Hi Ladies,

Jerawat.. Musuh kebanyakan orang terutama wanita yang menjelang haid, hayoo kalian juga kan?? Aku juga sering mengalami jerawat terutama kalau pms atau salah pakai skincare. Jerawat nya aja sudah mengganggu, tapi percayalah obat totol jerawat yang pink atau kuning-kuning di wajah itu juga mengganggu lho! Bayangkan aja, obat totol jerawat tentunya tidak bisa kalian pakai di siang hari yang pastinya akan lebih sering tersentuh-sentuh tangan dan terkontaminasi bakteri selama kita beraktivitas. Kalau malam hari sih masih memungkinkan, tapi bagaimana kalau di malam hari setelah pakai obat totol jerawat ehhh gebetan main ke rumah?? Wakakaka....

Nah, di postinganku kali ini aku mau share ke kalian kalau sekarang ga perlu kuatir lagi bagaimana caranya mengobati jerawat bandel. Kalau kebanyakan dari kita masih sering pakai obat totol jerawat yang ada bekas putih-putih di wajah kalau kering, tapi serkarang dengan kemajuan zaman udah ga perlu lagi pakai begituan, sekarang udah zamannya Acne Patch. Apa itu Acne Patch dan tips memilih Acne Patch yang tepat akan aku jelaskan disini, jadi baca terus yah..


Minggu lalu aku menghadiri acara Launching Event nya Derma Angel Acne Patch. Sebelumnya aku sudah kenal merek ini dari awal tahun ini karena pernah lihat produknya dijual di drugstore. Ga lama setelah aku lihat produk ini di drugstore, aku mendadak dapat paket kiriman Derma Angel di bulan Januari kemarin. Agak kaget juga karena tanpa dapat kabar apapun tiba-tiba paketnya sudah sampai di rumah. Dan ternyata di minggu kemarin tepatnya tanggal 21 Maret 2017 aku mendapat undangan untuk menghadiri acara launching secara resmi Derma Angel Acne Patch ini.

Acara digelar di Wyl's Kitchen, Veranda Hotel. Suasana putih dan biru memenuhi ruangan dan jadi dress code para undangan hari itu. Sebelum acara dimulai, para tamu dan undangan makan siang sambil ngobrol-ngobrol dan foto-foto terlebih dahulu.

Setelah selesai makan siang, acara dilanjutkan dengan peluncuran Derma Angel oleh Brand Manager PT. Natural Nutrindo selaku agen distributor resmi Derma Angel Acne Patch.


Kemudian acara dilanjutkan dengan pengenalan produk Derma Angel Acne Patch secara lebih detil. Jadi, Derma Angel Acne Patch adalah produk baru dari PT. Natural Nutrindo sebagai solusi lengkap untuk permasalahan jerawat bagi masyarakat Indonesia. Derma Angel memiliki fitur khusus yaitu HEAL and HIDE jerawat dalam waktu 12 jam, sehingga sangat praktis bagi kalian yang mengalami masalah jerawat dan ingin tetap tampil cantik dan percaya diri dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Berbeda dengan obat totol jerawat tradisional yang fungsinya hanya HEAL tapi bikin ga pede untuk aktivitas di luar ruangan karena muka celemongan obat jerawat, tapi Dema Angel Acne Patch ini adalah obat jerawat kasat mata (transparant) yang mampu menyembunyikan jerawat sekaligus menyembuhkan jerawat dalam waktu 12 jam. Derma Angel Acne Patch ini mudah menempel di wajah, tidak gampang terkelupas, tipis dan mampu menyatu dengan baik pada makeup wajahdan warna kulit natural.

Setelah perkenalan singkat dengan Derma Angel Acne Patch bersama Ibu Riani Lie (Brand Manager Derma Angel), acara dilanjutkan dengan talkshow bersama dr. Edwin Tanihaha, Sp,KK, Dip. AAAM, MH.Kes, FKCCS bersama Ibu Nurhayatini (Product Manager PT. Natural Nutrindo), dan Jean Milka (Beauty Blogger).


Dokter Edwin menjelaskan beberap faktor yang menyebabkan Jerawat antara lain hormon akibat pubertas, produksi minyak atau sebum yang berlebihan hingga menyumbat pori-pori, dan ada juga faktor usia simana rentang usia 15-49 tahun adalah jumlah tertinggi penderita permasalahan kulit yang sebagian besarnya adalah jerawat.Selain masalah secara fisik yaitu kulit berjerawat dna bekas jerawat, jerawat juga cukup menimbulkan beban psikoogis seperti tidak pede kuar rumah karena sedang berjerawat, mudah marah, dan akhirnya depresi. Disinilah peran dokter kulit untuk memberikan informasi dan solusi untuk permasalahan jerawat.


Saat ini Derma Angel telah menjadi solusi permasalahan jerawat nomor 1 di China dan nomor 2 di Thailand untuk kategori perawatan jerawat. Sekarang Derma Angel Acne Patch telah hadir di Indonesia untuk membantu masyarakat Indonesia mengatasi Jerawat dengan tagline nya "Good Bye Acne: Be Beautiful and Confident with Derma Angel".

Seperti yang aku jelaskan diatas, Derma Angel memiliki dua fungsi yaitu HEAL and HIDE yang berarti menyembuhkan jerawat hingga tuntas karena memiliki kandungan Hydrocolloid Dressing yang telah terbukti mampu membantu proses penyembuhan lebih lebih cepat, menyerap sekresi minyak, cairan dan nanah tanpa merusak jaringan kulit. Hide, berarti menyembunyikan jerawat hingga tidak mudah terpapar bakteri atau polusi dari luar dan bisa ditimpa dengan makeup tanpa takut patch akan terlihat. Derma Angel Acne Patch ini sangat tipis, transparant dan memiliki daya rekat yang kuat sehingga tidak mudah lepas dan menyatu dengan kontur wajah serta riasan wajah tetap bisa tampil sempurna.


Ibu Nurhayatini juga menjelaskan bahwa Derma Angel ini sudah terbukti secara klinis oleh pengamatan yang dilakukan oleh BenQ Medical Center di Fakultas Kedokteran Penyakit Kulit, Universitas Nanjing, China pada tahun 2012. Penelitian ini juga mengevaluasi tingkat kemanan penggunaan Hydrocolloid sebagai bahan utama untuk mengatasi peradangan dan permasalahan jerawat yang ringan hingga sedang. Hasilnya, terbukti bahwa dengan penggunaan Derma Angel Acne Patch yang mengandung Hydrocolloid lebih efektif dobandingkan dengan 0,025% Tretinoin Creams yang diaplikasikan pada jerawat.

Jean Milka sebagai Beauty Blogger yang hadir juga turut menceritakan pengalamannya menggunakan Derma Angel Acne Patch yang merupakan solusi tepat untuk mengobati jerawat dengan cepat dan praktis tapi tetap bisa tampil cantik dengan makeup tanpa harus menggaggu riasan karena Derma Angel Acne Patch ini tipis dan transparant.


Tak lupa di akhir acara aku mengikuti Lettering Class untuk membuat tulisan hias. Seru dan menyenangkan sekali untuk belajar hal baru yang sebelumnya belum pernah aku lakukan. Dan beginilah hasil karyaku yang apa adanya. hehe..


Jadi kalau boleh aku simpulkan apa saja keunikan Derma Angel dibanding obat jerawat oles atau totol yang biasa aku gunakan adalah:
1. Invisible (transparant), sangat tipis dan hampir tidak terlihat, sehingga bisa digunakan di siang hari tanpa takut tidak bisa pakai makeup atau malu kalau patch nya terlihat.
2. Anti Acne, mengandung bahan Hydrocolloid Dressing untuk penyerapan nanah lebih cepat dan mengurangi peradangan
3. Protection (perlindungan), lapisan tahan air dan daya rekat yang snagat tinggi akan melindungi kulit yang radang dari paparan sinar UV, bakteri, polusi atau bahkan tangan kita sendiri yang kadang iseng buat garuk-garuk jerawat.

Varian dari Derma Angel Acne Pach ini ada 3 yaitu Day, untuk penggunaan di siang hari, Night untuk digunakan pada malam hari selama tidur, dan ada juga kemasan Mic Pack yaitu terdiri dari Day dan Night dalam satu kotak packaging.



Cara penggunaanya juga mudah, 
1. Bersihkan tangan dan area jerawat, kemudian keringkan.
2. Lepaskan setengah bagian patch dan kemudian tempelkan ke area jerawat tepat di tengah-tengah jerawat. 
3. Setelah menempel dengan baik, lepaskan plastik pengaman yang setengahnya lagi.
4. Secara lembut tekan patch selama 3-5 detik supaya merekat dengan erat.

Voilaa... Ga kelihatan kan kalau pakai Acne Patch..

Untuk keefektifan pada jerawatku, akan aku ulas di postingan yang terpisah ya, karena sedah 1 minguu sejak event ini berlangsung aku belum ada tumbuh jerawat. Nanti setelah ada jerawat yang keluar akan aku coba dan update lagi di postingan review lengkapnya.

Derma Angel Acne Patch sudah tersedia di drugstore seperti Guardian dan Century, atau e-commerce dengan harga untuk Day Pack isi 12pcs 36.000IDR, Night Pack isi 12pcs 36.000IDR, dan Mix Pack (Day 12pcs dan Night 6pcs) 51.000IDR

Untuk informasi lebih lengkap seilahkan kalian follow dan kunjungi social media Derma Angel di:
Derma Angel Acne Patch
Facebook: DermaAngelIndonesia
Instagram: @DermaAngel_ID

Baiklah sampai disini dulu ya ceritaku tentang apa itu Derma Angel dan pengalamanku datang ke launching eventnya, see you on my next post ladies..


 
Kiss kiss,
-anitamayaa-

1 comments:

  1. Aku sudah pernah pake Derma Angel dari tahun lalu. Tahu dari channel youtube nya Han Yoora, dan seriusan ini bagus banget. Transparan dan cepat nyembuhin jerawat.

    ReplyDelete

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.