Monday 20 March 2017

[FOOD] Melly's Garden - Tempat Nongkrong Asik Buat Ngopi Cantik

Hi ladies,

Kopi adalah minuman wajib di pagi hari dan asik juga dinikmati saat ngkrong bareng temen-temen. Menikmati kopi enaknya didampingi makanan ringan, apalagi kalau suasanya cozy ala-ala garden yang adem dan bagus untuk foto-fotoan. *maklum anaknya narsis haha..
Nah ngomongin tentang kopi yang enak dengan susana nyaman dan Instagramable, aku ada satu rekomendasi tempat buat kalian semua nih di postingan kali ini. Baca terus yah..

Warung Kopi yang jadi tempat favoritku saat ini adalah di Melly's Garden yang berlokasi di sekitaran Kebon Sirih, Menteng. Pokoknya tempatnya strategis banget buat kalian yang ga mau kena macet di jalanan sekitar Kebon Sirih dan Sarinah. Lokasi tepatnya akan aku informasikan di akhir ceritaku yah.. Jadi sabar dulu.. Hehehe..


Warung Kopi Melly's atau Melly's Garden ini buka dari pagi hingga lewat tengah malam. Saat pagi bisa jadi tempat ngopi sekaligus sarapan, siang hari enak buat istirahat kantor bareng temen-temen karena disini juag menyediakan makanan berat atau makanan utama yang ga kalah enaknya dengan kopi nya. Kalau malam ini berubah jadi tempat yang asik untuk sekedar kongkow dan minum bersama teman-teman untuk melepas stress. Jadi menurut aku, tempat ini asik didatengin kapan aja, tinggal disesuaikan dengan tujuan kamu.

Kebetulan hari pas aku main ke Melly's Garden ini pas jam makan siang, jadi aku memutuskan untuk ngopi yang ringan aja dan makan makanan berat besama beberapa teman.

Dari segi interior dan eksterior cukup menarik ada bagian outdoor yang menyerupai suasana taman dan ada juga indoor untuk no smoking area yang terkesan hangat dan nyaman. Karena aku bersama teman-teman tidak merokok jadi kami memilih duduk di dalam ruangan.






Di dalam ruangan terdapat mini bar, disana tempat barista membuat minuman yang kita pesan. Ada satu hal menarik yang aku lihat di sebelah kiri meja bar, ada toples kecil berisi beberapa jenis kopi yang berbeda yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan kita lho. Jadi buat kalian pecinta kopi pasti betah deh coba-cobain kopi di Melly's Garden.


Hari itu aku pesan Coffee Latte dan makan Nasi Goreng Buntut. Ada juga teman yang pesan Pasta, Fish and Chips dan Chicken Cordon Bleu. Makanan disini lengkap, ada makanan Indonesia, Nasi Rames, Pasta, bahkan aneka modifikasi Indomie. Harga juga sangat bersahabat, untuk makanan berkisar antara 35.000 - 75.000 saja. Sedangkan untuk minuman dan kopi range harga antara 25.000 - 40.000.

Seperti ini penampakan makanan yang kami pesan.

Chicken Cordon Bleu

Nasi Buntut Lada Hitam

Spaghetti Carbonara

Fish and Chips

Nasi Goreng Buntut

Makanan yang aku pesan Nasi Goreng Buntut rasanya enaaaaaakkkk banget, bukan hanya topping Buntut yang terlihat enak dan menggiurkan tapi di dalam nasi gorengnya juga terdapat potongan buntut sapi yang empuk. Lengkap dengan emping melinjo dan acar jadi membuat Nasi Goreng Buntut makin nikmattttt..

Setelah selesai makan, kami masih lanjut foto-foto dan ngobrol jadi kami memesan lagi dessert yang ada disini. Dessert nya seasonal, ada beberapa cake yang dipajang di meja bar yang bisa kita pilih, nanti akan dihangatkan dan disajikan ke meja kita.


Saat kami makan siang disini, ternyata banyak juga karyawan di sekitaran Kebon Sirih yang juga mampir makan siang disini bersama teman-teman kantor. Lumayan ramai saat jam makan siang tiba.




Nah kalau kalian kerja di sekitaran Sarinah atau Kebon Sirih, coba deh mampir kesini ga bakal rugi, bisa makan, ngopi, dessert dan foto-foto cantik disini. Terjebak macet di jam pulang kerja? Mampi juga kesini, menikmati suasana sore dengan minum kopi dan makan dessert sambil menunggu perut lapar untuk makan malam asik juga lho..




Ini alamat lengkapnya kalau kalian juga mau mampir kesini:

Melly's Garden
Jl. Kebon Sirih Timur Dalam No 37-39
Menteng - Jakarta Pusat
No Telp: 021-91275753
Full Bar- Free Wifi
Instagram: Mellysgarden

Oke, sekian dulu ya review resto di bulan ini. See you on my next post, ladies..


Kiss kiss,
-anitamayaa-




No comments :

Post a Comment

Back to Top