Thursday 23 March 2017

[REVIEW] Maybelline Color Sensational Lip Tint (all shade)

Hi Ladies,

Sebagai perempuan, kita yakin betul bahwa lipstick adalah salah satu produk makeup yang paling mudah digunakan dari yang muda hingga yang tua. Bagi wanita, lipstick adalah hal mutlak yang harus ada saat keluar rumah (selain alis haha..). Lipstick membuat kita tampak lebih segar dan tidak pucat, bahkan warna bold akan membuat wajah lebih cerah walaupun tanpa makeup.
Buat aku, untuk pemakaian sehari-hari dibandingkan dengan lipstick aku lebih suka memakai lip tint. Lip Tint terasa lebih ringan dan memiliki stain warna yang lumayan awet tanpa membuat bibir terasa lengket atau kering.

Kebanyakan lip tint yang aku punya adalah brand Korea, tapi ternyata aku juga baru tahu kalau Maybelline mengeluarkan varian lip tint juga lho. Namanya, Maybelline Color Sensational Lip Tint. Kurang tahu juga sih Maybelline punya berapa shade untuk Lip Tint ini, tapi yang pasti sudah tersedia di Indonesia ada 4 shade, ini semuanya aku dapat di Sociolla. Ini adalah 4 shade yang aku punya.


Maybelline Color Sensational Lip Tint ini bisa digunakan untuk Day dan Night Look karena warnanya pigmented, cerah dan tahan lama. Yang paling aku suka Lip Tint ini sangat ringan di bibir.

REVIEW

Packaging, Isi , Harga
Dengan kemasan yang pipih, ringan dan cukup mungil jadi mudah masuk ke dalam pouch make up dan sangat travel firendly. Warna kemasannya bening jadi warna yang terlihat adalah benar-benar warna yang didapatkan saat digunakan.



Aplikatornya bergagang pendek karena memang kemasannya kecil dan aku suka bagian ujung aplikatornya sangat pipih dengan sedikit melengkung dan cukup lancip di bagian ujung sehingga sangat memudahkan untuk diaplikasikan di bagian ujung bibir yang kadang susah dijangkau. Aplikatornya juga sangat fleksibel jadi mudah diatur saat memulaskan prosuk ke bibir.

Isi produk dalam kemasan 4,5ml dibandrol dengan harga IDR 119.000. menurut aku sangat affordable mengingat Lip Tint sangat mudah dibaurkan dan hanya butuh sedikit saja untuk hasil warna cerah dan tahan lama, jadi pastinya satu kemasan ini bisa cukup awet lumayan lama.

Tekstur
Lip Tint memang semuanya berteksur ringan, Maybelline Color Sensational Lip Tint pun tidak jauh beda dengan lip tint yang lain. Konsitensi kental dan saat diaplikasikan ke bibir awalnya akan memiliki hasil glossy. Sangat lembut dan lembab di bibir, jadi kalau kalian punya bibir yang kering pastinya bisa banget pakai produk ini, malahan aku merasa nyaman sekali tidak membuat bibir kaku dan kering.

Aroma
Maybelline Color Sensational Lip Tint memiliki aroma seperti fruity yang manis meskipun tercium sedikit aroma kimia seperti alkohol tapi ini tidak mengganggu sama sekali. Masih bisa ditoleransi lah untuk kalian yang cukup sensitif dengan aroma kimia, karena memang masih lebih banyak tercium aroma fruity nya.

Warna pilihan shade yang tersedia:
1. Shade 01
2. Shade 02
3. Shade 07
4. Shade 08


Hasil swatch pada tangan dan bibir
Shade 01
 
Shade 02


Shade 07

Shade 08

Secara keseluruhan, aku suka memakai Maybelline Color Sensational Lip Tint ini untuk sehari-hari. Warnanya cerah dan stain nya di bibir pun cukup lama terutama warna yang gelap seperti yang No.08 itu bisa tahan lama bahkan setelah makan juga masih nyata sekali warnanya. Selama menggunakan Maybelline Color Sensational Lip Tint ini sangat ringan bahkan tidak terasa sedang menggunakan makeup bibir, lembut dan melembabkan bibir. Kemasannya unik karena kebanyakan Lip Tint biasanya kemasannya silinder panjang tapi ini lucu banget bentuknya pipih dan mudah dibawa kemana-mana.

Hanya satu kekurangannya menurutku, sebagai penyuka warna bold dan merah, Maybelline Color Sensational Lip Tint ini masih kurang bervariasi. Warna yang ada kesemuanya warna natural yang cenderung ke arah pink dan ungu tua.


Kalau kalian penasaran, Maybelline Color Sensational Lip Tint ini bisa kalian dapatkan di Sociolla. Supaya lebih hemat pakai kode voucher dari aku "SBNLAL2H" saat checkout.
Kebetulan, di bulan Maret ini Sociolla sedang merayakan #SociollaTurns2 jadi setiap pembelanjaan di Sociolla kalain bisa mendapatkan Sociolla Birthday Package yang isinya sticker dan kartu ucapan yang bisa kalian hias dengan ucapan selamat ulang tahun untuk Sociolla, keterangan lebih lengkap bisa buka link disini.

Baiklah, sampai disini dulu yah postinganku kali ini, see you on my next post..

Kiss kiss,
-anitamayaa-

1 comment :

Back to Top