[EVENT REPORT] Downy Parfum Collection Pecahkan Tantangan Wangi Tahan Lama dari Sabang Sampai Merauke

Hi ladies,

Memiliki buah hati yang masih dalam usia aktif seperti anakku, Deston, pasti cukup merepotkan. Ditambah lagi pekerjaanku sebagai full time mommy, aku harus memastikan semua yang dimakan dan dipakai oleh suami dan anakku adalah yang terbaik. Termasuk pakaian yang mereka kenakan juga harus rapi dan wangi. Apalagi suami pulang pergi kantor naik motor sudah pasti tantangan terberatnya adalah bau matahari, belum lagi Deston yang cukup aktif sering sekali berganti baju karena berkeringat dan bau apek. Jadi jangan heran kalau cucian di rumah selalu menumpuk.

Adakah mommy yang merasakan hal yang sama seperti aku?
Nah, di blogpost ku kali ini aku mau berbagi rahasia tentang bagaimana caraku membuat pakaian tetap wangi sepanjang hari hanya dengan menggunakan Downy Parfum Collection terbaru.



Minggu lalu, Downy mengadakan event re-launched Downy Parfum Collection dan kali ini dengan formula baru yang sudah diuji dengan tantangan yang super ekstrem. Acara yang digelar di Ballroom Westin Hotel ini sekaligus bertujuan untuk memperkenalkan Brand Ambassador terbaru dari Downy Indonesia.

Downy Parfume Collection Baru yang dibuat khusus untuk konsumen Indonesia yang membutuhkan pakaian dengan wangi tahan lama pada pakaiannya agar lebih percaya diri. Seperti kita tahu, Indonesia memiliki sinar matahari sepanjang tahun, bau apek dan bau matahari adalah teman dekat kita yang beraktivitas di luar ruangan. Oleh karena itu, Downy berinisiatif memberikan inovasi penwangi pakaian dengan minyak parfum premium intensitas tinggi dan menggunakan teknologi Dual-Parfume Capsule yang meningkatkan daya tahan wangi agar lebih lama.


Cara kerja partikel Dual-Parfum Capsule ini adalah dengan melepaskan wangi secara perlahan-lahan saat terkena panas atau gesekan pada pakaian sepanjang hari. Jadi, pakaian akan tetap memiliki wangi yang awet dan konstan dari pagi hingga petang, bahkan sepanjang hari.

Untuk memperkenalkan inovasi terbaru dari Downy ini, Downy mengajak Andien Aisyah sebagai New Brand Ambassadoe for Downy Indonesia. Hal ini karena Andien adalah wanita yang aktif dengan banyak kegiatan baik di luar maupun di dalam rumah, juga merepresentasikan sebagai wanita masa kini yang mandiri, dinamis, segar dan selalu tampak wangi.


Downy Parfum Collection baru dengan teknologi terbaru ini sudah diuji dengan tantangan ekstrem dengan campaign "Menantang Wangi Tahan Lama Downy dari Sabang sampai Merauke" dengan membawa gaun yang dipakai Andien saat syuting dan pemotretan dirinya untuk iklan Downy terbaru.

Gaun tersebut dibawa untuk menempuh perjalanan kurang lebih sejauh 8.534 km dari kota paling Barat di Indonesia (Sabang) hingga kota paling Timur Indonesia (Merauke) sebelum akhirnya akan dibawa lagi ke Jakarta untuk langsung dipakai oleh Andien pada acara ini. Gaun Andien sengaja diberikan tantangan melaawan suhu panas, kelembaban, dan angin kencang selama proses campaign ini berlangsung.

Ini merupakan pembuktian kepada konsumen Downy bahwa Downy Parfum Collection dengan formual baru ini terbukti telah ditingkatkan formulasinya sehingga mampu bertahan lebih lama dibandingkan dengan parfum mewah sekalipun.

Louie Morante (Regional Brand Communications P&G, Fabric&Home Care Asia Tenggara) juga turut menjelaskan bahwa Downy selalu berkomitmen untuk menghadirkan inovasi baru bagi semua konsumen di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Dan dengan bangga dapat menyajikan formula terbaru dari Downy yang tercipta dari minyak parfum premium dengan intensitas tertinggi yang dihadirkan untuk konsumen Indonesia dalam New Downy Parfum Collection.


Kami selaku media dan blogger yang hadir juga turut menyaksikan demo langsung bagaima wangi Downy mampu tahan lebih lama dibandingkan parfum mewah. Jadi ada 2 sapu tangan, yang satu sudah dicuci dan direndam dengan Downy Parfum Collection sedangkan sapu tangan yang lainnya disemprot dengan parfum mewah. Setelah itu, keduanya disemprot air, diangin-anginkan menggunakan hair dryer bahkan disetrika dan digosok-gosok. hasilnya wangi Downy Parfume Collection memang lebih tahan lama.

Selain Andien dan gaunnya yang telah membuktikan tantangan ini, Downy juga mengajak 2 artis sekaligus ibu muda yang dikenal aktif dan dinamis untuk mencoba membuktikan wangi tahan lama Downy. Jessica Inskandar dan Sarwendah, telah mendatangi beberapa kota di Indonesia untuk mengikuti tantangan di masing-masing kota. Sarwendah yang suka sekali memakai parfum melawan Jessica yang menggunakan Downy untuk semua pakaian yang dibawanya. Sudah tahu donk, siapa yang jadi pemenangnya?? Ya pasti Downy Parfume Collection lah yaa..


Rangkaian acara ini bertujuan untuk mengajak kalian juga mencoba dan membuktikan sendiri bagaimana wanginya Downy Parfum Collection memang lebih tahan lama.

Ada enam pilihan wewangian khas Downy dengan parfum baru dan teknologi Dual-Parfume Capsule yang bisa kalian beli dan coba juga, yaitu:


1. Mystique (Ungu) - Wangi yang lembut dari keindahan tradisional oriental. Kental dengan wangi amber bercampur sempurna dengan tambahan bunga dan buah segar.

2. Sweetheart (Fuschia) - menghadirkan wangi yang berasal dari sebuah buket bunga pastel pink yang mencerminkan kesegaran serta keindahan taman yang romantis.

3. Passion (Merah) - karakter bunga yang kompleks dengan campuran buah-buahan berwarna merah dan macam-macam buah berry yang menambahkan aroma  yang segar.

4. Daring (Gold) - aroma premium dengan sentuhan creamy yang dibuat dengan menggunakan aroma hangat dari buket bunga indah, gardenia, mimosa, dan rosy honey accord.

5. Fussion (Hijau) - komposisi menakjubkan yang terinspirasi dari apel toffee yang dibuat untuk menyajikan perpaduan antara kesegaran apel dan wangi manisnya karamel dan vanila.

6. Romance (Pink) - memberikan Anda perpaduan wangi segar jeruk dan aroma buket bunga yang mewah dengan sentuhan aroma kayu dari cedarwood dan amber.

Semua varian ini dengan mudah bisa kalian dapatkan di supermarket atau Alfamart terdekat. Harganya juga terjangkau koq, start dari 10.900 untuk isi ulang 230ml, hingga isi ulang sebanyak 1.500ml dengan harga 51.900. Harga bisa berbah tergantung toko dan lokasi kota kalian yah..


Aku memang dari dulu adalah konsumen setia Downy, makanya aku senang sekali saat bisa menyaksikan Downy meluncurkan innovasi terbarunya. Dan setelah dicoba ternyata memang terbukti wanginya tahan lama.
Aku memang rajin mencuci baju, tapi bukan orang yang suka panas-panasan ngejemur pakaian. Jadi untuk urusan menjemur, jujur aku sering sekali menunda, Dan kalau pakai pewangi dari Downy Parfume Collection ini pakaian yang terendam lama juga tidak jadi bau apek. Tapi kebiasaan ini jangan ditiru yah.. hehehe..

Di cuaca yang kurang menentu seperti belakangan ini, pakaian kadang tidak langsung kering dalam satu hari saja. Kalau aku gunakan Downy, pakaian jadi tidak berbau lembab saat tidak kering. Setelah kering, wanginya juga masih awet dan tahan lama.

Yuk, buktikan sekarang juga kalau Downy Parfume Collection memiliki wangi yang tahan lebih lama.. #WangiTahanLama #SabangsampaiMerauke #Downybaru



5 comments:

  1. aku sudah membuktikann wanginya dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. wanginya enak dan tahan lama yah, mak icoel.. aku juga suka pakai downy baru ini..

      Delete
  2. Wanginya enak dan tahan lama ya kak.

    ReplyDelete
  3. Eau de Parfum (EDP) is a scent that is made from ethanol and water. It has a medium to high centralization of perfumed oil contrasted with water that is the substance of the arrangement. men cologne

    ReplyDelete
  4. I very much like to read such posts.

    ReplyDelete

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.