[EVENT REPORT] Launching JBL Jr - Dukung Kreatifitas Musik Si Kecil dengan Headphone Ramah Anak

Hi mom,

Sebagai anak yang dibesarkan dalam keluarga pecinta musik, aku sangat menyukai musik. Apalagi sekarang suamiku juga berprofesi sebagai pemusik. Kami berdua ingin darah seni ini mengalir pada anak kami Deston. Jadi sejak Deston masih di dalam perut, kami sudah rutin memperdengarkan beberapa aliran musik pada Deston dengan tujuan nantinya dia akan meyukai seni musik.

Tanpa ingin memaksakan Deston menyukai jenis musik tertentu, kami memang sengaja memperdengarkan semua jenis aliran musik, tapi Deston ternyata suka musik klasik dan pop. Deston suka sekali mendengarkan musik dan menyanyi dari ipod atau smartphone. Kadang, supaya tidak mengganggu orang disekitarnya, daddy sering meminjamkan headphone nya untuk digunakan oleh Deston. Tapi namanya juga masih kecil, ukuran headphone dewasa sangat tidak nyaman bagi anak-anak dan apabila headphone digunakan Deston untuk main games, pasti deh volume nya hampir full. Ini sangat tidak baik untuk kesehatan telinganya yang masih cenderung sensitif. Daddy sempat berpikir seandainya ada headphone untuk anak-anak pasti Deston akan senang.


Nah, ternyata ga lama setalah Daddy berharap ada Headphone untuk anak-anak, ternyata JBL mengundang kami untuk hadir ke acara launching JBL Jr di Gramedia Pondok Indah Mall pada tanggal 7 November 2017 yang lalu.

Siapa sih yang ga tau merek JBL Harman Kardon?? Kalau kalian pecinta musik, film atau video games pastinya sudah akrab dengan brand yang terkenal dengan suaranya yang jernih dan membahana ini.

Dengan kualitas top dari JBL, JBL memperkenalkan JBL Jr, Headphone yang khusus dirancang untuk kebutuhan musik si kecil dengan fitur anak-anak dan khusus dirancang untuk telinga anak-anak. Wahhhh kami seneng banget donk pastinya, apalagi Deston..

Kelebihan JBL Jr




Apa sih yang membedakan JBL Jr dengan headphone yang lainnya?
Jadi, JBL Jr memiliki fitur-fitur ramah anak seperti:



- Fitur JBL Safe Sound, yang akan memastikan batas volume maksimal 85dB yang merupakan gelombang volume suara yang aman untuk anak-anak. (dibandingkan headphone dewasa yang mencapai 125dB)
- Bantalan telinga 3D Axis Rotation yang secara otomatis akan menyesuaikan dengan ukuran telinga anak sehingga dapat emnutupi bagian telinga anak dengan sempurna namun tetap nyaman
- Teknologi Passive Noise Cancellation, agar si kecil tetap dapat menikmati audio dengan jernih di lingkungan ramai dan berisik seperti di dalam pesawat.
- Desain luar yang solid dirancang agar dapat menghadapi getaran atau gesekan berat, sehingga tidak mudah rusak walaupun penggunanya adalah anak-anak.
-Mudah dilipat dan portable, sehingga tetap bisa dibawa saat travelling agar anak tidak jenuh saat bepergian.

Beberapa seri JBL Jr


Ada 2 seri JBL Jr, yaitu JBL Jr 300BT (899.000IDR) dan JBL Jr 300 (549.000IDR).



JBL Jr 300BT dapat dikoneksikan dengan smart device orang tua melalui bluetooth. Ini akan lebih nyaman untuk digunakan anak yang lebih kecil karena tidak ada kabel yang mengganggunya saat digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Untuk JBL Jr 300BT mampu menyala/playing time selama 12 jam jika baterai nya full. Serta memiliki fitur quick charge, 10 menit charging sama dengan 1 jam playing.
Warna yang tersedia untuk JBL Jr 300BT adalah Punky Pink, Rocker Blue, dan Tropic Teal.

JBL Jr 300 masih menggunakan kabel dan menurutku akan lebih cocok untuk anak yang lebih besar dan tiak terlalu banyak aktivitas fisik saat menggunakan headphone. Menggunakan kabel pipih anti kusut jadi tidak mudah putus atau rusak ketika digunakan oleh si kecil.
Warna yang tersedia untuk JBL Jr 300 adalah Spider Red, dan Ice Blue.

Kedua seri JBL Jr ini di dalam box nya sudah tersedia sticker untuk dapat ditempel dan dipersonalisasi sesuai keinginan si kecil. 




Naura - Brand Ambassador JBL Jr





Di acara ini juga diperkenalkan Brand Ambassador untuk JBL Jr, tidak lain adalah Adyla Rafa Naura yang saat ini sedang beken jadi idola anak-anak.
Menurut Kazuo Sawachi (Country Manager Harman Indonesia),dipilihnya Naura adalah karena Naura sosok yang tepat dimana menjadi idola anak-anak saat ini, cinta terhadap musik, semangat dan ceria serta gayanya yang stylish sangat menggambarkan tujuan produk JBL Jr ini.




Naura merupakan penyanyi cilik yang saat ini sangat diidolakan. Artis cilik berusia 12 tahun yang memiliki banyak prestasi mulai dari merilis album, menulis buku, hingga bermain fil layar lebar Naura dan Genk Juara. Naura juga pernah memenangkan AMI Awards untuk kategori penyanyi cilik terbaik di tahun 2015 dan 2016.
Maka dari itu tidak heran kalau Naura terpilih menjadi Brand Ambassador JBL Jr.

Sepulangnya dari acara launching JBL Jr ini, ternyata Deston langsung minta dibelikan.. Hahaha.. Kita tunggu natal nanti yah buat hadiah natal Deston.




Nah, kalau mommy semua punya anak yang gemar mendengarkan musik atau bermain games ada baiknya mulai pilih headphone yang nyaman digunakan oleh si kecil dan juga sangat aman untuk kesehatan telinganya seperti beberapa fitur menarik dari JBL Jr ini.
Tertarik untuk mencoba??






x

4 comments:

  1. Music is food ot my soul, you must be a happy wife to have a musician for a hubby, Jbl does me headphones works magic for me, i consider music as therapy

    ReplyDelete
  2. I read this article. I think You put a lot of effort to create this article. I appreciate your work.
    thesis Writing Service

    ReplyDelete
  3. Your own needs with regards to headphones is something that you should consider and it's imperative not to race into purchasing a couple in light of the fact that the cost is correct.https://www.amplifierexperts.com/pioneer-gm-a4704-4-channel-bridgeable-amplifier-review/

    ReplyDelete
  4. Once you have looked at several types and models, you would be ready to buy good headphones how to choose the right headphones

    ReplyDelete

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.