[BEAUTY REVIEW] Natur-E Face Mist Solusi Bebas Photo-polluaging

Hi ladies,

Kalau ditanya, kalian merawat wajah karena ingin terlihat cantik atau karena takut terlihat tua?? Hayoo kira-kira kalian jawab apa.. Menurut salah satu penelitian, 90% wanita sangat takut terlihat tua dan tidak menarik dibandingkan dengan pria. Padahal pada kenyataan di jaman sekarang ini dimana sebagian besar wanita lebih memilih bekerja ketimbang menjadi ibu rumah tangga yang pastinya wanita sangat rentan stress, banyak aktivitas di luar ruangan, banyak terpapar radiasi sinar UV dari matahari. Apalagi jika harus berangkat kerja setiap hari naik ojek atau naik motor, kena asap kendaraan, asap rokok dan radikal bebas serta polusi yang banyak sekali jenisnya.

Tentunya dengan banyaknya faktor resiko penuaan dini tersebut, wanita akan semakin khawatir bila kulit terutama kulit wajah mengalami kerusakan akibat  photo-polluaging. Photo-polluaging adalah beberapa faktor yang akan mempercepat munculnya tanda penuaan pada kulit akibat sinar UV-A / UV-B serta polusi udara dan pola hidup yang kurang sehat. Nah beberapa ciri kalau kulit kalian sudah mengalami kerusakan photo-polluaging ini antara lain kulit kusam, mudah iritasi, muncul dark spor di beberapa area wajah, dan kulit menjadi semakin kering.

Aku juga salah satu wanita yang takut kelihatan tua, apalagi jenis kulitku dari sono nya sudah berjenis kulit kering yang konon katanya lebih mudah mengalami kerutan dan tanda penuaan dibanding kalain pemilik kulit berminyak. Makanya aku sudah mulai rutin mengkonsumsi Vitamin E sebagai nutrisi tambahan setiap hari.


Nah beberapa hari yang lalu, brand Vitamin E favorit aku, Natur-E, mengundang aku untuk turut menyaksikan launching produk barunya yang digelar di Wyl's Kitchen. Aku senang sekali karena Natur-E kali ini mengeluarkan skincare yang aku butuhkan yaitu Face Mist. Penasaran kan seperti apa Natur-E Face Mist? Aku jugaaa...

Natur-E yang tadinya hanya memproduksi suplemen makanan berupa Vitamin E, sekarang sudah berinovasi dengan mengeluarkan beberapa varian body lotion yang pasti sudah sering kalian lihat di minimarket maupun supermarket. Kali ini masuk ke ranah skincare, Natur-E mengeluarkan Natur-E Daily Nourishing Face Mist.


Hal ini dijelaskan oleh Aryana Jasiman (Senior Brand Manager Natur-E), "Sebagai pelopor rangkaian perawatan kulit lengkap dari luar dan dalam, Natur-E berkomitmen untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit wanita Indonesia. Untuk itu Natur-E selalu berinovasi pada setiap produknya termasuk untuk varian terbaru dari Natur-E 300 yaitu Face Mist. Kemasannya on-the-go serta manfaatnya sebagai anti photo-polluaging, sehingga dapat me-refresh cantikmu setiap waktu."



Hadir sebagai narasumber dalam acara launching ini Nadine Alexandra selaku Brand Ambassador Natur-E 300 yang menceritakan sedikit pengalamannya mencoba Natur-E Daily Nourishing Face Mist. Menurutnya, Natur-E Daily Nourishing Face Mist ini sangat praktis digunakan terutama saat tidak punya waktu untuk touch up makeup. Natur-E memberikan kesegaran untuk cantik sepanjang hari.

Saat event berlangsung, di masing-masing meja sudah disediakan Natur-E Face Mist untuk dicoba dan boleh dibawa pulang. Ahhh senangnya..
Pertama kali mencoba, yang aku rasakan adalah wajah langsung lembab dan segar! Cocok banget nih buat aku yang setiap hari keluar rumah naik motor, jadi semacam soothing sensation kalau pakai Natur-E Face Mist setelah berpanas-panasan. Yuk, kita bahas reviewnya lebih jelas yah...


Review Natur-E Daily Nourishing Face Mist


Kegunaan


Natur-E Face Mist merupakan spray wajah yang mampu menyegarkan, melembabkan, serta melindungi dari efek buruk photo-polluaging. Cocok digunakan untuk kapanpun dengan cara disemprotkan pada wajah.

Packaging



Dikemas dalam botol plastik yang mudah dibawa di dalam tas, cocok sekali untuk kalian wanita yang dinamis dan aktif di kegiatan luar ruangan. Nozzle spray dan bentuk botolnya seperti botol body mist biasa tidak ada yang istimewa sih.

Tapi yang cukup eye-catching adalah ada gambar bunga yang cukup besar di sisi botol, terkesan feminin dan anggun.
Isi bersih adalah 95ml per kemasan, dan dibandrol dengan harga sekitar 32.000IDR, sangat affordable dan terjangkau. 

Active Ingredients


Bahan aktif yang terkandung di dalamnya adalah:
1. Ekstrak Peach Flower, sebagai anti photo-polluaging yang memberikan kesegaran sekaligus melindungi kulit luar dari kerusakan akibat sinar matahari dan polusi
2. Vitamin E, sebagai antioksidan yang dapat menjaga kadar air di kulit dan menangkal radikal bebas.
3. Aloe Vera, berguna untuk melembabkan kulit kering.


Tekstur


Menurutku, berbeda dari kebanyakan facial spray atau face mist yang berbentuk cair, Natur-E Face Mist ini teksturnya cendering gel-liquid, sedikit agak kental. Hal ini mungkin karena mengandung Aloe Vera yang bentuk aslinya menyerupai gel yah..

Tapi hal ini tidak terlalu menggangu, saat diaplikasikan ke kulit wajah tidak akan terasa sekental itu koq, tetap terasa seperti air biasa dan tidak terasa lengket.
Saat pertama kali disemprotkan memang terasa agak basah namun ditunggu sebentar saja, bisa langsung meresap ke kulit dan efeknya menyegarkan serta melembabkan.

Cara penggunaan


Tutup mata saat penggunaan. Lalu semprotkan secara merata ke seluruh wajahdari jarak 20cm. Dapat digunaan setiap saat diperlukan.

Overall review


Natur-E face Mist ini karena kemasannya cukup kecil, aku bisa bawa di dalam tas setiap kali bepergian terutama jika harus berpanas-panasan atau naik motor. Daripada harus cuci muka di tempat kerja, sekarang aku lebih memilih menggunakan Natur-E Face Mist lalu melanjutkannya dengan mamakan bedak lagi supaya wajah bisa langsung terlihat segar tanpa harus menghapus semua makeup.

Sensai yang pertama aku rasakan saat menggunakan Natur-E Face Mist adalah dingin-dingin segar. Aromanya juga sangatlembut, tercium aroma floral dan sedikit aroma aloe vera yang menyegarkan dan relaxing.

Untuk kulitku yang tergolong kering, tidak timbul masalah apapun malahan aku merasa kulit wajah jadi lebih lembab dan makeup jadi lebih tahan lama.

Dan karena Natur-E Face Mist ini mampu mencegah efek buruk photo-polluaging, pastinya ini akan aku bawa selalu di dalam tas. Dan berencana beli satu lagi untuk dipakai dirumah dan aku akan sipan di lemari es, karena aku suka sekali spray wajah pakai facial spray dalam kondisi dingin, efek segarnya akan lebih terasa.


Baiklah sampai disini dulu review aku untuk Natur-E Face Mist, jangn lupa untuk mencoba berbagai varian dari Natur-E 300 seperti tentunya Natur-E Daily Nourishing Face Mist, Natur-E 300 Soft Capsule, dan 4 macam Natur-E Hand and Body Lotion (Revitalizing, Energizing, Calming dan Relaxing). Dan ikuti juga social media Natur-E di:

Natur-E














1 comments:

  1. it is lovely to read about the traditions of other religions. no matter what the warmth of celebrations stays the same. thank you for posting with this

    ReplyDelete

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.