[EVENT REPORT] Afternoon Soiree with Dove Body Wash and Beauty Journal

Hi ladies,

Beberapa waktu lalu aku sempat menghadiri acara Afternoon Soiree bersama Dove Body Wash dan Beauty Journal by Sociolla, dan beauty event kali ini sedikit berbeda dengan beauty event lainnya karena disini ada games yang akan membuat kita belajar untuk lebih menghargai diri kita sendiri karena kita masing-masing adalah unik menurut cara kita masing-masing. Penasaran seperti apa acranya?? Baca terus yah,,


Acara #BeautyJournalxDove kali ini berlangsung di Como Park, Kemang.Dan keunikan acara kali ini adalah themanya yaitu #RealBeauty dan positivity yang pastinya akan membuat kalian jadi berpikir lebih positif dalam menjalani hari-hari teermasuk hari yang buruk.

Jadi, acaranya dibagi menjadi 3 check points untuk semua blogger yang hadir bisa mengikuti games kelompok. Seperti ini nih games di setiap checkpoints:

1. Checkpoints #1 - From Comment to Compliment
Disini kita diberikan kertas berisi komentar-komentar buruk yang sering kita jumpai di postingan social media, dan kita diminta untuk mengisi jawaban dengan baik tanpa nyinyir dan harus tetap ramah. Kelihatannya gampang tapi susah lho!

Sebagai seorang blogger pasti ada aja yang ngatain makeup terlalu berlebihan lah, bibir terlalu tebal lah, makeup mahal-mahal lah, bahkan sampai ada yang menyinggung masalah pribadi. Sebagai seorang wanita, kita harus tetap menjaga image dengan baik dan cara yang benar tanpa menyakiti orang lain. Anggap semua nyinyiran itu adalah kritik yang bisa membangun kita menjadi wanita yang lebih baik lagi, dan jangan terlalu dipikirin karena akan menjadi beban pikiran dan bisa mempengaruhi kesehatan kita dan kesehatan kulit kita.

Eh, beneran lho kalau kita stress kulit juga ikutan stress dan kering.. Nah kalau sudah jadi beban pikiran kita lanjut saja di checkpoints kedua yaa..

2. Checkpoints #2 - Me Time



Kalau menghadapi nyinyiran orang lain, ada baiknya kita jangan emosi dan jangan jadi pikiran, lebih baik nikmati waktu me time. Kalau aku, sebagai full time mommy, tahu sendri lah ya pasti agak susah curi waktu untuk me time, jadi sebenarnya me time aku tuh simple banget.. Bisa mandi air hangat dengan tenang, terus pakai bodymist favoritku lalu bobo cantik. Dan biasanya ini hanya bisa dilakukan malam hari saat anakku sudah tidur.. Hahaha..

Kalau kalian, apa me time favorit kalian untuk mengembalikan mood?

3. Checkpoints 3 - Beauty Trough The Age
Di checkpoints terakhir setiap kelompok dihadapkan pada gambar wanita yang menginspirasi dari jaman dahulu sampai sekarang.Wanita yang jadi inspirasi tersebut adalah Lady Diana, HR Rasuna Said, Mother Theresa, dan Audrey Hepburn.

Kelompokku mendapat gambar Lady Diana dan kami diminta untuk menjelaskan apa saja dari Lady Diana yang bisa menginspirasi wanita jaman sekarang dan contohnya nyatanya di jaman sekarang.
Kami terinspirasi dari kesederhanaan dan jiwa sukarela dari Lady Diana, beliaulah yang mampu menjembatani royal kingdom dengan rakyatnya agar tidak memiliki jarak yang ketat. Dan walaupun beliau adalah putri, tapi tidak sungkan menjadi relawan di rumah sakit dan bahkan menjadi penyumbang tetap untuk salah satu rumah sakit anak-anak disana.

Contoh nyata di jaman sekarang, kami memilih menantunya sendiri, Kate Middleton yang juga sama-sama bukan dari royal family tapi bisa menjadi salah satu puteri kerajaan yang sederhana dan berjiwa sosial.

Acara diakhiri dengan pengumuman kelompok pemenang selama mengikuti games di checkpoints tadi. Kelompok ku menang di checkpoitns #3, yeayyyy...

Banyak hal postitif yang bisa aku ambil dari acara hari ini seperti jangan jadikan comentar negatif menjadi sesuatu hal yang menjatuhkan kita, justru bangunlah sikap postitif dan belajar jadi lebih baik dari setiap komentar negatif dari teman-teman kita. Selain itu, solusi me time yang mudah hanya dengan mandi sudah bisa menjadi senjata ampuh untuk mengembalikan mood.

Berbicara mengenai mandi, aku memang sudah dari dulu suka sekali memakai Dove Body Wash, karena berbeda dengan sabun mandi lain yang membuat kulit kering, Dove justru menutrisi kulit bahkan saat mandi karena mengandung Nutrium Moisture yang memberikan kelembaban untuk kulit sehatmu.

Dove Body Wash juga memiliki beberapa varian yang bisa kalian pilih sesuai jenis kulit kalian masing-masing, yaitu:

Dove Deeply Nourishing Body Wash



Kulit akan terasa lebih lembut, halus dan kenyal sejak pertama kali pemakaian dengan sabun mandi yang dapat melembapkan sekaligus merawat kulitmu.

Dove Go Fresh Revive Body Wash 



Mulai harimu dengan keharuman pomegranate dan lemon verbena yang menyegarkan, dan rasakan sensasi dari kulit yang lebih halus, lembut dan kenyal.

Dove Go Fresh Touch Body Wash



Mulai harimu dengan mandi menggunakan Dove Body Wash yang dapat melembapkan sekaligus menutrisi kulitmu.

Dove Aqua Moisture Body Wash



Varian terbaru ini cocok buat kalian yang sering beraktivitas di ruangan ber-AC. Dove Aqua Moisture akan melembabkan kulit kalian namun tetap terasa ringan.
Beberapa produk Dove kadang memang terasa sedikit berat di kulit karena memang sudah mengandung moisturizer, nah kalau kalian tetap ingin kulit lembab tapi lebih suka dengan yang terasa ringan di kulit, Dove Aqua Moisture Body Wash ini bisa jadi pilihan kalian.
Dengan perpaduan teknologi terbaru Oxy Fusion dan Nutrium Moisture, Dove Aqua Moisture Body Wash mampu melembabkan permukaan kulit hingga bagian terdalam agar kesehatan kulitmu tetap terjaga.

Dove Beauty Bar



Untuk kulit tampak halus, lembut, dan bercahaya, beralihlah pada sabun kecantikan Dove. Dengan 1/4 moisturising creamnya, Dove lebih dari sekadar membersihkan, namun juga menutrisi kulitmu.
Rahasia kulit cantik terdapat pada kelembabannya dan sabun batang Dove senantiasa menutrisi kulitmu untuk menjadi lebih cantik. Ini karena Dove bukan sabun batang biasa, melainkan Sabun Kecantikan. Saat sabun biasa mengikis nutrisi penting bagi kulit, Dove White Beauty Bar justru mengandung pembersih yang lembut untuk merawat kulit saat dibersihkan.



Baiklah, sampai disini ya ceritaku saat mengikuti Afternoon Soiree bersama Beauty Journal dan Dove Body Wash, semoga bisa menginspirasi kalian untuk jadi wanita yang lebih baik, selalu postitif dan percaya diri seperti campaign Dove mengenai Self-esteem project. Informasi lengkap seputar campaign ini dan produk Dove silahkan saja kunjungi:



Dove Indonesia


0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.