[FOOD] Bikin Sendiri Burger Favoritmu di MOS Cafe & Dining

Hi,

Ngebahas lagi tentang makanan nih.. Kali ini ngomongin tentang burger, hayoo siapa yang suka burger?? Aku sih suka banget sama burger, kalau ke restoran fastfood udah pasti pesan menu burger. Tapi berbeda dengan burger di fastfood, kali ini aku bakal bahas tentang makan burger dengan konsep "do it yourself". Seru banget deh pokonya. Penasaran? Baca terus yah..


Jadi minggu lalu aku bersama Beautynesia untuk mencoba sensasi makan burger yang merupakan menu terbaru dari MOS Cafe & Dining Plaza Senayan yang diberi nama Wagamama Burger. Wagamama dalam bahasa Jepang artinya egois atau semuanya sendiri, jadi Wagamama Burger berarti Burger yang bisa dibuat sesuka hati dengan topping sesuai keinginan untuk menghasilkan perasaan bahagia (waku waku) tersendiri.



Wagamama Burger akan mulai dijual pada 18 Desember 2017 hingga 28 Februari 2018 dalam rangka perayaan anniversary MOS Cafe & Dining ke-9 di Indonesia. Nah, sebelum kalian mencoba, aku akan menjelaskan mengenai cara pemesanan dan pilihan topping yang tersedia untuk membuat Wagamama Burger ini. Menu Wagamama Burger terdiri dari beberapa pilihan dari protein (daging), bun style, sayuran, keju, telur dan saus yang bisa kalian sesuaikan dengan selera kalian sendiri. Selain itu tersedia juga pilihan premium topping, menu pendamping dan minuman sesuai selera.



Sebelum datang ke MOS Cafe & Dining, aku sudah terlebih dahulu memesan beberapa topping, protein dan bun sesuai keinginanku. Dagingnya aku pilih Wagyu Patty, bun style aku pilih yang kekinian yaitu charcoal bun. Serta beberapa sayuran, telur, keju dan salad.

Dari pilihan topping, MOS tidak hanya menyiapkan protein hewani seperti daging sapi, ayam atau ikan saja tapi ada juga topping berupa Tofu (tahu). Dan untuk pilihan Bun Style, MOS menyediakan berbagai variasi burger bun tidak hanya original bun tapi ada juga charcoal bun seperti yang aku pesan, tomato bun dan rice bun serta pilihan berbagai macam salad dari sayuran hijau yang segar.




Tunggu apa lagi, menu yang aku pesan sudah datang di meja, sekarang saatnya berkreasi membuat Wagamama Burger..!! Dan voilaaa...



Inilah jadinya Wagamama Burger buatan aku, aku memakai saur teriyaki dan saus black pepper, aku pikir pakai black pepper sauce hanya sebagai hiasan saja tapi ternyata setelah aku makan rasa teriyaki dan black pepper cocok juga dan enak banget..
Saladnya aku pilih coleslaw salad, dan tambahan carbo dari potato wedges serta lotus root. Yummy banget pokoknya!!

Gimana?? Pengen cobain juga menu Wagamama Burger yang spesial hadir hingga akhir Februari 2018 ini?? Buruan ke MOS Cafe & Dining di Plaza Senayan supaya bisa merasakan sensai waku waku setelah membuat dan menikmati Wagamama Burger ini.


Dan buat kalian yang yang membeli Wagamama Burger di periode promosi (18 Desember 2017 hingga 28 Februari 2017) kalian berkesempatan mendapatkan hadiah special seperti:
1. Selimut menarik dari MOS untuk pelanggan yang memesan Wagamama Burger (berlaku untuk 500 pelanggan pertama.
2. Bagi kalian yang mem-foto dan sharing foto Wagamama Burger kalian di akun Instagram, berkesempatan mendapatkan voucher yang dipilih setiap minggunya.

Asik banget kan promonya, makanya pantengin terus social media MOS Cafe & Dining supaya ga ketinggalan informasi terutama Instagramnya di @MOSCafeIndonesia.

Sebenarnya lokasi MOS Cafe & Dining ini ada 2 cabang yaitu di Plaza Senayan dan satu lagi berlokasi di Melawai Raya, namun Wagamama Burger tersedia secara eksklusif hanya di MOS Cafe & Dining Plaza Senayan yaa.. Lokasi lengkapnya disini nih..

MOS Cafe & Dining

Plaza Senayan Lt. 3 Unit 331A
Jl. Asia Afrika No. 8
Jakarta Pusat

Blok M - Jalan Melawai Raya No. 28
Jakarta Selatan

Terimakasih banyak Beautynesia dan MOS Cafe & Dining untuk pengalaman membuat burger sendiri yang tak terlupakan dan ternyata rasanya memang enak karena bahan yang digunakan juga fresh dan pastinya aku benar-benar merasa waku waku. Sssttt dan udah ga sabar pengen cobain topping lainnya lagi.. Hihihi..






0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.