[LIFESTYLE] ASHLEY Hotel Jakarta; Hotel Boutique Nyaman dan Modern bagi Business Traveler

Hi ladies,

Ketemu lagi di blogpost lifestyle ku, dan kali ini aku akan bahas salah satu pilihan hotel yang oke di kawasan Wahid Hasyim yang punya banyak kelebihan yang bikin betah para eksekutif muda. Kenapa? Karena hotel ini meng-klaim dirinya adalah hotel dengan konsep modern dan elegant serta punya ruang meeting terbanyak! Wow... Yuk langsung aja aku ceritain pengalamanku selama mengunjungi hotel ini...


Ya, Ashley Hotel adalah hotel yang aku maksud. Sudah pernah lihat atau berkunjung kesini? Sepertinya (termasuk aku) baru saja dengar tentang Ashley Hotel, mungkin karena Ashley Hotel masih terbilang hotel baru di kawasan Wahid Hasyim. Hotel yang dibuka pada November 2016 silam ini merupakan boutique hotel yang ditujukan untuk tamu bussines traveler atau eksekutif muda dengan konsep modern dan elegant.

Pada tanggal 24 November yang lalu Ashley Hotel Jakarta merayakan anniversary nya yang pertama dan Ashley Hotel mengundang aku serta beberapa teman dari Blogger Crony untuk ikut merayakan keseruan acara ulang tahun Ashley Hotel. Asik kan..



Acara dikemas sangat menarik dengan hadirmya beberapa pimpinan hotel dan perwakilan dari management hotel. Mereka menjelaskan mengenai Ashley Hotel yang memiliki lokasi strategis di area Sarinah, aksesnya sangat mudah ke berbagai pusat perbelanjaan, perkantoran, dan pemerintahan menjadikan Ashley Hotel sebagai pilihan yang tepat untuk menginap di Jakarta. Selain itu juga banyak hadiah dan doorpirze bagi tamu undangan dan blogger yang turut hadir.


Bersamaan dengan perayaan anniversary Ashley Hotel ini, mereka juga turut meresmikan pembukaan kamar dengan total 186 kamar dan gedung baru dengan 11 ruang meeting. Hal ini membuat Ashley Hotel menjadi hotel dengan ruang meeting terbanyak untuk hotel di kawasan Wahid Hasyim.

Tidak cukup dengan membuka lebih banyak kamar dan ruang meeting, Ashley Hotel juga merayakannyabersama saudara tercinta di Panti Jompo Yayasan Aisyah yang berlokasi di Manggarai. Kegiatan sosial dari Ashley Hotel ini bertujuan sebagai ucapan syukur sekaligus wujud nyata dari Corporate Social Responsibility Program yang dilakukan oleh managemen dan karyawan Ashley Hotel.

Tidak ketinggalan untuk para traveller dan kalian yang ingin menginap di Ashley Hotel, ada potongan 30% bila melakukan booking melalui website Ashley Hotel, di www.ashleyindonesia.com. Namun sebelum  kalian melaukan booking untuk mencoba menginap disini, ada baiknya kita ketahui sekilas mengenai Ashley Hotel yuk..

Tentang Ashley Hotel Jakarta




Ashley Hotel berada dibawah management Prima Hotel Indonesia. Jadi, Prima Hotel Indonesia sebenarnya membawahi 3 buah hotel di Jakarta yaitu Yellow Bee Hotel (Tangerang), Juno Hotel (Tanah Abang), dan Ashley Hotel (Wahid Hasyim). Diantara ketiganya, Ashley Hotel adalah yang paling besar dengan fasilitas lebih lengkap dan memiliki sasaran eksekutif muda dan bussiness traveler. 

Ashley Hotel memiliki misi untuk selalu memberikan pelayanan yang baik kepada tamunya, sehingga tamu mendapatkan kesan berbeda ketika tinggal di Ashley Hotel. Dengan mengedepankan sikap ramah, bersahabat bahkan seperti keluarga, akan membuat para tamu bagaikan tinggal dirumah sendiri.

Keunggulan Ashley Hotel Jakarta





Di kawan Wahid Hasyim sendiri memang sudah banyak sekali pilhan hotel dari bidget hingga yang berkelas, namun apa saja sih yang membuat Ashley Hotel layak jadi pilihan kalian:
- Total Kamar dan Ruang Meeting terbanyak (186 kamar dan 11 ruang meeting)
- 24 hr service reception dan security
- Seluruh kamar dilengkapi dengan LED TV 40" dan kecanggihan audio dari JBL Horizon
- Seluruh kamar dilengkapi dengan kasur nyaman  berstandar Internasional dari KingKoil
- Akses internet cepat di seluruh wilayah hotel, dan tanpa password!!
- Lokasi strategis, dekat dengan Sarinah serta pusat jajanan dan kuliner malam jalan Sabang

Tuhhh apalagi coba yang kurang, semuanya lengkap! Dan pastinya akan bikin betah dan nyaman, ini terbukti bahwa banyak sekali yang menginap di Ashley Hotel dengan durasi menginap yang cukup lama, seperti diungkapkan oleh Bapak Fawzan Aziima selaku Corporate Marketing Communication Manager Ashley Hotel.
Sekarang kita intip kamarnya yuk...

Fasilitas Kamar Ashley Hotel Jakarta


Ashley Hotel Jakarta memiliki 5 (lima) pilihan kamar yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kalian masing-masing, yaitu:

Studio Room

Dengan luas kamar 18sqm, dilengkapi dengan hot-cold shower, mini bar, serta coffe and tea maker.

Superior Room

Dengan luas kamar 20sqm, dilengkapi dengan hot-cold shower, mini bar, serta coffe and tea maker.

Deluxe Room

Dengan luas kamar 22sqm,  dilengkapi dengan hot-cold shower, mini bar, serta coffe and tea maker.

Executive Room

Dengan luas kamar 24sqm, dilengkapi dengan hot-cold shower, bathtub, mini bar, serta coffe and tea maker.

Ashley Suite


Dengan luas kamar 32sqm, dilengkapi dengan hot-cold shower, bathtub, mini bar, serta coffe and tea maker.

Ruang Meeting Ashley Hotel Jakarta





Selain keunggulan dari banyaknya pilihan kamar yang tersedia, Ashley Hotel Jakarta juga terkenal dengan hotel yang memiliki ruang meeting terbanyak di kawasan Wahid Hasyim. Ruang meeting dirancang khusus untuk bisa menampung 10 hingga 100 orang. Dengan sistem break-out room dan kecanggihan teknologi serta fasilitas di dalamnya, menjadikan ruang meeting ini dapat menyesuaikan dengan berbagai event dan kebutuhan. Mulai dari presentasi bisnis, seminar maupun social event.

Adele Dining Restaurant



Tidak lengkap rasanya kalau bekunjung ke hotel tanpa menikmati makanan khas yang tersedia dari hotel tersebut. Ashley Hotel juga memiliki fasilitas resturant yaitu Adele Dining Restaurant.

Variasi menu yang disediakan oleh Adele Dining Restaurant lebih ke arah Indonesian Food dan salah satu menu andalannya adalah Soto Betawi. Aku sudah mencobanya sendiri dan memang rasanya nikmat dan berbeda dari Soto Betawi yang biasa aku makan. Ini karena Soto Betawi yang disajikan di Adele Restaurant tidak menggunakan santan melainkan emnggunakan susu sehingga rasanya jadi lebih gurih dan nikmat.

Untuk buffet darapan pagi, Adele Dining Restaurant juga punya banyak pilihan makanan dari Indonesia, Asia Tenggara, hingga Western.

SOHO Gym (soon)


Saat ini memang belum tersedia fasilitas gym, karena awalnya Ashley Hotel Jakarta hanya berfokuspada eksekutif muda dan business person yang hanya menginap untuk keperluan pekerjaan, namun seiring berjalannya waktu banyak juga anak muda dan keluarga yang menginap disini, hal ini membuat Ashley Hotel Jakarta berinisiatif menambah fasilitas dengan SOHO Gym supaya lebih bisa memenuhi kebutuhan para tamunya.

Sebenarnya di akhir acara perayaan ulang tahun Ashley Hotel Jakarta, para undangan dan blogger yang hadir diajak untuk berkeliling mengikuti hotel tour, namun sayangnya karena saat itu sudah cukup malam jadi aku lebih memilih pulang. Semoga suatu saat aku bisa berkunjung lagi kesini untuk menikmati kenyamanan menginap di Ashley Hotel.

Dengan keberhasilannya selama 1 tahun belakangan ini didukung dengan inovasi untuk terus bisa memanjakan tamu yang datang ke Ashley Hotel, maka Ashley Hotel akan segera membuka cabang barunya lho! Ashley Hotel Jakarta akan juga dibuka di kawasan Jalan Sabang. Tidak jauh lokasinya dari Ashley Hotel Wahid Hasyim, agar konsep hotel untuk dekat dengan transportasi umum, area perbelanjaan, perkantoran dan gedung pemerintahan tetap bisa dirasakan di Ashley Hotel.

Menurutku, Ashley Hotel berhasil mewujudkan konsep hotel yang modern dan elegan, dengan kualitas interior dan segala fasilitas di dalamnya. Lokasi yang amat sangat strategis menuju banyak pusat perbelanjaan, perkantoran dan kantor pemerintahan membuatnya menjadi hotel yang banyak dicari untuk menginap di kawasan Jakarta Pusat. Bagiman dengan kalian?? Ingin mencoba menginap disini? Jangan lupa booking langsung di websitenya untuk potongan harga 30% yaa..


Ashley Hotel Jakarta
Jl. KH. Wahid Hasyim No 73-75, Menteng
Jakarta Pusat 10250
Telp: 021-3100355

See you on my next post, ladies..
#AshleyHotelJakarta #AshleyFirstAnniversary #OneDayWithAshley





0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.