[BEAUTY REVIEW] Corine de Farme Micellar Eye Makeup Remover

Hi ladies,

Membersihkan wajah adalah hal yang wajib dilakukan sedikitnya 2 hari sekali. Kalau berbicara mengenai membersihkan wajah, ada bagian wajah yang punya kulit cenderung lebih sensitif karena memang lapisan kulitnya jauh lebih tipis, yaitu mata. Oleh karenanya membersihkan area mata memang memerlukan perhatian yang lebih. Nah, di postingan kali ini aku akan membahas produk pembersih area mata yang saat ini jadi favoritku, mau tahu? Baca terus yah..

Jadi, beberapa waktu lalu aku menghadiri launching produk dari Corine de Farme wich is brand yang terkenal dalam hal pembersih wajah dengan bahan micellar. Aku hadir atas undangan dari Beauty Journal dan Sociolla. Tentu seneng banget bisa datang ke acara ini karena sebagai penggemar makeup mata, aku butuh eye makeup remover yang cocok buat kulitku yang kering dan sensitif.



Acara digelar di Harlequin Bistro tepatnya pada tanggal 13 Desember 2017 yang lalu. Venue nya disulap menjadi suasana biru muda dengan taburan bunga berwarna biru dan putih, sesuai dengan dresscode para undangan yang hadir dan juga warna packaging dari Corine de Farme Eye Makeup Remover. Thema acara kali ini adalah "(Eye) Love Micellar, You'll Love It Too"


Mbak Mira Monika selaku perwakilan dari Beauty Journal memberikan kata sambutan untuk membuka acara. Kemudian dilanjutkan dengan hadirnya Ibu Tini dari Corine de Farme serta Tyna Kana Mirdad sebagai narasumbernya.


Ibu Tini menceritakan tentang produkg baru dari Corine de Farme yang dikhususkan untuk membersihkan makeup mata. Berbeda dengan eye makeup remover yang lain, Corine de Farme menggunakan baham Micellar untuk membantu merawat kulit area wajah dan mampu menutrisi setiap helaian bulu mata.

Seperti testimony dari Tyna yang menceritakan bahwa Corine de Farme sangat praktis dan mudah digunakan, selain itu juga sangat cepat mengangkat waterproof makeup seperti mascara dan eyeliner. Duh, jadi penasaran karena selama ini belum menemukan eye makeup remover yang cepet ngangkat waterproof makeup dan aman untuk kulit sensitifku.

Setelah talkshow, acara dilanjutkan dengan games. Kali ini kami dibagi menjadi beberapa kelompok dan aku masuk kelompok bersama Janine Intansari. Gamesnya, kami sekelompok diminta untuk membuat facepainting pada wajah model yang sudah disediakan dengan warna biru dan menggunakan inspirasi dari Corine de Farme Eye makeup Remover.

Nah, ini dia hasil facepainting dari kelompokku.... hihihi...



Setelah dinilai, tantangan berikutnya adalah menghapus facepainting tersebut menggunakan Corine de Farme Eye Makeup Remover. Ternyata memang benar sangat mudah ntuk menghapus riasan menggunakan Corine de Farme Eye Makeup Remover.
Sayang sekali kelompok kami kalah dalam 2 tantangan tersebut, but it's okey karena saat pulang semua blogger yang hadir mendapatkan hampers berupa Corine de Farme Eye Makeup Remover lengkap dengan cermin kecil, pouch makeup yang bagus banget dan kapas untuk aplikasi produknya.

Yuk, kita langsung bahas reviewku setelah beberapa hari mencoba Corine de Farme Eye Makeup Remover....

REVIEW

Corine de Farme Eye Makeup Remover


This is the new generation of eyemakeup remover, dengan teknologi Micellar yang sudah terkenal akan kemampuannya merawat kulit bahkan untuk kulit sensitif. Membantu membersihkan dan mengangkat makeup bahkan waterproof makeup sekalipun pada daerah mata dengan lembut tanpa menyiksa mata atau membuat mata perih.

Packaging

Dikemas dalam kemasan plastik dengan tutup fliptop yang aman dan travel friendly. Ukuran botolnya kecil dan handy sehingga bisa disimpan di dalam makeup pouch dan dibawa traveling. Isi bersih dalam kemasan 100ml.

Tekstur dan Komposisi Produk

Tekstur Corine de Farme Eye Makeup Remover ini cair seperti kebanyakan pembersih wajah dengan kandungan Micellar, namun memiliki 2 lapisan berwarna biru dan di bagian bawah berwarna bening seperti air.

Kedua lapisan ini memiliki fungsi dan bahan aktif yang berbeda. Untuk lapisan berwarna biru adalah Makeup Remover Oil yang berguna untuk mengangkat makeup secara efektif, sedangkan lapisan berwarna bening disebut dengan Makeup Remover Water yang membantu membersihkan dareah mata dengan lembut karena bagian bening inilah yang mengandung Micellar Water.

Kandungan bahan aktif dalam Corine de Farme Eye Makeup Remover juga 100% natural dari bahan alami sehingga hypoallergenic dan sangat aman untuk kulit sensitif.

Bahan aktif utamanya adalah Extract Cornflower yang seringkali digunakan dalam bahan kosmetik untuk bahan menenangkan dan menyejukkan kulit. Dikenal juga sebagai bahan untuk meregenerasi kulit dan menyegarkan kulit.

Selain Extract Cornflower, Corine de Farme Eye Makeup Remover juga mengandung Isohexadecane pada lapisan biru untuk membantu menutrisi kulit supaya kulit area mata tetap terjaga kelembabannya dan tidak terasa perih. Serta ada pula Arginin Extract pada lapisan bening untuk menjaga kesehatan dan menutrisi helaian bulu mata kalian yang sangat berharga.

Cara Pemakaian


Cara penggunaannya cukup mudah,
Kocok produk sampai bagian yang mengandung minyak (warna biru) tercampur rata pada bagian air. Kemudian tuangkan pada kapas secukupnya, kemudian angkat dan bersihkan makeup pada daerah mata.

Overall Review

Setelah menggunakan Corine de Farme Eye Makeup Remover ini aku merasa bahwa inilah eye makeup remover yang aku cari, karena selama ini aku menemukan eye makeup remover yang cepat mengangkat makeup mata tapi sangat perih dan membuat kulit area mata ku jadi lebih kering. Nah, Corine de Farme Eye Makeup Remover mampu mengangkat makeup mata dengan mudah namun tidak meninggalkan rasa lengket atau perih di area outer corner mataku yang sensitif.

Lapisan warnanya juga unik, karena setelah dikocok warnanya tidak langsung terpisah antara oil base dan water base dengan sangat cepat. Namun butuh waktu sangat lama untuk kembali menjadi 2 lapisan yang sempurna, ini karena kandungannya sangat aman bagi kulit sensitif dan setelah digunakan tidak meninggalkan rasa lengket atau berminyak yang berlebihan seperti kebanyakan Eye Makeup Remover yang memiliki kandungan minyak.

Kemasannya juga sangat handy, jadi aku selalu bawa di tas makeup dan aku gunakan juga untuk membantu melepas bulu mata palsu supaya lebih mudah diangkat dan tidak merusak bulu mata baik bulu mata palsu maupun bulu mata kita sendiri.

Dan pastinya dengan kandungan alami yang lebih aman, serta salah satu bahan aktifnya yang mampu merawat helaian bulu mata dan menutrisi bulu mata supaya lebih sehat dan kuat, kandungan ini lah yang menurutku menjadi kelebihan dari Corine de Farme Eye Makeup Remover yang berbeda dari produk Eye Makeup Remover lainnya di pasaran.

Penasaran untuk mencobanya??
Kalian bisa dapatkan Corine de Farme Eye Makeup Remover yang terbaru ini di Sociolla dengan harga 115.000IDR dan free ongkos kirim. Dan kalau kalian berbelanja di Sociolla hingga 250.000IDR, aku akan berikan potongan sebesar 50.000IDR dengan menggunakan kode voucher ku SBNLAL2H saat checkout.

Okey, sampai disini dulu ya review ku untuk produk terbaru dari Corine de Farme, Corine de Farme Eye Makeup Remover. Semoga ini bermanfaat buat kalian yang ingin mencari produk pembersih makeup mata yang tidak sekedar membersihkan saja namun bisa merawat kulit area mata dan bulu mata kalian.


See you on my next post, ladies...






1 comments:

  1. Thanks buat event report-nya, mbak. Jadi pengen coba make up remover ini.

    ReplyDelete

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.