[BEAUTY REVIEW] Enjoying The Season of Festive with BiodermaxDielaMaharanie Festival Edition

Hi ladies,

Christmas dan New Year selalu identik dengan Joy of Festive, salah satu moment terbaik sepanjang tahun untuk merayakan kemeriahan. Kalau aku paling suka kalau pas akhir tahun seperti ini hunting beauty hampers untuk kado buat diriku sendiri, kado kecil seperti makeup, skincare atau bodycare yang unik-unik packagingnya dan biasanya limited edition karena memang dibuat untuk menjelang Natal dan Tahun Baru. Seperti hampers yang aku dapatkan beberapa waktu lalu dari Bioderma yang mengeluarkan special edition bekerjasama dengan salah satu illustrator perempuan dari Indonesia.

Beberapa waktu aku diundang oleh Bioderma untuk menghadiri gathering akhir tahun untuk merayakan kesuksesan dan kerjasama selama satu tahun belakangan ini. Di acara ini juga dilaunching Bioderma Limited Edition yang dijual di Guardian dalam satu paket berisi beberapa produk andalan Bioderma lengkap dengan pouch lucu hasil kerjasama dengan Diela Maharanie.


Acaranya berlangsung pada tanggal 10 Desember 2017 lalu di Grayhound Cafe, Grand Indonesia. Acara yang seru karena semua tamu yang hadir diharapkan datang dengan dresscode berwarna nuansa festival. Kebayang kan pasti warna-warni seru gitu.



Narasumber yang hadir pada acara kali ini adalah Diela Maharanie, Mba Nurul Aini dan Mba Dea (Bioderma), serta dr. Rinrin, SpKK yang menjelaskan mengenai beberapa line product favorit sepanjang tahun ini dari Bioderma Indonesia.



Acara dimulai dengan sambutan dari Mba Nurul Aini dengan welcome speech dan ucapan terimakasih untuk para blogger dan teman-teman dari My Bioderma atas kesetiaannya menggunakan produk-produk dari Bioderma. 



Kemudian dilanjutkan dengan obrolan singkat bersama Mba Dea, dokter Ririn dan Diela Maharanie. Jadi, produk Bioderma terfavorit semuanya dikemas dalam pouch lucu hasil kolaborasi Bioderma dengan Diela Maharanie. Buat kalian yang belum kenal siapa Diela Maharani, beliau adalah salah satu illustrator dari Indonesia yang karyanya sudah diakui oleh Instgram dan dibuat sticker dalam campaign #kindcomments di Instastory.

Sesuai dengan karakteristik Diela, makanya nuansa kali ini dipilih nuansa festive yang penuh warna ceria yang terinspirasi dari warna-warna series Bioderma. 



Dokter Rinrin juga menjelaskan kalai Bioderma sebagai pelopor pembersih wajah menggunakan Micellar Water, telah terbukti mampu mengurangi radang kemerahan pada kulit sensitif dengan Sensibio H2O nya. Bioderma memang dibuat dari bahan Micellar water yang sangat bagus untuk kulit yang sensitif. Dan sepanjang tahun ini Sensibio H2O masih mempertahankan posisinya sebagai pembersih wajah Micellar yang terfavorit dan terlaris.

Aku prbadi juga suka sekali meggunakan Sensibio H2O karena kulitku cenderung sensitif, dan review lwngkap tentang Sensibio H2O juga sudah pernah tayang di blog ku ini, kalau kalian penasaran klik disini.

Nah, kembali mengenai kolaborasi Diela Maharanie dan Bioderma, seperti inilah pouch yang per bulan Desember 2017 lalu sudah resmi dijual di semua store Guardian di seluruh Indonesia.







Dalam satu pouch lucu ini, berisi 4 item produk terfavorit dari Bioderma, yaitu:
Bioderma Sensiobio H2O (full size), Bioderma Sensibio Light (travel size), Bioderma Sensibio Eye (travel size) dan Bioderma Sensibio Tonique (sample size).



Keempat produk ini juga merupakan produk anadalan yang aku pakai setiap hari, karena sangat nyaman di kulit dan tidak menimbulkan reaksi perih terutama pada kulitku yang sensitif.

Beruntungnya aku diundang oleh Bioderma untuk acara launcing kolaborasi Diela Maharanie dan Bioderma ini karena aku dapat hampers berupa pouch tadi lengkap dengan tanda tangan langsung dari Diela Maharanie. Asik kan...



Nah, kalau kalian juga penggemar Bioderma, jangan sampai ketinggalan koleksi Limited Ediotion pouch Bioderma hasil kerjasama dengan Diela maharanie ini ya, hanya dengan harga 299.000IDR kalian bisa dapatkan pouch lengkap dengan 4produk favorit dari Bioderma Sensibio! Yuk, tunggu apa lagi mumpung masih ada di Guardian..









0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.