[BEAUTY REVIEW] QL Lip Cream Matte - Full Swatches

Hi ladies,

Spoiler pertama di tahun 2018 nih, gincu!! Bukan yang pertama juga sih karena sebenarnya review via youtube sudah pernah aku publish di awal bulan Desember 2017 yang lalu, tapi aku janji bakal bahas lebih detil terutama tentang perbandingan warna-warnanya disini.. Kira-kira ada yang tau ga lipstick apaan yang bakal aku review??

Yup, QL Lip Cream Matte.. Ada yang sudah pernah nonton video youtube nya? Kalau belum, kalian bisa tonton disini nih..


Nah, sekarang kita langsung ke review dan swatchesnya yuk...

REVIEW

QL Lip Cream Matte


Diproduksi oleh QL Cosmetics, sebuah brand kosmetik lokal Indonesia yang sudah ada sejak awal tahun 2000an. Aku sebenarnya sudah pernah mendengan brand ini tapi belum sempat mencobanya, makanya aku seneng banget bisa mereview QL Lip Cream Matte hasil kolaborasi dengan Indonesian Female Bloggers.

QL Lip Cream Matte yang aku dapat isinya 8 shade warna yang range nya dari nude hingga bold, ada beberapa warna yang jadi favoritku tapi sayangnya ada juga beberapa shade yang tidak sesuai ekspektasi karena kurang pigmented,kalian bisa cek ini di video reviewku. Tapi aku akan coba semuanya supaya bisa jadi rekomendasi kalian untuk memilih warna favorit.



Packagingnya standart seperti kebanyakan lip cream dengan bahan plastik dan kombinasi warna hitam-biru dan clear di bagian bawah kemasan untuk memudahkan melihat warna shade. Aplikatornya yang lembut dan ujung agak runcing sehingga memudahkan untuk aplikasi di bagian ujung-ujung bibir.

Dari namanya QL Lip Cream Matte, tapi ternyata setelah aku coba teksturnya tidak creamy tapi lebih cenderung liquid. Dan karena teksturnya liquid, menurutku malah jadi lebih mudah diaplikasikan dengan merata dan tetap terasa ringan. Tidak perlu menunggu lama untuk menjadi hasil akhir yang matte, hanya sekitar 1-2 menit saja.

Penasaran dengan warnanya... Ini dia swatches di tangan untuk perbandingan warna-warnanya karena menurutku ada beberapa warna yang mirip kalau hanay dilihat dari packaging.


Kemudian ini adalah swatches di bibir 8 pilihan warna dari QL Lip Cream Matte.



QL Lip Cream Matte No 21 - Peach Angel



Ql Lip Cream Matte No 22 - Pink Me



QL Lip Cream Matte No 24 - Nudy Classic



QL Lip Cream Matte No 25 - Nude Brown



QL Lip Cream Matte No 26 - Flaming Rose



QL Lip Cream Matte No. 27 - Exotic Red



QL Lip Cream Matte No 28 - Apple Berry



QL Lip Cream Matte No. 29 - Sugar Plum



QL Lip Cream Matte ini bisa dibilang awet dan tahan lama, tapi memang ketika setelah makan ada warna yang memudar di bagian dalam bibir. Eittss tapi tenang aja, QL Lip Cream Matte mudah di-touch up koq, dan tidak menggumpal. Rasanya tetap ringan di bibir tanpa membuat bibir kering. Selain itu, QL Lip Cream Matte juga kissproof lho.

Untuk harganya bisa dibilang murah meriah koq, cukup dengan kocek 36.000IDR kalian sudah bisa mendapatkan QL Lip Cream Matte. Affordable banget kan, dan isinya juga lumayan banyak sekitar 4gr.

Kalau kalian penasaran, kalian bisa koq beli langsung di website QL Cosmetics. Atau ikuti juga social medianya untuk informasi produk QL Cosmetics lainnya disini

QL Cosmetics Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.