[BEAUTY REVIEW] New! Shampoo Parfum Pertama di Indonesia, REJOICE Perfume Shampoo

Hi ladies,

Aku adalah pengendara motor yang pastinya rentan banget sama yang namanya bau apek dan bau matahari terutama di daerah kepala dan rambut karena terlalu lama tertutup helm. Dan percayalah itu juga mempengaruhi rasa percaya diri lho. Yang harus wangi bukan hanya badan tapi juga rambut harus tetao wangi, malu donk saat mau kibas rambut eh malah bau apek. Hihihi..
Tapi aku ga usah khawatir karena sekarang sudah ada shampoo baru dan ini adalah yang pertama kali di Indonesia ada shampoo yang mengandung parfum khas dari Perancis. 



Jadi di tanggal 13 Februari kemarin, aku menghadiri "Momen Indah Penuh Kasih Sayang Makin Sempurna dengan Hadirnya Rejoice Perfume Shampoo" yang diadakan di The Terrace Resto, Senayan bersama teman-teman blogger dari Beautynesia. Penasaran seperti apa sih shampoo yang ada parfume nya? Baca terus yaa..

Pamela Camargo (Communication Manager P&G Asia Pacific menjelaskan bahwa pada umumnya wanita hanya senang menjaga keharuman tubuh dengan memakai parfume, namun sesungguhnya keharuman rambut tidak kalah penting sehinga P&G akhirnya meluncurkan Rejoice Perfume Shampoo yang akan membuat rambut kita sewangi parfume. 


Wewangian dalam Rejoice Perfume Shampoo terinspirasi dari wewangian bunga Peony di sore hari di Perancis. Wanginya pasti bikin kalian jatuh cinta deh.



Rejoice Perfume Shampoo dikreasikan oleh ahli parfum terkemuka, dan siap memikat banyak wanita Indonesia. Keharumannya lembut membuat kita nyaman dan percaya diri di tengah banyak orang. "Layaknya parfum mewah, keharuman ini juga dirancang dengan aroma note atas, tengah dan bawah agar para wanita dapat merasakan perpaduan harmonis dari keharuman mewah Rejoice Perfume Shampoo", ungkap Marie-Emilie Lascaux selaku P&G Scientist.

Ini adalah note yang mucul dari wewangian khas Rejoice Perfume Shampoo


Top Notes : Pears - Red Berries - Muguet (akan muncul saat mencium aroma shampoo dari botolnya)
Middle Notes: Gardenia - Freesia - Peony (tercium saat sedang keramas/rambut basah)
Bottom Notes: Musk - Apricot - Amber (aroma wangi yang tercium saat rambut sudah kering)


Nah, di acara ini juga Rejoice memperkenalkan Brand Ambassador barunya yaitu Michelle Ziudith yang sangat senang bisa membagikan cerita tentang Rejoice Perfume Shampoo favoritnya. Menurut Michelle, Wangi khas Peony dari Rejoice Perfume Shampoo ini membuatnya selalu jatuh cinta sama wanginya rambut sendiri dan mampu membawanya bernostalgia ke Paris. 


Saat ini Rejoice Perfume Shampoo sudah mulai dijual di supermarket dan mini market terdekat di kota kalian. Tersedia dalam kemasan 170ml (21.500IDR), 340ml (33.500) dan 600ml (59.500IDR) yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan kalian.
Selain Shampoo, Rejoice Perfume juga ada kondisionernya yang dijual hanya dalam kemasan 170ml yang harganya 21.500IDR. 


Rejoice Perfume Shampoo dan Conditioner ini bisa dipakai untuk semua jenis rambut. Dengan kualitas Rejoice dan wangi yang lembut serta lebih tahan lama, harganya juga affordable kan. Bagaimana, tertarik untuk mencoba?

2 comments:

  1. suka banget sama wanginya, aku udah pake juga xD

    ReplyDelete
  2. Andai bunga Peony ada di Indonesia ya, pasti wanginya lebih long lasting lagi

    ReplyDelete

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.