[EVENT REPORT] Kanna Black Party - Screening Lembur Bacun Web Series

Hi ladies,

Pernah ga sih mengalami kaki pecah-pecah ringan yang kadang menghantui saat mau tidur. Kenapa aku bilang menghantui? Ya iya lah kadang sampai berisik kalo kegesek-gesek sama selimut dan bikin rasa ga nyaman.. Aku juga sering nih mengalami hal ini, karena sebagai wanita kan rentan akan tumit pecah karena kita sering pakai high heels dan sering nyuci-nyuci kan..


Tumit pecah-pecah ringan yang menakutkan ini ternyata bisa menjadi inspirasi bagi Kanna Krim Lembut dan Hipwee untuk membuat gebrakan baru dengan membuat video Web Series yang berisi 6 episode yang mampu mengedukasi kita dengan cara yang menyenangkan untuk mengetahui akibat buruk dari memiliki tumit yang pecah-pecah.

Video Web Series ini diharapkan bisa menjadi pengingat bagi kalian untuk bisa lebih merawat kulit di area kaki terutama tumit yang memang rentan untuk kering karena pola hidup yang tidak sehat, kurang minum air, terlalu lama terpapar AC dan penggunaan sepatu hak tinggi yang cukup sering. Dan memberikan pemahaman bahwa body lotion bukan solusi untuk tumit pecah-pecah ringan tapi butuh produk khusus yang lebih dari sekedar melembabkan, yaitu Kanna Krim Lembut.


Ke-enam episode Web Series ini bertemakan horor-komedi dengan judul Lembur Bacun. Video ini dibintangi oleh aktor dan aktris utama seperti Bacun Hakin dan Fitria Rasyidi. Dalam setiap episodenya akan ditampilkan karakter-karakter hantu yang berbeda-beda dan dikemas dengan komedi ringan dalam setiap ceritanya.


Meski aku bukan penggemar horror movie, tapi boleh juga lah ditonton ke-6 episodenya di Youtube channel Hipwee mulai tanggal 9 Maret 2018. Atau kalian bisa klik backlink ini untuk nonton langsung ke youtube channelnya.

Tentang Kanna Krim Lembut




Kanna sudah dikenal cukup lama sebagai krim lembut yang ampuh mengatasi pecah-pecah ringan pada tumit. Kandungan utamanya adalah Soy Lechitin yang berasal dari protein kacang kedelai yang dipercaya efektif untuk memberikan kelembaban esktra untuk kulit super kering.

Dikemas dalam tube dan tersedia ukuran kecil yang travel friendly. Tutupnya flip top jadi cenderung aman untuk dibawa di dalam tas atau makeup pouch.


Teksturnya creamy dan thick, aku biasa menggunakan Kanna Krim Lembut pada malam hari sebelum tidur dan ditutup dengan kaos kaki. Ini karena memang teksturnya sangat lembab dan berminyak jadi agak lengket dan kurang nyaman untuk dipakai siang hari.

Saat bangun pagi harinya, kaki terasa lebih lembut dan kasar pecah-pecah di area tumit langsung hilang. Setelahnya, biasa aku gosok dengan sikat kaki dan semua kulit matinya lebih mudah diangkat setelah semalaman menggunakan Kanna Krim Lembut.
Kadang, tidak hanya aku gunakan di tumit tapi di area siku tangan juga sering aku aplikasikan.

Baiklah, sampai disini dulu ceritaku tentang project baru Purbasari Indonesia tentang web-seriesnya dan pengalamanku menggunkan Kanna Krim Lembut. See you, ladies..

0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.