[FOOD] Rahasia Diet ala Mediterania dengan Heavenly Blush Greek Yogurt

Hi ladies,

Hidup yang sehat pasti erat kaitannya dengan diet yang seimbang dan rajin berolah raga. Nah sesuai dengan judul postingan kali ini, aku akan membahas mengenai manfaat greek yogurt untuk menjaga berat tubuh ideal dan sebagai bahan diet ala Mediterania. Penasaran apa sih yang membedakan Heavenly Blush Greek Yogurt dengan yogurt lainnya? Baca terus yaa..


Heavenly Blush


Kalau mendengan brand Heavenly Blush sudah pasti kita akan membayangkan minum yogurt yang asamnya pas, memang ini merupakan salah satu kelebihan Heavenly Blush dalam memproses yogurt tidak sampai terlalu asam. Alasannya adalah supaya gula yang ditambahkan bisa dikurangi yang tujuannya tentu lebih menyehatkan dibanding yogurt dengan kandungan gula yang tinggi.

Heavenly Blush yang dikenal sebagai Wellness Yoghurt Specialist Indonesia, pada tahun lalu sempat mengeluarkan satu produk baru yang saat ini menjadi produk unggulannya yaitu Heavenly Blush Greek Yogurt. Greek Yogurt sudah dipercaya sejak lama terutama pada masyarakat Yunani merupakan makanan sehat yang wajib dikonsumsi. Berbeda dengan yogurt biasa, greek yogurt memiliki tekstur yang lebih kental serta kandungan protein yang lebih tinggi.

Heavenly Blush Greek Yogurt


Membahas khusus mengenai Heavenly Blush Greek Yogurt, aku sempat menghadiri blogger gathering yang diadakan oleh Heavenly Blush pada tanggal 22 Februari 2018 yang lalu untuk lebih mengenal manfaat dan kehebatan Greek Yogurt untuk diet ala Mediterania.



Ibu Ivonne Aryanti dari Heavenly Blush menjelaskan bahwa rata-rata harapan hidup masyarakat Yunani cukup tinggi bahkan termasuk dalam urutan ke-tiga dunia. Rahasia hidup lebih lama dan sehat ini ternyata karena sebagian besar masyarakat Yunani hidup sehat dan seimbang dengan diet ala Mediterania.


Diet Mediterania merupakan diet seimbang dengan lebih banyak mengkonsumsi greek yogurt sebagai sumber protein, olive oil untuk sumber lemak yang baik, sayuran serta buah-buahan untuk sumber vitamin dan mineral dan kacang-kacangan untuk tambahan protein nabati.



Senada dengan penjelasan dari dr. Samuel sebagai ahli nutrisi, diet mediterania dinilai sebagai diet yang aman dan menyehatkan karena protein dari yogurt yang tinggi mampu membuat rasa kenyang lebih lama dan sangat baik untuk kesehatan pencernaan. Yogurt mengandung banyak nutrisi dan bakteri baik yang akan melancarkan buang air besar, menguatkan lapisan usus dan memberi makanan bagi bakteri baik yang tinggal di dalam usus kita.


Jadi, Heavenly Blush Greek Secret bisa dikatakan sebagai "Greek Secret To Staying Full Longer" Hidup lebih sehat dan panjang umur karena membiasakan diri untuk mengkonsumsi manfaat baik dari yogurt untuk kesehatan jangka panjang. Bukankah mencegah akan lebih baik dari mengobati, salah satu solusinya cukup dengan minum 1 kotak yogurt setiap hari untuk memelihara kesehatan plus dapat bonus berat badan yang seimbang.

Di acara tersebut aku juga mendapat pencerahan mengenai cara mengkonsumsi yogurt, sebaiknya yogurt dikonsumsi pagi hari saat perut masih kosong. Dan tidak perlu khawatir untuk kalian yang punya riwayat sakit maag, karena Heavenly Blush sangat aman bagi lambung, serta tidak mengandung pengawet dan pewarna tambahan.


Sebelum sesi talkshow berakhir, hadir pula Jennifer Bachdim sebagai bintang tamu yang menceritakan pengalamannya mengkonsumsi Heavenly Blush Yogurt. Jennifer menceritakan bahwa Heavenly Blush sudah menjadi yogurt favorit seluruh keluarganya karena variannya lengkap dari yang untuk anak-anak hingga dewasa bahkan ada juga camilan Heavenly Blush Yogurt Bar.


Setelah sesi talkshow selesai, blogger yang hadir kemudian dibagi menjadi beberapa kelompok untuk mencoba membuat kreasi smoothie dari Heavenly Blush Greek Yogurt.
Heavenly Blush Greek Yogurt ternyata bisa juga dikonsumsi dengan campuran jus buah atau kacang-kacangan. Aku dan beberapa teman blogger juga asik membuat semangkok smoothie untuk sarapan dengan bahan utama greek yogurt ini! Kelihatan enak bukan? Ternyata diet ga menyiksa koq, asalkan kita diet dengan tepat dan tetap menjaga supan gizi yang seimbang.





#HeavenlyBlushGreekSecret


Oh ya, Heavenly Blush juga mengajak kalian untuk berburu rahasia diet ala Mediterania secara langsung di Yunani. Nantinya akan ada 30 pemenang untuk bisa terbang langsung ke Yunani dan belajar membuat greek yogurt langsung dari masyarakat di Yunani. Pengen ikutan ga? Aku juga mau ikutann..


Mau ikut cari rahasia ke Yunani?


1. Beli produk Heavenly Blush dan kumpulkan struk hingga Rp 100.000,-

2. Upload foto kamu dengan produk Heavenly Blush & struk-struk pembelian dengan total minimal Rp 100.000,- di Instagram atau Facebook. Gunakan Slide Post agar bisa sekali upload 2 foto. 

3. Ceritakan kenapa kamu berhak memenangkan trip ke Yunani menggunakan #HeavenlyBlushGreekSecret lalu tag ke Instagram dan Facebook @HeavenlyBlushYogurt


Hadiah Utama 30 pemenang akan diterbangkan ke Yunani & diumumkan pada Juli 2018. Selain itu, ikuti juga Weekly Challenge: Menangkan Rp 1 juta setiap 2 minggu!
*syarat & ketentuan berlaku
Periode: 1 Feb - 31 Mei 2018
Info lebih lanjut cek di www.heavenlyblush.com/greek-secret/


Heavenly Blush Yogurt



0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.