[BEAUTY REVIEW] Avoskin Beauty - Skincare Premium Dari Indonesia

Hi ladies,

Akhirnya rasa penasaranku akan produk skincare terfavorit dari Avoskin Beauty terobati sudah. Awal bulan April kemarin aku mendapat paket dari Clozette Indonesia yang isinya tiga produk Avoskin untuk aku coba dan sharing reviewnya untuk kalian semua. Jadi, kalau kalian juga penasaran dengan hasil pemakaian Avoskin pada kulitku yang termasuk kering dan sensitif maka kalian harus baca postinganku ini sampai selesai.


Clozette dan Avoskin Beauty mengirimkan tiga produk favorit mereka yaitu Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence, Avoskin Aloe Vera Fave Wash dan Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream. Dan aku sudah menggunakannya selama hampir tiga minggu belakangan ini secara rutin.
Tapi, sebelum aku masuk ke review lengkapnya, aku mau cerita sedikit mengenai Avoskin Beauty.

AVOSKIN BEAUTY

Avoskin Beauty merupakan skincare lokal yang menggunakan bahan alam dan natural yang diperoleh dari sumber kekayaan alam dari Jawa dan Bali. Avoskin Beauty percaya bahwa dengan memberikan inovasi dari kekayaan alam dan teknologi akan menghasilkan produk skincare yang bisa digunakan setiap hari dengan aman, lebih sehat dan organik.

Komitmen Avoskin Beauty adalah Nature, Nurture dan Treasure yang membuat wanita Indonesia bisa berbangga dengan kecantikan alami dari dalam dan memahami esensi keseimbangan antara alam, teknologi dan kesehatan serta kecantikannya.


REVIEW

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence


Salah satu produk favorit dari Avoskin Beauty adalah Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE) yang seringkali sold out di website nya karena peminatnya yang luar biasa. Banyak sekali testimoni positif yang aku baca dari blog, website dan social media Avoskin.


PHTE merupakan essence dengan konsentrasi tinggi yang berfungsi untuk menjaga kesegaran dan kelembaban kulit. Membantu kulit tampak lebih cerah, halus, serta dengan pemakaian rutin akan membantu mengurangi kerutan.

Kandungan utamanya adalah Chamomile Oil yang kaya akan Lemovenol yang mampu mengurangi inflamasi dan bersifat anti bakteri sehingga membuat kulit lebih lembab, sehat, dan mampu mengurangi masalah kulit seperti peradangan dan jerawat.
Selain itu, juga mengandung Vitamin C 4x lipat lebih banyak dari essence yang ada di pasaran. Seperti kita tahu, Vitamin C membantu proses regenerasi kulit denganmaksimal, mengandung antioksidan yang tinggi dan membantu mencerahkan kulit.
Dalam satu produk PHTE, akan membantu mengatasi beberapa masalah kulit seperti bintik hitam, kulit kering, aging, dan kusam.


Packaging, PHTE dikemas dalam botol kaca dan tersedia dalam ukuran 100ml. Tutupnya ulir, dan di bagian dalam masih terdapat pengaman supaya tidak mudah tumpah atau terkontaminasi saat lupa menutup dengan rapat tutup ulirnya.


Tekstur, menurutku PHTE memiliki tekstur yang menyerupai gel (agak kental), mungkin ini karena essence dalam PHTE memang terkonsentrasi lebih tinggi sehingga teksturnya tidak cair seperti kebanyakan essence lainnya.

Cara pakainya cukup tuang secukupnya pada telapak tangan dan langsung aplikasikan pada wajah dan leher yang sebelumnya sudah dibersihkan. Gunakan setiap pagi dan malam sebelum menggunakan rangkaian skincare favorit kalian.

Hasil setelah 3 minggu menggunakan PHTE, kulit wajahku sekarang jadi terasa lebih lembab dan jerawat kecil yang kadang nongol jadi hilang tak berbekas. Wajahku juga terasa lebih kenyal, sehat dan lembut. 
Saat diaplikasikan wajah terasa dingin dan butuh waktu sekitar 30 detik hingga PHTE terserap sempurna di kulit wajah. Aroma yang tercium saat menggunakan PHTE adalah aroma yang cenderung ke arah fruity, aroma manis seperti jus buah.

PHTE yang aku punya ini isinya 100ml, dijual dengan harga 289.000IDR

Avoskin Aloe Vera Facial Wash



Membantu membersihkan kotoran, debu, minyak, dan sisa makeup. Mengandung ekstrak lidah buaya yang membantu melembabkan kulit wajah.
Aloe Vera yang kaya akan kandungan anti-inflamatory, dan anti bakteri akan membuat kulit wajah jadi lebih bersih dan segar. Selain itu ada juga kandungan Vitamin C dan E yang membantu mencerahkan dan menutrisi kulit.

Packaging, Avoskin Aloe Vera Facial Wash dikemas dalam kemasan tube dan tutup flip top. Aman untuk dibawa traveling karena tidak mudah tumpah.


Tekstur, menyerupai gel berwarna clear namun setelah dibusakan ternyata ada scrub halus dan busanya soft-creamy. Mampu membersihkan hingga ke pori-pori dengan lebih bersih. Scrub nya juga sangat halus jadi aman untuk semua jenis kulit dan bisa dipakai setiap hari.

Cara pemakaiannya, tuangkan secukupnya pada telapak tangan lalu busakan dengan air. Usapkan pada wajah dengan pijatan ringan kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Untuk Avoskin Aloe Vera Facial Wash aku baru menggunakan selama 1 minggu karena sebelumnya aku bernita menghabiskan facial wash lama ku terlebih dahulu. Meskipun baru seminggu tapi hasil yang aku rasakan adalah wajahku lebih bersih dan pori-pori lumayan mengecil. Tidak ada efek kering seperti ditarik setelah menggunakan Avoskin Aloe Vera Facial Wash, jadi menurutku bisa juga digunkan bagi kalian yang punya kulit kering seperti aku.

Avoskin Aloe Vera Facial Wash tersedia dalam kemasan isi 100ml dan dijual dengan harga 89.000IDR, sangat affordable untuk facial wash dari bahan premium dan alami.

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream



Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream mengandung minyak essential untuk memberikan sensasi kesegaran di area mata. Formulanya ringan dan mampu menjaga kelembaban area mata selama 24 jam. membantu mengurangi lingkar hitam, mengurangi kantong mata serta menjaga area kontur mata agar tetap lembab dan sehat.
Mengandung antioksidan untuk menjaga area mata dari bahaya radikal bebas.



Packaging, kecil dan travel friendly. Berbentuk jar dan terbuat dari kaca.
Tekstur, ringan dan tidak terlalu thick. Biasanya aku menggunakan eye cream hanya pada malam hari karena formulasinya terlalu thick tapi Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream bisa aku gunakan pada pagi hari juga karena cepat meresap dan ringan.

Setelah sekitar 3 minggu menggunakan eye cream, belum terlihat perubahan yang signifikan karena memang penggunaan eye cream bersifat jangka panjang atau bisa dibilang investasi supaya saat masa tua tidak menyesal karena kulit di area mata mengendur.

Tapi yang aku rasakan pada pagi hari setelah semalaman menggunakan Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream adalah kulit area bawah mata lebih terlihat cerah dan tidak sembab.

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream berisi 10gr dalam kemasanna dan dijual dengan harga 149.000IDR cukup affordable untuk eye cream berkualitas apalagi ini produk lokal yang menggunakan bahan natural dan alami yang dihasilkan dari sumber kekayaan alam Indonesia.

Bangganya sekarang Indonesia punya line skincare yang bisa dikatakan premium dengan harga yang cukup affordable dan kualitasnya bisa dibandingkan dengan skincare premium dari luar negeri.

Kalau kalian penasaran dengan produk-prosuk dari Avoskin Beauty, kalian bisa kunjungi langsung website nya atau cek di social medianya berikut:

Avoskin Beauty
https://www.avoskinbeauty.com/


0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.