[BEAUTY REVIEW] Discover Your Timeless Beauty with ECLA-Gold Anti Aging Serum

Hi ladies,

Usia yang sudah tidak muda lagi membuat aku jadi lebih concern pada kesehatan tubuh dan kulit apalagi kegiatanku lebih banyak di luar ruangan, yang pastinya lebih rentan dengan pengaruh buruk sinar matahari, polusi dan radikal bebas. Senang sekali beberapa hari yang lalu aku diundang untuk menghadiri blogger bathering bersama Mahakam Beta Farma yang melaunching beberapa produk yang salah satunya diformulasi khusus untuk anti-aging seperti yang aku butuhkan.


Acara yang digelar di Grayhound, Grand Indonesia pada tanggal 5 April 2018 yang lalu menghadirkan beberapa narasumber yaitu Ibu Elvi selaku Sales Marketing Manager dari Mahakan Beta Farma, Mba Anis selaku Product Manager dan hadir juga pakar kesehatan kulit, dr. Sugiarto.




Setelah acara sharing session dan product knowledge dari Mahakan Beta Farma, semua blogger yang hadir juga diajak ke Guardian untuk mengikuti skin check. Ini berguna supaya kita tahu apa jenis kulit kita dan bagaimana kebutuhan skincare yang tepat untuk jenis kulit kita masing-masing.


Hasilnya, kulit aku cenderung kering dan sudah mulai muncul kerutan di beberapa titik terutama area mata dan smile line. Kemudian aku dianjurkan untuk memakai Ecla Gold yang memang diformulasikan untuk anti-aging dan untuk tubuh, aku disarankan untuk menggunakan QV Skin Care yang berupa sabun dan lotion untuk kulit kering.


Kebetulan, produk yang aku butuhkan sudah aku dapatkan dari Beauty Box yang beberapa hari sebelumnya sudah dkirimkan oleh Mahakam Beta Farma. Sebenarnya ada 4 brand produk yang aku terima yaitu Ecla Gold, Ecla C-Lite, QV Skin Care dan Collastin Beauty. tapi berhubung aku disarankan untuk mencoba Ecla Gold dan QV Skin Care terlebih dahulu jadi di postingan kali ini aku akan review kedua produk tersebut yaa..

REVIEW


ECLA GOLD




Ecla Gold merupakan anti-aging serum yang dilengkapi dengan double stem cell. Kalau biasanya anti-aging serum hanya memakai satu jenis stem cell, Ecla Gold menggunakan bahan aktif dari dua jenis stem cell yang terdapat dalam buah Apel dan Anggur Merah dengan kualitas terbaik dari Eropa dan Swiss.

Ecla Gold pernah meraih Innovation Prize dari European Cosmetics pada tahun 2008 lalu sebagai Best Active Ingredients lho!


Bahan aktif yang terkamdung di dalam Ecla Gold antara lain:
- PhytoCellTec Malus Domestica Apple Stem Cell yang berfungsi untuk membantuk sel-sel baru sehingga kulit tampak muda kembali dan memiliki efek anti-wrinkle
- PhytoCellTec Solar Visit Red Grape Stem Cell yang mampu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV dan radikal bebas
- Arbutin dan Albatin yang bekerja sinergis dalam membantu mencerahkan kulit
- Seafill Instant Lifting Immidiate Anti-wrinkle, merupakan bahan aktif yang berasal dari plankton laut yang mampu memberikan efek kulit lebih kencang dalam waktu 15 menit.

Dengan bahan aktif yang berkualitas tersebut, Ecla Gold mengklaim mampu memberikan instan lifting hanya dalam 15 menit sejak pemakaian. Selain itu dengan penggunaan secara rutin, Ecla Gold akan memberikan hasil seperti kerutan berkurang, kulit lebih sehat, kenyal dan bercahaya serta terlindung dari bahaya sinar UV dan radikal bebas, wajah akan tampak lebih muda.


Aku sudah menggunakan Ecla Gold selama kurang lebih 5 hari belakangan ini. Memang belum terlalu berdampak yang langsung kelihatan dengan mata telanjang, namun struktur kulit wajahku terasa lebih lembab, lebih kenyal dan lebih halus.

Saat pertama kali mencoba, aku pikir anti-aging serum akan terasa lengket dan greasy di wajah. Namun, Ecla Gold ternyata gampang diserap oleh kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Malahan kulit terasa lenih kencang dan garis-garis terutama di area smile line mulai berkurang.


Ecla Gold Anti-Aging Serum dalam satu botol berisi 15 ml dan dijual di Guardian atau www.mahakamstore.co.id dengan harga kisaran 400.000

QV Skin Care



QV Skincare merupakan rangkaian body care yang dikhususkan untuk kalian yang memiliki kulit kering atau sensitif. QV Skincare memiliki 3 bahan aktif yang mampu mengunci kelembaban di dalam kulit.

Bahan aktif dalam QV Skin Care adalah:
- Glycerin, yang mempu memberikan hidrasi pada kulit kering dan melindungi kulit sensitif dari alergi.
- Emollient, dikenal sebagai light liquid parafin yang mampu memberikan perlindungan pada lapisan luar kulit agar tidak mudah kering dan pecah-pecah serta membantu mengurangi iritasi kulit.
- Occlusive, membantu mempertahankan kadar air di dalam kulit dan mengurangi dehidrasi kulit.

Kebetulan aku sudah dari lahir memiliki kulit dermatitis atopik yang membuat kulitku sangat mudah kering dan luka terutama di area siku, lutut dan pundak. Jadi, aku tentunya sangat senang mencoba produk yang memang dibuat khusus untuk jenis kulit seperti yang aku punya.

Kondisi kulitku ini menurun pada anakku yang sejak lahir juga tidak bisa lepas dari body lotion karena kalau sampai terlewat, kulitnya bisa mengelupas dan luka bahkan kadang berbekas. Produk-produk QV Skin Care juga bisa dipakai oleh anak-anak hingga lansia. Jadi tidak perlu khawatir, QV Skincare bisa dipakai oleh seluruh anggota keluarga.


QV Skincare memiliki rangkaian dari sabun, lotion dan cream. Yuk kita bahas lebih lengkap..

QV Skincare Wash


Merupakan sabun mandi dengan kandungan Glycerin 15%, tidak mengandung sabun, dan tidak mengandung pewangi tambahan. Ph nya seimbang, hypoallergenic dan moisturizing. Mampu membersihkan wajah dan tubuh dari kotoran tanpa membuat kulit menjadi kering.


Saat dipakai tidak terlalu banyak busa karena memang tidak mengandung sabun wich is ini bagus sekali untuk pemilik kulit kering seperti aku dan keluarga.

QV Skin Lotion


Mengandung 5% Soft White Parafin sebagai pelembab yang bisa digunakan di seluruh tubuh. Berfungsi untuk mengembalikan kesehatan dan kelembaban kulit kering, dan mengurangi iritasi kulit pada penderita alergi atau kulit sensitif.


Aku biasa gunakan pada pagi hari setelah mandi di seluruh tubuh. Kulit jadi lebih lembab, tidak lengket dan terasa lembut sepanjang hari. Tekturnya tidak terlalu thick jadi bisa aku apply setiap kali kulitku butuh kelembaban ekstra terutama saat terpapar AC dalam jangka waktu lama.

QV Cream


Dengan kandungan Glycerin 10%, Light Liquid Parafin 10% dan Soft White Parafin 5% membuat QV Cream ini dibuat khusus bagi pemilik kulit yang extra kering, sensitif atau dermatits atopik. Bisa digunakan di seluruh tubuh.


Kalau aku, menggunakan QV Cream hanya saat malam atau saat dibutuhkan saja. Ini karena teksturnya yang sangat creamy sehingga agak lengket untuk dipakai beraktivitas pada siang hari. Aku gunakan hanya pada area tertentu seperti siku dan tumit saat malam hari sebelum tidur. Atau bila atopik anakku kambuh, aku langsung apply QV Cream karena lebih cepat bekerja untuk kulit yang super kering dan bermasalah seperti atopik tadi.

QV Skin Care dijual di Guardian atau di website www.mahakamstore.co.id dengan range harga dari 175.000 hingga 220.000 tergantung produknya.

Selain 2 brand yang aku review diatas, ada juga ECLA C-Lite (Vitamin C Serum) yang fungsinya untuk mencerahkan kulit, dan ada juga Collastin Beauty yang merupakan suplemen makanan untuk kesehatan dan kecantikan kulit karena mengandung Collagen. Kalau kalian juga penasaran dengan 2 produk lainnya ini, silahkan komen dibawah supaya bisa segera aku coba dan review juga disini yaa..

Dan jangan lupa, produk-produk dari Mahakam Beta Fama bisa kalian dapatkan di Guardian (mumpung lagi diskon lho) atau bisa juga dibeli secara online di www.mahakamstore.co.id dan gunakan kode MBFXANITA untuk diskon 30%. Asik kan...

See you on my next post, ladies...






1 comments:

  1. Ci maaay, yang QV wash bisa dipake bareng2 deston juga ya. Aku suka efeknya ga bikin keset kering abis mandi :D

    ReplyDelete

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.