[LIFESTYLE] Berbagai Penawaran Menarik di BCA Expo 2018

Hi,

Di akhir tahun, biasanya permintaan akan kredit rumah dan mobil semakin meningkat. Tak mau ketinggalan dengan kesempatan ini, tahun ini BCA kembali menggelar BCA Expo 2018 yang tentunya akan hadir dengan berbagai promo dan penawaran yang menarik. Aku dan beberapa teman blogger diundang oleh BCA Grup pada tanggal 11 Oktober 2018 lalu untuk menghadiri press conference terkait informasi seru seputar acara tersebut.


BCA sebagai salah satu institusi perbankan swasta yang terkemuka di Asia selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dengan segala kemudahannya untu para nasabah setianya. Salah satu upaya tersebut adalah dengan rutin mengadakan BCA Expo. Di tahun ini BCA mengadakan BCA Expo 2018 pada tanggal 13 dan 14 Oktober yang lalu di ICE BSD hall 9 dan 10. Untuk BCA Expo 2018, BCA Grup menggandeng Sinarmas Land untuk menyediakan one stop service expo berupa booth dealer properti, motor, mobil serta makanan dan minuman di BCA Expo 2018.

Saat acara press conference, turut hadir sebagai narasumber Executive Vice President of Consumer Credit Business BCA Felicia M. Simon, Direktur BCA Finance Petrus Karim, Direktur CS Finance Senjaya Komala dan CEO Residential Sinar Mas Land Herry Hendarta. Beliau menjelaskan mengenai promo yang hadir selama BCA Expo 2018 yang merupakan pameran rutin tahuanan yang menggabungkan beberapa pameran seperti mobil, motor, properti serta beberapa anak perusahaan BCA demi menjawab kebutuhan para nasabah.


Kesempatan ini tentunya tidak akan disia-siakan oleh anak muda jaman now dimana tidak hanya bekerja dan mengejar eksistensi, mereka juga diharapkan bisa mulai memikirkan masa depan dengan kredit berjangka yang sesuai dengan budget mereka yang tentunya bisa diapply melalui KPR BCA.

Pertama-tama Bapak Herry Hendrata dari Sinarmas Land menjelaskan berbagai properti yang saat ini sedang dikembangkan oleh Sinarmas Land yang tentunya akan memiliki prospek kedepan yang semakin maju seperti salah satunya BSD City. Selain itu untuk menjawab kebutuhan Milenials atau para pekerja baru, Sinarmas Land juga menyediakan beberapa unit apartemen dan rumah dengan harga yang terjangkau mulai dari 300jutaan.


Ibu Felicia mengatakan bahwa di BCA Expo 2018 ini akan melibatkan 22 merek mobil, 9 merek sepeda motor dan developer properti dari Sinarmas Land. Dengan banyaknya pilihan ini diharapkan nasabah bisa mempunyai banyak pilihan yang sesuai dengan kebutuhannya.

BCA Expo 2018 tidak hanya akan menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah, tetapi juga akan menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan BCA. Antara lain unit-unit bisnis seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kartu Kredit, dan Flazz, termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah.

Beberapa penawaran menarik yang kemarin diberikan saat BCA Expo 2018 antara lain:
1. Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan bunga spesial fix 2 tahun sebesar 3,99% dan fix 3 tahun sebesar 3,99%, serta diskon biaya administrasi Rp 500 ribu
2. Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di Perumahan Sinar Mas Land bunga Fix & Fix 3 tahun dimana Fix dua tahun pertama sebesar 4,24% eff. pa dan  bunga fix tahun ketiga sebesar 6,25% eff. pa, serta diskon asuransi jiwa 20%
3. Kredit Sepeda Motor (KSM) dengan bunga 0% untuk Yamaha Mio series & Vixion GP dan cashback biaya administrasi melalui Sakuku
4. Promo spesial untuk Food and Beverage dengan menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA, Flazz, dan Sakuku
5. BCA Sekuritas menawarkan promo fee spesial online trading beli 0.14% dan jual 0.24% hingga Desember 2018 serta promo spesial deposit Rp 500.000
6. BCA Life menawarkan promo free asuransi PA dengan UP Rp 50 juta untuk pengambilan KKB BCA
7. BCA Syariah menyediakan Flazz BCA edisi khusus untuk Setoran Haji. Subsidi setoran untuk pembukaan rekening Tahapan iB dan Pembiayaan Emas iB hanya dengan KTP
8. BCA Insurance menyediakan souvenir menarik untuk nasabah SPK KKB di Booth BCA Insurance
9. Kantor Fungsional Consumer Card (KFCC) menyediakan souvenir menarik dan free iuran 1 tahun pertama untuk apply Kartu Kredit

Untuk lebih memanjakan nasabah BCA Solitaire & Prioritas, BCA juga menyediakan Lounge. Lounge ini hadir dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam bertransaksi. Cukup dengan menunjukkan kartu BCA Solitaire atau Prioritas, maka nasabah premium BCA ini sudah dapat masuk dan menikmati seluruh fasilitas di dalam Lounge, mulai tersedianya aneka hidangan, entertainment, dan berbagai penawaran spesial dari partner BCA Solitaire & Prioritas seperti Soundlife, Bethsaida Hospital, JEC (Jakarta Eye Center), Prodia, Caaya, Glico, Vista, Step Up, & JIC.

Sinarmas Land sebagai partner utama tentunya hadir juga dengan promo yang tidak biasa yaitu hadiah voucher untuk pembelian rumah senilai 50 juta hingga 100 juta untuk setiap pembelian mobil diatas 200 juta. Voucher ini bisa digunakan untuk pembelian rumah dengan minimal harga 1 Miliar.

Felicia juga mengungkapkan KPR dan KKB memiliki potensi yang besar untuk bertumbuh dalam jangka panjang. Pada Semester I 2018, BCA mencatatkan pertumbuhan atas outstanding KPR. Pada portofolio kredit konsumer, KPR tumbuh 4,0% YoY menjadi Rp74,6 triliun. Tidak hanya KPR, KKB juga turut mengalami peningkatan sebesar 8,1% YoY menjadi Rp41,3 triliun per akhir Juni 2018.

Tidak lupa ada juga booth Food and Beverages dengan berbagai promo menarik jika bertransaksi menggunakan Flazz, Debit BCA, Kartu Kredit BCA atau Sakuku. Tenant makanan dan minuman yang hadir juga yang tidak kalah seru koq, jadi dijamin betah seharian di BCA Expo dan pasti puas mencoba test drive beberapa mobil yang dipamerkan.

Sampai jumpa di BCA Expo tahun depan yaa, siap-siap nabung supaya bisa beli mobil dan rumah baru di tahun depan..

0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.