Saturday, 10 August 2019

Beauty Review - Swatches and Review Metalip Lipstick Beautitarian

Hi girls,

Ngomongin masalah lipstick pasti ga ada habisnya deh, rasanya ga cukup kalau hanya punya 1 warna. Malah kadang beberapa warna yang mirip juga tetep kita koleksi, ya ga sih.. Mungkin itu karena lipstick adalah kebutuhan wanita, yang ga bisa makeup pun tetep punya lipstick di tasnya. Lipstick memang bisa merubah penampilan secara instant apalagi kalau pakai warna yang vibrant dan pop langsung hilang deh muka lelah dan pucatnya..

Nah ditengah maraknya lipstik dengan warna metalik, aku jadi pengen share ke kalian kalau belakangan ini aku emang lagi suka benget pakai lipstick metalik. "Lho kak, kan lipstick metalik warnanya kadang terlalu gonjreng dan ga cocok untuk tone kulit wnaita Indonesia?!", ahh itu hanya perasaanmu saja. Karena sekarang aku sudah menemukan lipstick metalik yang shimmernya ga lebay dan wearable banget buat dipake sehari-hari, namanya Metalip dari Beautitarian..


Tentang Beautitarian


Beautitarian adalah brand makeup lokal dari Indonesia yang menawarkan konsep makeup Vegan dan Cruelty Free. Jadi udah pasti terjamin donk ya produknya, baik dari segi kualitas maupun pilihan warna yang pastinya juga sudah disesuaikan dengan tone kulit wanita Indonesia. Beautitarian juga sudah mengantongi sertifikat HALAL di label kemasannya, dan yang tidak kalah penting adalah free Paraben.

Produk dari Beautitarian yang sudah ada di pasaran antara lain Beautitarian Velour Lip dan Beautitarian Metalip, perbedaannya ada pada finish looknya. Untuk Velour Lip (3 varian shade) hasil akhirnya matte, sedangkan Metalip (2 varian sahde) hasil akhirnya velvet dengan sedikit sentuhan shimmer metalik. Kebetulan yang saat ini aku punya adalah 2 shade dari Metalip Lipstick, so langsung aja kita coba dan review yah..

Beautitarian Metalip


Seperti yang aku jelaskan diatas, Metalip ini punya finish look yang velvet dengan sedikit shimmer yang masih aman digunakan sehari-hari dan warnanya juga cakep, aku punya semua shadenya yang memang saat ini hanya ada 2 yaitu Berry Pixiedust dan Sugarplum Fairy.

Dari segi kemasan, cukup oke seperti kebanyakan lipcream produk. Dikemas dalam ukuran yang tidak terlalu panjang sehingga bisa banget dibawa bepergian. Isinya ada 4gr dalam satu kemasan dan dibandrol dengan harga sekitar 108.000IDR *harga mungkin bisa berbeda yaa


Aplikatornya mudah digunakan karena ada angle miring di bagian ujung untuk menghasilkan pulasan produk yang merata hingga ke ujung bibir.

Teksturnya, menurutku cenderung creamy dan yang aku suka adalah pigmentasinya yang juara. Sekali pulas saja sudah bisa menutup warna bibir dan cream nya sangat lembut di bibir, selain itu juga mudah diratakan.

Penasaran swatchesnya, nih berikut swatches di tanganku..


Favorit kalian yang mana hayoo? Kalau aku suka sekali dengan Berry Pixiedust yang lebih wearable digunakan baik acara pagi hari maupun malam hari. Kalau Sugarplum Fairy sepertinya lebih cocok untuk acara pesta yang cenderung formal atau acara di malam hari.

Beautitarian Metalip Berry Pixiedust



Beautitarian Metalip Sugarplum Fairy



Karena kebetulan 2 shade ini yang satu warna kalem dan satu laginya sedikit pop, aku coba juga nih bikin jadi ombre lips seperti yang pernah aku sahre di Instagram post ku sebelumnya.. Cakep juga kan warnanya..


Ketahanannya??

Ga bisa ngobrolin makeup tanpa tes dulu ketahanan produknya apalagi lipstick, soalnya aku ini tipe orang yang males touch up. Haha.. Adakah kalian juga sama seperti aku?

Nah, buat kalian pemalas touch up, Beautitarian Metalip ini masih aman banget!! Aku pakai seharian termasuk buat makan, warnanya masih jelas di bibir hanya hilang sedikit di bagian bibir dalam. Kalau ditouch up warnanya masih bisa ngeblend dengan baik dan ga berat.

Where To Buy Beautitarian

Keracunan untuk cobain juga? hihihi.. coba deh kalian cek juga websitenya di www.beautitarian.com untuk informasi lebih lengkapnya. Kalau kalian mau beli, saat ini Beautitarian bisa kalian beli secara online melalui offocial store di Tokopedia atau Shopee. Jangan lupa difollow juga nih instagramnya Beautitarian.

Baiklah sampai disini dulu reviewku untuk Beautitarian Metalip, semoga bisa bermanfaat buat kalian dan sampai jumpa di blogpost selanjutnya..

No comments:

Post a Comment