Monday, 19 August 2019

Kirim Paket di JNE, Kini Bisa Pakai GoPay

Hi all,

Jaman sekarang pasti kebanyakan orang lebih memilih ketinggalan dompet daripada ketinggalan gadget terutama handphone. Secara, hampir semua pekerjaan, meeting dan bahkan transaksi perbankan bisa menggunakan hp. Apalagi aplikasi uang elektronik seperti Gopay sudah bisa digunakan di banyak merchant. Dan ada kabar gembira dari GoPay buat kalian yang berbisnis online atau UMKM karena sekarang GoPay bekerjasama juga dengan JNE.



Beberapa waktu lalu, aku diundang untuk menghadiri acara yang digelar oleh JNE dan GoPay untuk peluncuran secara resmi terkait kerjasama ini. Acara digelar di Baxter Smith Kitchen pada tanggal 13 Agustus 2019 yang lalu.





"JNE selalu berupaya untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat dan menjangkau kebutuhan masyarakat.", begitulah ungkapan Bp Eri Palgunadi selaku Vice President Marketing JNE ketika ditanya mengenai inovasi terbarunya ini. Karena kebutuhan kaum millenials akan inovasi yang semakin memudahkan maka JNE akhirnya menyediakan sistem pembayaran cassless dengan menggunakan GoPay.

Hasil kerjasama ini sudah berlau pada sekitar 7.000 titik layanan JNE yang tersebar di seluruh Indonesia. Pak Eri memastikan bahwa transaksi cashless ini akan terus berkembang di semua layanan JNE karena jumlah paket yang beredar di Indonesia bisa melebihi 800 juta paket yang sebagian besarnya berasal dari bisnis yang dijalankan oleh pedagang online. Oleh karena itu dengan inovasi kerjasama dengan GoPay ini diharapkan potensi bisnis online dan UMKM juga bisa maksimal.



Seiring dengan misi ini, GoPay pun menyambut hangat. Menurut Ardelia Apti selaku Head of Offline Paymet GoPay, ekonomi digital yang dijalankan oleh para pedagang online memiliki kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan sektor logistik. Oleh karena itu pihak GoPay pun berharap bisa semakin memudahkan mereka dalam bertransaksi pengiriman barang sehingga mereka pun bisa meningkatkan skala bisnisnya dan para pelaku UMKM pun bisa semakin terbiasa memanfaatkan teknologi untuk mengembangkan usahanya.

GoPay bersama dengan JNE percaya bahwa kerjasama ini bisa meningkatkan ekosistem ekonomi yang kuat dan bisa dirasakan manfaatnya oleh pelaku bisnis online dan UMKM dalam mengirim produknya secara lebih mudah dan nyaman sehingga perekonomian mereka pun bisa terbantu.

Nah, cara transaksinya pun mudah seperti layaknya mengirim barang melalui JNE seperti biasa namun saat pembayaran nanti akan diminta scan QRCode dari layar komputer petugas customer service JNE.



Ada cashbacknya ga?? Itu kan yang ditunggu-tunggu.. hehe..
Tentu ada donk, kalian akan menikmati promo cashback sebesar 5.000 rupiah, lumayan kan..
Nah kalau kalian sudah tergabung dalam JNE Loyalty Card, akan dapat bonus poin tambahan setiap kali bertransaksi dengan GoPay.

Tunggu apa lagi, buat kalian pelaku bisnis online dan UMKM jangan sampai melewatkan kemudahan sistem pembayaran dan mengirim paket supaya bisnis juga makin lancar kan. Apalagi kalian tidak perlu ragu lagi dengan kualitas dan kinerja JNE yang mampu menjangkau seluruh pelosok Nusantara dan sudah menjadi pelopor pengiriman paket ke seluruh Indonesia dengan cepat.

Kirim barang aman dengan JNE, bayarnya nyaman pakai GoPay..
Cusss kirim-kirim, gan.. Kirim-kirim, sis.. Kirim-kirim, kirim lagiiii.. #AmanNyaman

Untuk informasi lebih lengkap bisa kalian cek di 
https://www.go-jek.com/blog/promo-jne/


No comments:

Post a Comment