Sunday 2 August 2015

[EVENT REPORT] Laneige K-Beauty Week

Halo semua, akhirnya ini dia post pertamaku. Kali ini aku mau berbagi pengalamanku mengikuti event Laneige K-Beauty Week yang diadakan di Emporium Pluit Mall dari tanggal 27 Juli 2015 sampai 2 Agustus 2015 kemarin.





Sebelumnya pasti banyak dari kalian sudah tahu dan mungkin ada juga yang menggunakan produk asal Korea ini ya. LANEIGE sendiri sudah dua tahun hadir untuk mempercantik kulit wanita Indonesia. Dan ternyata di event kali ini Laneige sekaligus melakukan launching untuk produk terbarunya yaitu Laneige Water Bank Series. 

Rangkaian Water Bank dari Laneige ini terdiri dari Water Bank Essence_EX, Water Bank Gel Cream_EX (untuk kulit berminyak), Water Bank Moisture Cream_EX (untuk kulit kering), dan Water Bank Eye Gel.






Aku berkesempatan hadir selama dua hari berturut-turut di event ini, yaitu tanggal 30 dan 31 Juli 2015. Selama dua hari itu aku dapat cukup banyak tips dan pengetahuan tentang makeup, skincare sampai fashion dari beberapa narasumber yang kompeten di bidangnya. Aku bahas report acaranya per hari aja ya biar lebih jelas.

30 Juli 2015 - Beauty Talk Laneige with Cleo Magazine "Kulit Sehat Bebas Dehidrasi"


Pembicara untuk Beauty Talk ini antara lain Zefanya Debby (dari Laneige), Margaretha Untoro (Deputy Chief Editor Cleo Magz), dan Agnes Oryza (beauty blogger).

Dengan mengangkat tema mengenai "kulit sehat bebas dehidrasi", maka dibahaslah berbagai masalah kesehatan kulit dan penyebab kulit menjadi dehidrasi. Dan ternyata kulit kita baik yang kering maupun berminyak sebenarnya sangat butuh air agar tidak jadi dehidrasi. Karena bila kita sampai mengalami yang namanya dehidrasi kulit maka, kulit wajah kita bisa jadi mudah kusam, kering bahkan sampai bersisik dan mengelupas, apalagi kita hidup di kota besar yang banyak sekali terpapar polusi dan debu, dan efek dari air conditioner (AC) juga kurang baik bagi kulit karena akan menyerap kelembaban alami kulit kita.

Oleh sebab itu sangat direkomendasikan untuk memakai skincare yang tepat yang bisa menutrisi jaringan kulit hingga ke dalam. Laneige Water Bank Series adalah solusi tepat karena produk-produk Laneige ini sejak awal diluncurkan memang menggunakan teknologi "Water Science" dan Water Bank Series yang baru diluncurkan ini berbahan dasar Hydro Ion Mineral Water. 

Hydro Ion Mineral Water ini mengandung banyak vitamin dan mineral yang mampu mempertahankan kelembaban kulit. Begitu diaplikasikan ke kulit, Hydro Ion Mineral Water ini akan langsung mengaktifkan gen kelembaban kulit kita, sehingga kulit akan menjadi lebih sehat, kenyal, makeup lebih menempel sempurna, dan mampu mencerahkan kulit.

Acara Beauty Talk ini diakhiri dengan melihat History Zone untuk mengetahui lebih lengkap sejarah Laneige yang sudah ada sejak tahun 1994. Kemudian dilanjutkan dengan photobooth dan pembagian goodie bags sambil diiringi alunan lagu-lagu akustik dari band Titik Cerah.

31 Juli 2015 - Blogger Gathering "Fashion X Beauty"





Pembicara untuk Blogger Gathering ini adalah Ayla Dimitri (Fashion Influencer), Catherine Sumitri (Chef dan pendiri Feastopia), dan Regina Raquel (Fashion Blogger).

Acaranya diawali dengan empat lagu yg dibawakan band akustik Titik Cerah. Kemudian para pembicara dan host bercerita tentang karir dan fashion style mereka masing-masing.
Mereka juga membahas mengenai bagaimana cara mempadu-padankan antara berbusana dengan bermakeup. Dengan ketiga pembicara yang memiliki style yang berbeda, sehingga cukup menambah wawasan kita tentang aplikasi makeup yang sesuai dengan busana yang akan kita kenakan.

Di sesi kali ini juga ada makeup competition dengan mengaplikasikan blushon, lipstick dan alis. Akhirnya acara hari itu ditutup dengan sesi berfoto dan selfie bersama crew Laneige dan para pembicara.

Laneige K-Beauty Week ini baru pertama kali diadakan dan aku merasa sangat senang bisa mengikuti acara ini. Banyak tips, ilmu dan teman baru yang aku dapat dari mengikuti acara Laneige K-Beauty Week ini. 
Ini beberapa produk yang ada dalam goodiebag yang aku dapatkan. 




See you on next event, beautiess!! 



No comments :

Post a Comment

Back to Top