Friday 12 August 2016

[REVIEW] JUARA Miracle Tea Complete Eye Cream

Hi ladies,

Beberapa bulan yang lalu aku sempat menghadiri acara launching JUARA Miracle Tea Complete Eye Creme di Pondok Indah Mall. Saat dapat undangannya aku serasa mimpi karena akan bertemu langsung dengan founder JUARA Skincare yaitu Ibu Metta Murdaya.




Seperti kalian tahu, JUARA adalah brand asal New York, USA namun karena salah satu foundernya asli orang Indonesia jadi semua rangkaian skincare dari JUARA terinspirasi dari kekayaan herbal dan jamu nusantara. Oke banget kan pastinya..

Aku sampai sekarang rutin memakai JUARA Radiance Vitality Oil yang sebelumnya sudah pernah aku review disini. Maka dari itu aku sangat excited saat dapat undangan untuk menghadiri launcing produk terbaru daru JUARA. Yang penasaran dengan JUARA Miracle Tea Complete Eye Creme, baca terus yah..




JUARA Miracle Tea Complete Eye Creme ini adalah terobosan baru eye cream dengan bahan natural yang dipercaya berkhasiat untuk mengencangkan area mata, mencerahkan, memudarkan garis halus di sekitar mata, mengurangi kantong mata (penyebab mata panda) dan mata sembab.

Kandungan utama dari JUARA Miracle Tea Complete Eye Creme adalah Fermented Sweet Black Tea atau biasa kita kenal dengan Teh Kombucha / Teh Kombu.


 
Teh Kombucha di negara kita sudah mulai dikenal di awal tahun 2000, dan aku saat masih di bangku kuliah selalu rutin mengkonsumsi Teh Kombucha ini untuk detoks dan mampu menambah energi juga buat aku yang saat itu sering lembur untuk tugas kampus.
Teh Kombucha adalah teh manis biasa yang dicampur dengan sejenis jamur "kombu" untuk menghasilkan teh yang terfermentasi. Rasanya asam mirip cuka apel tapi khasiatnya luar biasa lho! Tidak hanya untuk kesehatan, aku juga baru tahu kalau Teh Kombucha baik juga untuk kesehatan kulit. Kandungan antioksidan yang tinggi dalam Teh Kombucha mampu menangkal radikal bebas, mengurangi kerutan, serta membuat kulit tampak sehat dan glowy secara alami.


Beberapa bahan aktif lain yang terkandung dalam JUARA Miracle Tea Complete Eye Creme antara lain; African Golden Flower / Marigold yang berfungsi mengurangi lingkaran hitam di area mata, serta mengurangi mata sembab saat bangun tidur. Kemudian ada juga Five Flavor Berry untuk mengencangkan kulit di area mata serta meningkatkan produksi collagen.
Ada juga Candlenut Oil untuk menutrisi dan menghaluskan kulit di area mata, dan Turmeric untuk mencerahkan, anti inflamasi dan kaya akan antioksidan.

JUARA Miracle Tea Complete Eye Creme ini memiliki fungsi:
-memelihara dan menghaluskan
-melembabkan
-meningkatkan sirkulasi mikro
-baik untuk kulit sensitif
-kaya akan antioksidan untuk menangkal radikal bebas
-merevitalisasi dan memberi energi pada area bawah mata
-baik digunakan sebelum concealer
   
 
Isi produknya berwarna putih susu dengan tekstur creamy. Tidak meninggalkan rasa berminyak atau lengket, mudah menyerap dan terasa dingin di area mata.

Cara penggunaan:
Aplikasikan JUARA Miracle Tea Complete Eye Creme pada area mata setiap pagi dan malam hari secara teratur.

Oleskan menggunakan jari manis.
Ditepuk-tepuk dengan lembut pada permukaan kulit
 Berikan pijatan kecil dengan gerakan melingkar untuk meningkatkan sirkulasi darah.
Tutup mata, gunakan jari manis di bagian atas alis dekat pusat dahi, lakukan gerakan membelai melingkar dengan lembut untuk efek relaksasi.

Karena mata adalah bagian dari tubuh kita yang memiliki lapisan kulit yang tipis, maka sudah seharusnya kita memperhatikan area mata. Area sekitar mata adalah area yang cepat mengalami kerutan dan mengendur, jadi sebaiknya sebelum terlambat ada baiknya kita mulai menggunakan JUARA Miracle Tea Complete Eye Creme untuk menjaganya tetap sehat.

JUARA Miracle Tea Complete Eye Creme ini fragrance free, dapat digunakan sebelum memakai concealer di pagi hari dan bekerja cukup efektif saat malam hari.





Kemasannya berbentuk pump, dengan isi 15ml. Cukup pakai sedikit koq, jadi 15ml ini tentulah cukup untuk dipakai sekitar 6 bulan. Value for money lah dengan hasil yang didapatkan, harga retailnya sekitar Rp. 690.000,-

Kalian bisa dapatkan secara online di website JUARA, Zalora, atau Sociolla. Kalau mau coba cari di store nya langsung JUARA ada di Sephora, Seibu Grand Indonesia, SOGO (lokasi tertentu Jabodetabek), Glow Living Beauty Plaza Indonesia, Glow Living Beauty Beach Walk Bali, dan Majapahit Hotel Retail Shop Surabaya.

Nah kalau mau tahu lebih banyak tentang JUARA dan semua rangkaian skincare nya atau mau langsung beli di website JUARA ada di:

JUARA Skincare
www.juarabeauty.com (Indonesia)
www.juaraskincare.com (USA dan Eropa)
Facebook: JUARA Girl Indonesia
Twitter: JUARA Skincare
Instagram: JUARAGirlID
Youtube: JUARA Skincare

" Eyes is the window of the soul",
makanya harus dijaga baik-baik supaya tetap terlihat cantik yaa..



Kiss kiss,
-anitamayaa-

No comments :

Post a Comment

Back to Top