Thursday 22 September 2016

[UNBOXING] Sociolla Freebies Agustus

Hi Ladies,

Dilihat dari judul postingannya, sebenarnya memang sedikit terlambat untuk posting unboxing yang seharusnya di bulan Agustus. But, it's ok lah yaa.. Hihihi..
Sociolla adalah tempat wajib buat aku belanja kosmetik hampir setiap bulan, dan di bulan Agustus kemarin aku mendapat voucher Rp.100.000,- untuk belanja di Sociolla. Mau tau apa yang aku beli? Ikutin terus yahh..

Walaupun di bulan kemarin sebetulnya tidak ada yang perlu aku belanjakan untuk kebutuhan makeup dan skincare, tapi daripada mubazir aku memutuskan untuk membeli 2 barang yang memang pernah punya keinginan untuk dicoba tapi selalu kelupaan.

Jadi ini dia yang aku beli dari Sociolla di bulan lalu,

Mizzu Eye Base Essential



Aku memang cukup lama hunting eye primer karena aku punya eyeshadow yang warnanya bagus tapi kurang pigmented. Setelah cari tahu beberapa eye primer, keputusanku jatuh pada Mizzu dengan pertimbangan murah, warnanya tidak merubah warna kelopak (natural seperti warna foundation), dan ini adalah produk baru dari rangkaian eyemakeup Mizzu. Jadi makin penasaran untuk cobain.

Wardah Everyday BB Cream



Karena belakangan ini brand Wardah cukup sering nongol di postingan blog dan foto di social media teman-temanku, jadilah aku pengen coba juga complexion dari Wardah. Dan kebetulan pengen cari complexion ringan yang bisa dipakai setiap hari.

Dua produk tersebut yang aku beli dan saat ini sedang dicoba, so far aku suka dengan dua produk tersebut. Tapi untuk review lengkapnya nanti akan aku update disini.

Oh ya, mumpung masih awal bulan aku mau bagi-bagi voucher belanja di Sociolla. Buat kalian semua aku mau kasi voucher RP.50.000,- untuk setiap pembelanjaan diatas Rp.250.000,-
Caranya gampang, cukup masukan kode voucher SBNLAL2H saat checkout dan otomatis nominal belanja akan terpotong Rp.50.000,-


Buat kalian yang belum pernah belanja di Sociolla bisa ikuti step-step belanja Sociolla disini.

Oke sekian dulu unboxing ku kali ini, aku akan segera update untuk review lebih lengkap masing-masing produk yang aku beli tadi.

See you on my next post, ladies..

Kiss kiss,
-anitamayaa-


No comments :

Post a Comment

Back to Top