Thursday 8 June 2017

[REVIEW] Clinique Crayola Chubby Stick Intense Lip Balm

Hi ladies,

Bulan lalu aku diajak oleh Clinique Indonesia untuk menghadiri acara Launching Lip product terbaru dari Clinique yaitu Clinique Crayola Chubby Stick Intense Lip Balm. Cute banget produk Clinique terbaru ini!! Ga sabar untuk cerita n share ke kalian semua, so dibaca terus yaa..



Clinique Crayola Chubby Stick Intense Lip Balm adalah terobosan baru lip balm dengan formulasi yang Intense layaknya lipstick. Jadi warna yang dihasilkan lumayan nyata seperti lipstick tapi punya kandungan yang melembabkan dan merawat bibir seperti lip balm.

Kandungan utama dari Clinique Crayola Chubby Stick Intense Lip Balm adalah Shea Butter dan Mango Extract yang mampu menutrisi dan melembabkan bibir sepanjang hari. 


Hadir 10 shade yang bisa dipilih sesuai selera dan warna favorit kalian. Dan kemasannya super duper cuteeee!!! Mirip kemasan Crayola Crayon yang sering kita pakai saat masih kecil. Ini adalah hasil kerjasama Clinique dengan Crayola untuk menghadirkan Limited Edition Chubby Stick Intense Lip Balm yang selama ini jadi produk Lipstick favoritnya Clinique.



Di acara kemarin, aku dapat 3 shade untuk dicoba dan kebetulan aku dapat warna yang variatif, ada yang sheer, ada yg sedikit shimmery metalic dan ada juga yang pop color.



Langsung aku swatch ya warna-warnanya..

Clinique Crayola Chubby Stick Intense Lip Balm - Tickle Me Pink







Clinique Crayola Chubby Stick Intense Lip Balm - Fuzzy Wuzzy




Clinique Crayola Chubby Stick Intense Lip Balm - Brick Red





Favorit aku adalah warna Fuzzy Wuzzy, warna yang cukup "aman" untuk digunakan sehari-hari. Ada sedikit shimmer yang membuat bibir terlihat lebih sehat dan glossy.

Katanya, warna Mango lah yang jadi favorit sejak diluncurkannya Clinique Crayola Chubby Stick Intense Lip Balm. Penasaran sama warnanya?? Jangan lupa mampir ke counter Clinique untuk mencoba yaa.

Dan follow juga website dan social media Clinique untuk mengetahui lebih banyak tentang informasi produk dan promo nya.


Clinique Indonesia
Instagram: CliniqueIndonesia
Twitter: Clinique_IND
Oke, sampai disini ya review ku kali ini. See you on my next post..

No comments :

Post a Comment

Back to Top