Wednesday 21 February 2018

[BEAUTY REVIEW] Senka Perfect Whip - Sensasi Unik Cuci Muka

Hi ladies,

Seneng banget akhir tahun 2017 lalu Sociolla secara resmi dan exclusive menjual facial wash yang sempat trending dan jadi favorit banyak beauty blogger dan vlogger. Yup, apalagi kalau bukan Senka Perfect Whip yang selama ini kalian beli harus melalu PO atau jastip ke teman-teman. Sekarang kalian ga perlu lagi repot, tinggal belanja online via Sociolla dan Senka Perfect Whip akan mendarat ke rumah kalian dan free ongkos kirim.

Nah, buat kalian yang belum tahu apa itu Senka Perfect Whip di blogpost ku kali ini aku akan cerita sedikit mengenai product ini serta cara pakainya yang bisa dibilang cukup unik.



Senka Perfect Whip merupakan facial wash no.1 di negara asalnya, Jepang, yang terkenal akan busanya yang melimpah dan 5x lebih padat dari busa facial foam biasa. Walaupun busa nya melimpah dan banyak sekali namun kelebihan Senka Perfect Whip adalah tidak membuat kulit menjadi kering.


Bahan aktif yang terkandung dalam Senka Perfect Whip adalah Silk Essence Derived From High Quality White Cocoon yang mampu menghasilkan busa melimpah dan padat. Partikel busanya sangat kecil hingga mampu membersihkan hingga ke pori-pori kulit wajah.
Selain itu, Senka Perfect Whip juga mengandung Double Hyaluronic Acid untuk menutrisi kulit wajah sehingga tetap lembab.


Cara pemakaiannya juga sangat mudah, di dalam kemasannya pun sudah dijelaskan dengan sangat jelas yaitu:
basahi tangan, keluarkan produk secukupnya (lebih kurang 2cm) pada telapak tangan. Buatlah busa, kemudian usapkan lembut pada wajah anda. Bilas dengan air hingga bersih.




Nah, aku suka membuat busa hingga melimpah dan menggunakan busa tersebut untuk bermain sambil mencuci muka. Karena busa nya sangat padat, pastikan saat membilas sudah benar-benar bersih ya.
Begitulah ekpresiku saat bermain dengan busa melimpah dari Senka Perfect Whip. Hihihi..

Mau bermain busa melimpah dan punya wajah yang makin kinclong, bersih dan lembab dengan facial foam no.1 di Jepang? Jangan lupa beli Senka Perfect Whip di Sociolla, ga mahal koq hanya 65.000IDR untuk satu kemasan Senka Perfect Whip isi 120gr.

Tunggu apa lagi, buka website Sociolla sekarang dan belanja. Oh ya, kalau total belanja kalian lebih dari 250.000IDR aku akan berikan potongan langsung sebesar 50.000IDR hanya dengan memasukkan kode voucher SBNLAL2H saat checkout.

See you on my next post, ladies..

No comments :

Post a Comment

Back to Top