[EVENT REPORT] Clozetters Meet Up with The Body Shop and JenniferBachdim

Hari Kamis tanggal 20 Agustus 2015 kemarin, aku mendapat undangan untuk menghadiri Clozetters Meet Up bersama Jennifer Bachdim dan The Body Shop di Decanter Restaurant, Plaza Kuningan, Jakarta.




Siapa sih yang ga kenal Jennifer Bachdim? Istri pesebakbola terkenal, Irfan Bachdim yang selama ini tinggal di Jepang ini bakal dateng dan ikut meramaikan Clozetters Meet Up di bulan Agustus. Selain mau ketemu langsung dengan Jennifer Bachdim, aku juga pengen tau tips make up dan skin care nya setiap hari, karena kita sama-sama full time mom yang ngurus anak sendiri, suka makeup, skin care freak dan beauty blogger. Penasaran banget dengan trik Jennifer untuk mengurus anak, rumah tangga dan ga lupa mengurus diri sendiri dan tetep punya waktu posting di blognya www.jenniferbachdim.com

Acara ini diadakan oleh Clozette, sebuah jejaring sosial bagi perempuan untuk saling bertukar informasi dan berbagi inspirasi. Clozette sendiri sudah ada di Indonesia sejak akhir tahun 2012 dan sampai sekarang berkembang menjadi komunitas online untuk wanita yang memiliki tiga kelompok komunitas, yaitu fashion, beauty dan hijab. Aku sudah beberapa bulan menjadi Clozette Member dan lebih banyak mengunjungi dan mempost foto di komunitas beauty.
Buat yang penasaran apa sih Clozette itu, lebih jelasnya klik aja Clozzete Indonesia.

Dan acara ini didukung oleh The Body Shop Indonesia, ini adalah produk skincare yang aku pakai sejak lamaaa. Aku biasa pakai rangkaian Tea Tree dan itu cocok banget buat masalah kulitku yang berjerawat.



Dan kebetulan, event kali ini sekaligus launcing nya dua produk baru dari The Body Shop yaitu Moisture White Shiso Overnight Triple Boost Serum dan Moisture White Bright Compact Foundation with SPF 25 PA +++



Aku dan Clozette Member yang lain berkesempatan mencoba dua produk baru ini dan melihat demo langsung cara menggunakannya bersama Mas Iman Pulungan (The Body Shop Make Up Specialist).



Moisture White Bright Compact Foundation with SPF 25 PA +++ ini sangat praktis karena dalam satu compact berisi foundation dan highlighter sekaligus atau 2in1.
Tips dari Mas Iman Pulungan dalam menggunakan Compact Foundation terbaru ini adalah dengan tiga cara sebagai berikut:
1. Gunakan sisi spons yang kasar untuk meratakan foundation
2. Gunakan sisi spons yang halus untuk menggunakan highlight
3. Mix foundation dan hightlighter dengan brush untuk kesan glowy dan bright.

Sedangkan untuk Moisture White Shiso Overnight Triple Boost Serum digunakan pada malam hari sebagai krim malam untuk merelaksasi kulit, mengembalikan kelembaban dan dan memberi nutrisi kulit. 
Moisture White Shiso Overnight Triple Boost Serum ini memiliki empat bahan utama yaitu; Shiso oil, Vitamin C, Licorice dan Aloe Vera.
Untuk cara penggunaannya seperti gambar berikut ini:



Setelah makeup demo dari The Body Shop sekarang saatnya untuk Beauty Talk bersama Jennifer Bachdim dengan host Utotia, salah satu Clozette Ambassador.

Jennifer banyak bercerita mengenai aktivitas nya selama ini, menjadi full time mommy sekaligus fashion dan lifestyle blogger dan juga ternyata belau adalah salah satu Clozette Ambassador!
Selain itu Jennifer juga memberi beberapa tips seperti cara berfoto selfie harus memperhatikan cahaya yang natural contohnya di depan jendela. Jennifer juga berbagi seputar skin care routine yang dia lakukan setiap hari, dan ternyata Jennifer hampir tidak pernah menggunakan krim malam!

Jennifer bercerita juga tentang trik mengurus anak dan blog nya, dia melakukan post di blog nya atau foto sesi saat anak-anak masih sekolah atau sedang tidur siang (hal yang aku alami sekarang, posting blog ini saat anakku masih tidur siang).

Setelah selesai berbincang-bincang bersama Jennifer, tim Clozette mengadakan mini game.
Kami dibagi dalam enam kelompok dan diminta untuk melakukan makeover pda salah satu teman dalam kelompok kami dengan tema Smoky Eyes.



Aku masuk di kelompok 5, dan kami pemenang favorit, mungkin karena kami tim yang paling heboh teriaknya. Hahaha..

Menjelang akhir acara, kami dijamu makan siang dari Decanter Restaurant. Sayang makanannya ga sempat kefoto, saking enak dan kelaperan saya.. ­čśŁ

Di akhir acara ada penyerahan souvenir dari Tim Clozette untuk Jennifer dan tidak lupa kami berfoto bersama.







Senang sekali aku bisa hadir di acara ini, dapet banyak tips dari mas Iman Pulungan dan Jennifer Bachdim, dapet banyak temen baru dan goodiebag dari The Body Shop.
Sekali lagi thank you buat Clozette, The Body Shop dan Jennifer Bachdim!


See you on next post, ladies...



0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.