[REVIEW] Cowstyle Milky Body Soap; Refesh Citrus

Mandi adalah kegiatan yang rutin dilakukan setidaknya dua kali sehari. Buat aku, mandi bukanlah sekedar ritual formalitas setiap pagi dan sore hari, tapi mandi adalah suatu cara untuk memulai aktivitas dan mengakhiri aktivitasku seharian. Jadi mandi sudah seharusnya sebuah kegiatan yang menyenangkan, menyegarkan tubuh dan membangkitkan mood atau semangat.

Beberapa minggu yang lalu, aku berkesempatan untuk mengikuti campaign dari Kawaii Beauty Japan dan aku salah satu yang beruntung mencoba Cowstyle Milky Body Soap.
Cowstyle Milky Body Soap ini diproduksi langsung di Jepang dan merupakan brand asal Jepang yang cukup terkenal di negara asalnya bahkan sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1998 lho! Cowstyle Milky Body Soap ini sendiri mulai ada di pasar Indonesia kira-kira tahun 2011.

Cowstyle Milky Body Soap varian Refresh Citrus


Varian lain dari Cowstyle Milky Body Soap dan range aroma wanginya


Kali ini aku mendapat Cowstyle Milky Body Soap dengan varian Refresh Citrus.
Cowstyle Milky Body Soap memiliki empat macam varian yaitu Mild Soap, Relax Floral, Happy Fruity dan Refresh Citrus. Kesemuanya bisa dipilih sesuai dengan aroma favorit atau keadaan mood kamu.

Kemasan Cowstyle Milky Body Soap ini berupa botol dengan pump yang berisi 580ml. Tersedia juga kemasan refill.
Karena aku mendapat varian Refresh Citrus, maka gambar dalam kemasannya berupa beberpa jenis jeruk citrus juga ada bunga-bunga kecil berwarna putih.
Walaupun kemasan dan petunjuknya berbahasa Jepang, tapi jangan khawatir karena yang dijual di Indonesia sudah ditempelkan petunjuk, komposisi, tanggal kadaluwarsa dan cara pakai dalam Bahasa Indonesia.

Tampak belakang kemasan


Tekstur Cowstyle Milky Body Soap ini liquid seperti layaknya sabun cair biasa. Tidak terlalu kental tapi juga tidak terlalu encer.

Warna dan Tekstur Cowstyle Milky Body Soap


Wanginya segar sekali, sangat cocok untuk membangkitkan semangat saat mandi supaya semakin semangat juga beraktivitas seharian. Aroma awal yang tercium adalah segar aroma citrus dan berakhir dengan aroma floral yang lembut.



Busanya cukup banyak, seperti di foto yang aku ambil ini hanya digosok sebentar dengan tangan. Busa akan semakin banyak bila menggunakan spons mandi atau shower puff. Busanya padat, dan pemakaian sabunnya bisa dibilang irit karena hanya pakai sedikit saja sudah menghasilkan busa yang banyak.

Meskipun busanya banyak dan padat, tapi Cowstyle Milky Body Soap ini mudah dibilas dan tidak meninggalkan rasa kering di kulit badan kita. Malahan yang aku rasakan kulit jadi terasa lembut, wangi dan tetap terjaga kelembabannya
Pastinya efek lembab yang aku rasakan ini berkat formula dari tiga jenis susu yang ada dalam Cowstyle Milky Body Soap yaitu:
-Milk Ceramide*
-Milk Powder**
-Milk Protein***
*Sphingomyelin **Skim Milk ***Hydrolyzed Casein

Pokoknya setiap kali mandi dengan Cowstyle Milky Body Soap langsung deh mood ku balik lagi, terutama saat mandi sore rasanya langsung semangat dan lupa kalau seharian abis capek ngurus rumah dan anakku sendirian tanpa bantuan mbak. Hahaha...

Kalau kalian juga ingin mencobanya, Cowstyle Milk Body Soap ini bisa didapatkan di Hypermart, Carefour, Guardian, Papaya, Metro, Watson, Yogya Super, Setiabudi Super, atau Grand Lucky. Selain di Supermarket tadi, kalian bisa juga dapatkan secara online di Nihonmart atau Sukamart.

Oke, sampai dsini reviewku kali ini. Aku pasti akan repurchase tapi bakalan coba varian yang lain. Yuk, kalian coba juga dan berbagi pengalaman kalian di comment dibawah yaa..

Cowstyle Milky Body Soap
 http://www.cow-style.co.id/
Facebook: https://www.facebook.com/CowStyleID/
Twitter: https://twitter.com/cowstyleid
Instagram: CowstyleID

See you real soon, ladies..


0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.