[REVIEW] Bouncia Body Soap; Busa Padatnya Bikin Lembab Kulit

Hai haii~~

Hayooo siapa nih yang belum mandi??
Walaupun sekarang cuacanya agak dingin dan sering hujan, bukan berarti kalian jadi malas mandi ya. Mandi, setidaknya dua kali sehari sangat penting untuk kebersihan dan kesehatan tubuh.
Apalagi kalau sabun mandinya lembut, banyak busa dan wanginya enak, huhh, pasti bikin kita langsung semangat!

Nah, di postinganku kali ini, aku mau coba merekomendasikan sabun mandi yang sudah satu bulan ini aku pakai, yaitu Cowstyle Bouncia Body Soap. Aku dapatkan sabun ini dari Kawaii Beauty Japan.



Brand Cowstyle ini asli dari Jepang lho! Semua produknya memakai bahan alami dan dibuat dengan teknologi canggih dari Jepang. Makanya, ga perlu ragu lagi kalau mau punya kulit mulus ala wanita Jepang, coba deh kalian pakai Bouncia Body Soap ini.

Dari segi kemasan, Cowstyle Bouncia Body Soap didominasi dengan warna biru dan putih dengan gambar busa padat yang jadi andalan sabun ini. Gambar di kemasannya terlihat mewah.





Di bagian belakang ada cara pakai dan komposisi dengan bahasa Jepang. Tapi yang dijual di Indonesia ada tambahan tempelan cara pakai dan komposisi berbahasa Indonesia.
Dilengkapi dengan pump jadi lebih mudah untuk digunakan dan terjaga kebersihannya.



Pertama kali coba mandi dengan Cowstyle Bouncia Body Soap aku langsung jatuh hati, kenapa?
Karena wanginya enak banget, beneran deh! Wanginya seperti floral dan ada musky sedikit gitu, seger dan bikin semangat. Selain itu, busanya benar-benar melimpah dan padat. Sssttt... Aku sampai sampai berasa jadi iklan sabun yang lagi mainan busa yang kenyal mirip whipped cream. hahaha...



Kulit badanku termasuk kulit kering, apalagi biasanya kalau mandi dengan sabun yang busanya terlalu banyak akan memicu kulitku jadi terasa kencang dan kering. Tapi dengan Cowstyle Bouncia Body Soap ini walaupun busanya melimpah tetep ga bikin kulitku jadi kering lho malahan jadi terasa lembab.
Dan ternyata, Cowstyle Bouncia Body Soap ini diperkaya dengan
Collagen yang mampu mengencangkan kulit, mengurangi garis keriput di kulit, bahkan mampu mencegah penuaan dini, menjaga kulit tetap sehat dan elastis. bahan lain yang tak kalah penting yang ada dalam Bouncia Body Soap adalah Hyaluronic Acid yang mampu mengikat air sehingga membuat kulit jadi lebih lembab, dan ada juga Milk Butter yang mampu mencerahkan dan menyehatkan kulit. Pantesan aja cocok banget di kulitku yang kering. Busa padatnya yang kenyal seperti whipped cream itu sangat halus sampai bisa menembus pori-pori kulit guna membersihkan kulit secara menyeluruh. 

Selain itu, Cowstyle Bouncia Body Soap juga memiliki kandungan Licorice-Derived Dipotassium Glycyrrhizate yang mampu mengangkat dan menggantikan sel-sel kulit mati yang menumpuk di pori-pori.

Banyak banget kan manfaat dan kebaikan dari Cowstyle Bouncia Body Soap, makanya aku ga bakal ragu untuk repurchase sabun yang bikin kulitku lembab ini.

Cowstyle Bouncia Body Shop dalam kemasan botol seperti punyaku ini berisi 550ml dan tersedia juga dalam bentuk refill. Yang kemasan botol kisaran harga sekitar 70.000 sampai 80.000, memang sedikit mahal sih untuk harga sabun mandi, tapi isinya banyak koq jadi pakainya juga bisa cukup lama. pakai sedikit saja sudah bisa menghasilkan busa yang melimpah dan kulit yang lembab, jadi tetep worth it lah.

Kalau kalian mau coba juga, Cowstyle Bouncia Body Soap dapat dibeli di Guardian, PAPAYA, Metro, Watson, Yogya Super, Setiabudi Super, Grand Lucky, Ranch Market, AEON, Century, dan Hypermart. Serta bisa juga dibeli secara online di Nihonmart dan Sukamart.

Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa cek info dan promo lengkapnya di website Cowstyle
Instagram: Cowstyle
Twitter: Cowstyle
Facebook: Cowstyle

1 comments:

  1. Waaa.. mengandung kolagen. Pasti bikin kulit makin sehat ya..

    ReplyDelete

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.