Thursday 7 January 2016

[EVENT REPORT dan REVIEW] Healthy Skin, Healthy You Bersama NaturalHoney Body Lotion

Hai ladies..
Bulan lalu, aku menghadiri Clozetters Meet Up untuk yang terakhir di tahun 2015. Berlokasi di Clea Tea and Bar - Kemang, Clozette mengusung tema Healthy Skin Healthy You.


Aku excited banget untuk hadir karena ini pertama kalinya aku datang di event Clozette sebagai Star Clozetter! Selain itu narasumber untuk Clozetter Meet Up ini sesuai banget dengan temanya, yaitu mbak Nectaria Ayu.

Mbak Nectaria Ayu ini adalah penulis buku Green Smoothie yang isinya berbagai resep untuk membuat smoothie sehat dan mudah.


Acara diawali dengan bincang-bincang bersama Mbak Nectaria Ayu mengenai tips dan trick membuat smoothie. Dari situ aku dapat tips yang sangat penting mengenai cara menyimpan buah dan sayur untuk digunakan smoothie. Sebelumnya aku pernah melakukan clean eating tapi lama kelamaan jadi malas karena repot harus mempersiapkan buah dan sayur setiap pagi, belum lagi budgetnya cukup mahal untuk berbelanja makanan sehat sayuran dan buah-buahan.
Tapi ternyata, buah dan sayur yang akan kita gunakan untuk smoothie bisa dibekukan lho! Selain lebih enak untuk smoothie karena kita tidak perlu menambahkan es batu, juga budget belanja buah dan sayur bisa terkontrol karena buah beku bisa bertahan lebih lama.


Setelah itu, acara dilanjutkan dengan demo dari Mbak Nectaria Ayu untuk membuat smoothie yang simpel, gampang dan rasanya enak. Mbak Nectaria Ayu mengajarkan step by step membuat Natural Botox Smoothie.


Diluar dugaan ternyata rasanya enak banget, padahal Natural Botox Smoothie ini mix dari sayuran dan buah yaitu, Pokcoy, Nanas, dan Mangga lho.


Kita semua yang hadir juga boleh cobain smoothie fresh from the blender buatan Mbak Nectaria Ayu ini, asik kann.

Setelah melihat dan mencicipi demo Green Smoothie ala Mbak Nectaria Ayu, kita dibagi menjadi 4 kelompok dan kita ditantang untuk membuat Green Smoothie sendiri berdasarkan sayur, buah dan resep yang sebelumnya sudah disediakan.

Aku termasuk di kelompok 1, aku dan kelompokku membuat High Vitamin C Smoothie. Cocok nih buat bikin badan segar dan tetap semangat terutama di cuaca saat ini yang sering hujan.
Proses pembuatannya cukup rumit karena sebelumnya harus membuat jus jambu merah kemudian mencampur bahan lain baru deh di mix dalam blender. Kelompok kami berhasil melakukan tantangan ini dengan baik dan kompak, jadi kelompok kami yang memenangkan tantangan Green Smoothie ini.


Setelah badan sehat karena membuat dan meminum smoothie buatan sendiri, kami semua siap mengikuti acara berikutnya bersama Natural Honey.

Kalian semua pasti sudah pernah mendengar tentang manfaat madu kan? Bahkan mungkin ada dari kalian yang rutin mengkonsumsi madu. Ya, madu memang dikenal memiliki antioksidan yang tinggi yang sangat penting untuk kesehatan kita dan menangkal radikal bebas.

Madu bisa diminum langsung atau dicampur smoothie untuk mendapatkan khasiat dari dalam. Tapi madu bisa juga menjadi campuran untuk membuat masker, lip scrub, body polish atau bahkan masker rambut homemade. Tapi ribet dan lengket ya pastinya.



Nah, Natural Honey punya solusinya untuk mendapatkan khasiat madu dari luar dalam bentuk body lotion.
Madu alam asli yang menyehatkan diproses sedemikian rupa dengan teknologi modern hingga menghasilkan rangkaian Natural Honey Body Lotion yang terap terjaga kualitas dan kemurnian madunya.

Ada 4 varian Natural Honey Body Lotion, yaitu, Firm and Youthful, Antioxidant, Moisture Rich, dan Pure White.


Dan ternyata Natural Honey punya produk andalan baru, namanya Natural Honey Body Serum Firm and Stretch Mark Care. Produk baru ini diperkaya dengan 20xHydro Collagen yang mampu menyamarkan stretch mark dan memperbaiki tekstur kulit.


Saat pertama kali mencoba Natural Honey Body Lotion, ternyata tiap varian memiliki konsistensi tekstur yang berbeda lho. Yang paling kental dan creamy adalah Natural Honey Antioksidan, kemudian yang agak creamy Natural Honey Moisture Rich, selanjutnya yang tekstur agak encer Natural Honey Firm and Youthful, yang terakhir yang paling encer adalah Natural Honey Pure White.

Untuk aroma dan wanginya enak-enak semua. Cenderung fruity gitu jadi ada kesan aroma yang segar setelah memakainya.

Yuk kita review satu per satu yaa..

Yang paling aku suka adalah varian Natural Honey Moisture Rich, karena cocok sekali dengan kulit badanku yang cenderung kering. Teksturnya memang agak creamy tapi ga lengket dan ringan di kulit. Aromanya citrus segar dan tahan lama. Diperkaya dengan Pure Honey, Olive Oil, dan Vitamin E jadi mampu menjaga kelembaban kulit selama 24 jam.
Sekarang Natural Honey terutama yang varian Moisture Rich favoritku ini selalu da di tasku kemanapun aku pergi

Selanjutnya Natural Honey Antioksidan, cocok untuk kalian yang sering terpapar debu dan sinar UV karena kandungan Pure Honey, Orange Extract, Double UV Protection mampu melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan luar rumah terutama polusi.

Natural Honey Firm and Youthful mengandung Pure Honey, Yeast Extract, dan Collagen sehingga baik untuk merawat kulit dan menjaga kekencangan kulit biar kelihatan awet muda.

Yang terakhir Natural Honey Pure White, diperkaya dengan Pure Honey, Yogurt, Vitamin B3, dan SPF 30 PA ++ yang mampu menghambat pembentukan melamin di dalam kulit sehingga kulit terlihat lebih cerah dan menangkal pengaruh buruk sinar matahari dengan kandungan SPF nya.
Varian ini juga aku suka karena kandungannya lengkap dan cocok aku pakai untuk aktivitas di luar ruangan, dan wanginya segerrrr abis.


Di akhir acara event Clozetters Meet Up, ternyata aku memenangkan best photo. Senengnya dapat hampers dan voucher MAP dari Clozette dan Natural Honey. Thank you so much!



Kalian yang tertarik untuk mencoba, Natural Honey all varian tersedia di swalayan dan drugstore terdekat seperti Carefour, Hypermart, Alfamart atau Indomaret.
Harganya sangat terjangkau, dibawah 20ribuan.

Kepoin juga social media Natural Honey di:
Instagram Natural Honey
Facebook Natural Honey
http://www.naturalhoney.co.id/

Sekian dulu Event Report dan Review tentang Natural Honey Body Lotion all varian dari aku.

Oya, buat kalian yang mau tau resep Natural Botox Smoothie dan High Vitamin C Smoothie yang aku pelajari di event ini, tunggu post ku berikut ya yaa..

So, keep your Skin Healty with Natural Honey - Pure Honey LotioN

Kiss kiss
-anitamayaa-


No comments :

Post a Comment

Back to Top