[REVIEW] Jacquelle Invisible Eyelid Tape - Pink Lace

Hi ladies,


Postinganku kali ini membahas tentang eyelid tape. Sebenarnya aku pribadi bukan seorang penggemar eyelid tape, karena pada dasarnya bentuk mataku sudah lumayan besar dan memiliki kelopak. Tapi akhirnya ada satu merek eyelid tape yang berhasil bikin aku pengen cobain, dan ini beneran baru pertama kalinya aku pakai eyelid tape. Yuk langsung aja kita bahas...


Jacquelle Invisible Eyelid
Source: Luxola Indonesia


Ini dia Eyelid Tape yang berhasil bikin aku kepincut dan jadi merasa kurang puas dengan mata "belo"ku, JACQUELLE Invisible Eyelid. Jacquelle Invisible Eyelid ini ada tiga varian, yang memiliki tampilan hasil akhir bentuk kelopak mata yang berbeda.

Yang pertama, Jacquelle Moon Light (ungu), seri ini biasanya dipakai untuk memberi kesan mata yang tajam, cocok untuk kalian yang suka riasan mata fierce atau smokey eyes karena akan sangat membantu riasan mata jadi semakin hidup.

Kedua, Jacquelle Fresh Mint (hijau), yang seri ini sepertinya best seller nih! Karena ini cocok banget buat kalian yang punya mata monolid alias sipit, hampir tidak ada lipatan kelopak mata. Dengan seri Fresh Mint akan menghasilkan kesan akhir lipatan mata yang natural.

Yang terakhir, ini yang aku pakai, Jacquelle Pink Lace (pink), seri ini dikhususkan untuk kalian yang sudah punya kelopak mata tapi tidak terlalu terlihat atau memiliki mata yang sendu karena Pink Lace ini bisa membuat mata terlihat lebih besar seperti mata boneka.



Kenapa sih aku yang tadinya kurang suka pakai Eyelid Tape tapi sekarang jadi suka banget pakai Jacquelle Invisible Eyelid?
Simple banget, karena Jacquelle Invisible Eyelid ini nyaman banget dipakainya. Bahkan pernah aku pakai seharian dan awet nempelnya ga mudah copot dan sama sekali tidak terasa gatal.
Selain alasan kenyamanan itu, aku juga suka karena Eyelid Tape dari Jacquelle ini terbuat dari bahan Mesh Lace yang lembut dan menyatu dengan kelopak mata dan riasan mata kita secara natural sehingga benar-benar invisible alias tidak kelihatan sama sekali kalu sedang pakai Eyelid Tape.
Dan enaknya lagi, Jacquelle Invisible Eyelid ini bisa dipakai sebelum ataupun sesudah makeup mata.


Cara pakainya pun cukup mudah,


1. Lepaskan Eyelid Tape dari plastik pelindungnya. Hati-hati ya, karena bahannya lembut banget.



2. Letakkan Eyelid Tape di punggung tangan, dan aplikasikan lem yang tersedia dalam kemasan.





3. Pasang Eyelid Tape pada area kelopak mata. Tekan dengan alat yang tersedia atau dengan jari hingga lem nya terasa kering.

Ini dia before dan afternya



Terlihat kan, mata disebelah kananku terlihat lebih besar.

Kalau kalian sudah terbiasa memakai Eyelid Tape mungkin ini sangat mudah, tapi kalu belum terbiasa coba perlahan-lahan aja ya.



Jacquelle Invisible Eyelid ini bisa tahan sampai 24 jam lho!!

Tapi tenang, untuk melepaskan Jacquelle Invisible Eyelid ini gampang banget, cukup dibersihkan dengan makeup remover favorite kamu koq.



Ketiga varian Jacquelle Invisible Eyelid ini tersedia dalam kemasan full pack dan refill. Kemasan full pack dengan harga 119,000 IDR berisi 60 pasang Invisible Eyelid Tape, 1 lem, dan 1 aplikator. Sedangkan untuk kemasan refill seharga 89.000 IDR berisi 30 Invisible Eyelid Tape.

Semuanya bisa kalian dapatkan secara online di Luxola atau Berrybenka.
Selain Invisible Eyelid Tape, brand Jacquelle juga menyediakan berbagai macam nail wraps, dan sticker kuku yang lucu-lucu. Mau tau lebih banyak jenis produk dan promonya, kunjungi langusng Instagram Jacquelle untuk informasi yang lebih lengkap.


Oke, sampai disini dulu posting reviewku tentang Jacquelle Invisible Eyelid Tape.

Sampai ketemu lagi...


kiss kiss,

anitamayaa

0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.