[REVIEW] LT Pro Longlasting Matte Lip Cream - Shade 03

Hi Ladies,

Demam liquid lipstick di Indonesia seperti tidak pernah ada habisnya, banyak produk lokal yang ga kalah bagusnya dengan liquid lipstick dari luar negeri. Salah satunya yang baru launching beberapa bulan yang lalu yaitu liquid matte lipstick dari LT Pro.

LT Pro adalah merek dagang kosmetik lokal yang sudah ada sejak 2006 sebagai makeup dekoratif yang dikhususkan untuk profesional makeup artist. Dibawah naungan PT. Rembaka akhirnya pada tahun 2009 LT Pro mulai dijual secara umum karena banyaknya peminat sekaligus untuk membuktikan bahwa makeup yang sempurna bisa didapatkan oleh siapa saja asalkan menggunakan produk yang tepat.

Produk terbaru dari LT Pro yang akan aku bahas kali ini adalah Longlasting Matte Lip Cream.



LT Pro Longlasting Matte Lip Cream ini mengandung kombinasi dari bahan aktif Astrocaryum Murumuru Seed Butter, Chamomile dan Vitamin E yang mampu memelihara, menenangkan serta melembabkan bibir.
Jadi walaupun lip cream ini berbentuk liquid dan hasil akhirmya matte tapi tidak membuat bibir menjadi kering.
Bahkan dengan teknologi Soft Focus Effect yang membuat tampilan bibir lebih halus, sehat dan bebas kerut saat menggunakan LT Pro Longlasting Matte Lip Cream.

Warna yang aku punya saat ini adalah yang aku dapat dari goodie bag di acara launchingnya beberapa bulan yang lalu, yaitu shade 03.
Warnanya nude cenderung ke arah coklat seperti warna alami bibir.




Kemasannya kecil, mudah dibawa dalam tas atau pouch makeup dan tidak "makan tempat".
Warna kemasan bening jadi bisa terlihat dengan jelas warna dan isi dari lip creamnya. Tutup nya berwarna silver membuat LT Pro Longlasting Matte Lip Cream terlihat elegant dan mewah.
Higienis karena tutup ulirnya rapat dan ada seal penanda tutupnya erat, putar terus hingga muncul bunyi "klik".

Seperti ini swatch warnanya di tanganku.



Awalnya aku pikir warna ini akan membuat wajahku terlihat pucat, namun sebaliknya warna nude nya bagus sekali dan cocok di skintone aku. Seperti ini swatch di bibir ku.


Aku suka dengan warnanya, malahan kesemua warna yang diluncurkan bagus-bagus dan cocok untuk skintone kulit wanita Indonesia.
Mungkin karena ini memang produk lokal sehingga disesuaikan dengan kulit kita yang tinggal di iklim tropis ini, makin bangga dengan brand lokal deh.



Kelebihan dari LT Pro Longlasting Matte Lip Cream:
- Hasil akhir matte
- Ringan, bahkan tidak terasa seperti memakai lipstick
- Kuasnya lembut dan panjangnya pas
- Longlasting, meskipun dipakai untuk makan namun tidak langsung hilang
- Wanginya enak seperti aroma vanilla
- Harga bersahabat, murce!!

Kekurangan:
- Terasa agak kering di bibir meskipun tidak membuat bibir benar-benar kering

LT Pro punya banyak varian makeup dekoratif dari lipstick, blush on, eyeshadow, palette, dan sebagainya. Buat kamu yang hobby makeup dan penasaran dengan produknya, bisa follow social media LT Pro:

LT. Pro Professional Makeup
Facebook: LT Pro Official
Twitter: LTPro
Instagram: LTPro_Official

Kalian sudah pernah coba juga belum rangkaian produk dari LT Pro? Comment dibawah ya apa sih favorit atau wishlist kalian..

See you on next post, ladies..



Kiss kiss,
-anitamayaa-


0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.