[REVIEW] Kocostar Slice Mask Sheet Lemon

Hi Ladies,

Kalian semua yang follow Instagram aku, pasti tahu kalau minggu lalu aku baru saja melakukan retouch sulam alis. Nah kebetulan saat itu kondisi kulitku sedang breakout menjelang siklus bulanan. Seperti biasa ada jerawat kecil-kecil muncul di are pipi dan dagu, serta kering parah di area mata dan jidat.

Dilemaku saat itu adalah after sulam alis, alis tidak diperbolehkan terkena air atau minyak pembersih wajah terutama di minggu pertama saat luka bekas sulam masih basah.

Jadi bisa dibayangkan dengan kondisi kulit sedang breakout ditambah lagi tidak bisa cuci muka dengan puas dan tidak bisa pakai masker. Sungguh tersiksa hikss hikssss..

Saat itu saking kepengennya aku pakai masker, aku cuma bisa buka-buka laci tempat aku biasa simpan maskerku cuma sekedar pengen lihat-lihat aja.
Tiba-tiba masker ini terlihat dan baru ingat kalau aku sudah cukup lama punya tapi belum sempat dipakai, ini dia Kocostar Slice Mask Lemon. Aku punya ini sudah cukup lama, dapat dari salah satu goodiebag di event yang pernah aku datangi.






Tertarik untuk coba karena ini masker simple banget dan yang paling utama, bisa aku pakai meskipun aku baru beberapa hari saja retouch sulam alis.

Kocostar adalah jagonya masker dari Korea yang tidak hanya face mask tapi juga anke masker dari rambut sampai jempol kaki!

Jadi masker ini unik banget karena tidak menutup seluruh area wajah tapi bisa kalian gunakan di beberapa area wajah yang memang butuh nutrisi ekstra dan bisa juga untuk kompres jerawat atau ruam di kulit. Praktis juga karena tidak perlu dibilas.

Kocostar Slice Mask Sheet memiliki beberapa varian antara lain, Lemon (seperti yang aku punya), Cucumber dan Tomato.
Selain itu ada juga varian yang aroma bunga, ada Sunflower, Tulip dan Rose.

Saat dibuka, isinya ada 6 pasang Kocostar Slice Mask Sheets dengan bentuk unik seperti irisan buah lemon. Wanginya campuran antara floral dan fruity, enak dan menenangkan.



Cara pakain Kocostar Slice Mask Sheet ini sangat mudah, tinggal ditempel di area wajah dan tubuh yang dibutuhkan dan diamkan selama 15-20 menit. Apabila ada sisa essence nya gunakan untuk massage di area wajah hingga semuanya terserap di kulit.


Setelah menggunakan Kocostar Slice Mask Sheet wajahku langsung terasa lebih lembut dan lembab. Wajah terasa bersih dan nyaman, dan pastinya menutrisi kulit wajahku tanpa harus repot mikirin alis yang belum kering lukanya.

Ini recomended banget buat kalian yang agak malas pakai masker, karena lebih praktis dan simple. Atau kalian yang sedang sakit, bisa juga pakai Kocostar Slice Mask Sheet karena tidak merepotkan sama sekali, dan mudah dipakai.

Buat kalian yang suka masker alami, Kocostar Slice Sheet Mask juga bisa dicoba, ga perlu lagi repot potong-potong lemon, tomat atau cucumber karena bentuknya udah sama seperti potongan buah.

Meskipun begitu, ada satu hal yang aku kurang suka dari Kocostar Slice Mask Sheets ini adalah essence nya tidak terlalu banyak, padahal aku suka sheets mask dengan banyak essence. Hehehe..

Tapi aku akan beri nilai 9/10 ya, aku suka banget dan bakalan repurchase!


Untuk informasi lebih lengkap seputar produk dan promo dari Kocostar Indonesia, kalian bisa cek dan follow social medianya:

Kocostar Indonesia

Thank you, ladies.. Semoga postinganku ini bisa membantu kalian yang sedang cari masker wajah yang unik dan worth buat dicoba. Aku tunggu comment nya ya kalau sudah coba..


Kiss kiss,
-anitamayaa-




1 comments:

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.