[REVIEW] Talika Lipocils Expert - Eyelash Conditioning Gel

Dear Ladies,

Beberapa waktu lalu aku pernah post di Instagram tentang Talika Lipocils Expert, dan mohon maaf karena review nya telat yaa.. Nah, di postingan kali ini aku mau bayar hutang dengan full review tentang Talika Lipocils Expert! Yeayyy...


Banyak respon positif yang aku terima saat posting foto pertumbuhan bulu mataku selama 2 minggu aku rutin memakai Talika Lipocils Expert ini, dan ga sedikit juga yang tanya dimana bisa membeli produk-produk dari Talika ini. Kalau mau tahu lebih jelasnya juga, baca terus sampai habis yaaa..

http://www.samplesociety.ru/brands/talika

Talika adalah brand skincare yang berasal dari Paris. Sudah ada sejak tahun 1948, awalnya dr. Danielle Roches membuat krim dari bahan tumbuh-tumbuhan yang alami untuk membantu mengobati luka bakar korban perang, tanpa disangka krim ciptaannya tidak hanya mampu memperbaiki dan mempercepat penyembuhan luka bakar tapi juga membuat rambut dan bulu halus yang tadinya hilang menjadi perlahan-lahan tumbuh normal. Sejak itu Talika mulai memfokuskan diri untuk skincare terutama wajah, mata dan kuku.

Produknya yang paling best seller di seluruh dunia adalah Talika Lipocils Expert yang akan aku review ini.



Talika Lipocils Expert bisa dibilang serum bulu mata untuk membantu bulu mata tumbuh lebih sehat, lentik, panjang dan kuat. Dilihat dari box dan kemasannya, terkesan sangat sederhana dan rustic. Di dalam box terdapat produk Talika Lipocils Expert beserta flyer. Kemasan Talika Lipocils Expert serupa dengan kemasan mascara pada umumnya, tapi yang agak sedikit berbeda adalah ujung aplikatornya. Di ujung aplikator sikatnya, terdapat ujung yang terbuat dari foam.

Di kemasan dus juga terdapat cara pakai, kegunaan dan ingredients dalam bahasa Inggris, bahasa Perancis dan bahasa Indonesia. Sangat informatif menurut aku apalagi dilengkapi dengan flyer di dalamnya jadi lebih jelas semua hal tentang produk Talika Lipocils Expert ini.


Nah, cara pakainya mudah, bisa dipakai pagi dan malam hari. Bisa dipakai sendiri ataupun diikuti dengan penggunaan mascara. Gunakan pada bulu mata yang bersih, aplikasikan dengan foam-tip yang di ujung aplikator untuk garis tumbuh bulu mata (garis eyeliner) kemudian sikat bulu mata layaknya memakai mascara.

Ini dia hasilku setelah dua minggu memakai Talika Lipocils Expert.


Kesan secara keseluruhan, hasilnya sangat memuaskan. Sebelumnya aku juga pernah memakai serum penumbuh bulu mata juga tapi hasilnya ga sebagus ini. Aku puas banget karena bulu mata ku jadi lebih cepat panjang, memang ga terlalu lebat dan lentik karena pada dasarnya bulu mataku tumbuhnya agak kebawah. Tapi setidaknya saat memakai mascara dan dijepit dengan eyelas curler jadi terlihat lentik mirip bulu mata palsu.

Saat beberapa hari pertama menggunakan Talika Lipocils Expert, mataku terasa agak perih tapi ga mengganggu mungkin karena aku terlalu semangat dan mengaplikasikan produk terlalu banyak. Karena aku juga tanya ke beberapa teman yang mencoba Talika Lipocilas Expert, rata-rata tidak merasakan perih di mata.

Hasil untuk tiap orang bisa jadi berbeda, tapi aku cocok dengan Talika Lipocils Expert Eyelash Conditioning Gel ini. Semoga kalian juga cocok yaa..


Kalau mau coba, kalian bisa dapatkan Talika di counternya langsung yang ada di Seibu Grand Indonesia, SOGO Kelapa Gading atau Metro Plaza Senayan untuk cek dan beli produk lainnya juga.


Ikuti juga beberapa social media Talika untuk mengetahui lebih banyak informasi produk dan promo nya

Talika Indonesia
https://www.talika.com/
Facebook: Talika Indonesia
Twitter: @TalikaID
Instagram: @TalikaID
Email untuk penjualan Talika di Indonesia Talika@multiwangi.com
 
Oke, sekian dulu ya review Talika Lipocils Expert ditunggu comment atau masukannya kalau kalian ada yang pernah coba juga..


Kiss kiss,
-anitamayaa-


1 comments:

  1. This oiling gel is really great and I have read reviews about it. It leaves a great result and is very good. Thanks for sharing this post with us.

    ReplyDelete

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.