[REVIEW] Wajah Lebih Putih Alami dengan Shinzu'i Facial Wash

Hi ladies,

Jika ditanya tentang sabun yang bisa membuat kulit putih ala wanita Jepang, pasti semua sudah tahu jawabannya. Yass, Shinzu'i, salah satu brand yang cukup terkenal dengan tag line "Putih Itu Shinzu'i" memang sudah banyak melekat di hati konsumennya sebagai merek bodycare dengan Skin Lightening Body Wash nya.
Nah, tahukah kalian kalau kini Shinzu'i hadir dengan rangkaian produk terbaru? Menariknya lagi, ini adalah skincare untuk wajah!
Kali ini aku akan review produknya, Shinzu'i Facial Wash, dibaca terus yah..

Shinzu'i selama ini dikenal sebagai Skin Lightening Body Wash yang mampu mencerahkan kulit dengan memanfaatkan bahan yang alami sehingga tidak membahayakan kulit.

Kandungan utama yang terdapat dalam semua rangkaian produk Shinzu'i adalah Herba Matsu Oil yang dipercaya mampu mengubah melanin penyebab warna kulit gelap menjadi
leukomelanin yang lebih cerah
dan menjadikan kulit lebih putih alami, serta kandungan Ekstrak Bunga Sakura yang membantu proses regenerasi kulit, sehingga kulit terlihat lebih sehat dan cerah.



Setelah suskes dengan Lightening Body Wash nya, sekarang Shinzu'i mulai menambah produknya untuk Skin Lightening Facial Wash yang sebenarnya sudah launching di akhir tahun 2015.
Masih dengan bahan alami Herba Matsu Oil dan Ekstrak Bunga Sakura, Shinzu'i Skin Lightening Facial Wash hadir dalam 2 pilihan varian, Shinzu'i Skin Lightening Facial Wash Regular dan Shinzu'i Skin Lightening Facial Wash Anti Acne.
Yuk kita bahas satu per satu produknya..

Shinzu'i Skin Lightening Facial Wash Regular



Diklaim dalam kemasan produk bahwa Shinzu'i Facial Wash Regular mengandung Herba Matsu Oil, Ekstrak Bunga Sakura serta mengandung bahan aktif Witch Hazel, ekstrak dari batang dan daun tanaman yang tumbuh di Amerika Utara yang mampu membantu mengecilkan pori-pori dan menjadikan kulit wajah halus, lembut dan segar.

Aromanya tidak beda jauh dengan aroma Shinzu'i Body Wash, sedikit kuat untuk wangi sabun wajah tapi tidak terlalu menyengat karena aroanya floral lembut dan calming.

Teksturnya tidak terlalu cair dan tidak terlalu creamy, dengan warna putih susu.

Shinzu'i Skin Lightening Facial Wash Anti Acne



Diformulasikan untuk kalian yang memiliki acne prone skin karena diperkaya dengan Ekstrak Hikada yang mampu mengatasi dan mencegah jerawat serta Sugar Beet untuk mengontrol minyak berlebih di wajah. Selain itu masih tetap mengandung Herba Matsu Oil dan Ekstrak Bunga Sakura untuk mencerahkan dan memutihkan kulit wajah.

 Aromanya sedikit lebih kuat dari Shinzu'i Facial Wash Regular, tapi masih tergolong aroma floral yang calming jadi tidak terlalu mengganggu.

Teksturnya agak lebih cair kalau dibandingkan Shinzu'i Facial Wash Regular, dan bedanya Shinzu'i Facial Wash Anti Acne ada sedikit scrub lembut berwarna pink.



Keduanya dikemas dengan apilkator pump yang aman, meskipun tidak ada tutupnya tapi pump nya bisa dikunci dengan cara diputar searah jarum jam.
Cukup travel friendly, karena bentuknya ramping dan termasuk ringan.

Aku sudah pakai beberapa minggu ini dan favoritku adalah Shinzu'i Facial Wash Regular karena pada dasarnya kulitku agak sensitif dengan pemakaian scrub setiap hari jadi buat aku akan lebih aman memakai Shinzui'i Facial Wash Regular.

Meskipun begitu, keduanya mampu membersihkan kulit dan melembabkan kulit tanpa efek seperti ditarik setelah memakai produknya. Busanya banyak dan lembut serta wanginya yang calming, cocok dipakai setiap hari.

Aku rutin pakai Shinzu'i Facial Wash Regular dan terasa kulitku lebih lembut, dan noda bekas jerawat sedikit memudar. Meski efek putihnya tidak terlalu signifikan (entah memang kulitku putih atau justru terlalu sering aktivitas di luar ruangan :p) tapi kulitku tetap sehat, tidak muncul jerawat (selain hormonal ya) atau komedo yang berlebihan.


Produk ini rekomended, aku beri nilai 8/10

Nah, kalau kalian mau coba juga bisa pertimbangkan beberapa kelebihan dan kekurangannya:

Pros:
Harga murah meriah, kualitas Jepang
Bahan alami, tidak membahayakan kulit
Lembut dan lembab di kulit
Packaging aman dan travel friendly

Cons:
Wanginya agak kuat untuk facial wash

Bagaimana? Kalau mau coba kalian bisa beli secara online disini
Atau untuk pembelian langsung bisa di supermarket, Indomaret dan Alfamart terdekat dengan lokasi kalian.

Harganya sangat terjangkau, berkisar antara 17.000-25.000 tergantung area kalian masing-masing.

Kalian juga bisa ikuti informasi produk terbaru, promo dan kuis langsung dari social media Shinzu'i di:



Shinzu'i Skin Lightening

Oke Ladies, sekian dulu postinganku mengenai Shinzu'i Skin Lightening Facial Wash, semoga bermanfaat buat kalian dan jangan lupa berikan komentar atau mungkin pertanyaan kalian di bawah yaa..



Kiss kiss,
-anitamayaa-




1 comments:

  1. bagus reviewnnya
    http://www.pabrikpipapvc.com

    ReplyDelete

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.