[EVENT REPORT] Beauty gathering with Avene and JPP Skin Laser Clinic

Hi ladies,

Di akhir bulan lalu, aku mendapat undangan dari Indonesian Beauty Blogger untuk bersama-sama menghadiri Beauty Gathering with Avene and JPP Skin Laser Clinic. Aku cukup excited karena salah satu produk Avene sempat happening sejak setahun yang lalu dan aku bahkan belum pernah mencoba sampai akhirnya diundang langsung.. Makin ga sabar deh, baca terus yah..

Berlokasi di Premium Lounge Galeries Lafayette, Pacific Place acara ini digelar. Aku datang sedikit terlambat dari jam yang ditentukan tapi ternyata ruangan belum terisi penuh dengan media dan teman-teman blogger. Premium Lounge nya sudah dihias dengan dekorasi serba putih dengan bunga dan aksen orange khas Avene.


Sebelum acar dimulai, para blogger dan media dihidangkan aneka canape dan minuman ringan sambil ngobrol dan berfoto-foto. Kemudain acara dilanjutkan dengan sesi talkshow bersama dr. Meiny Setiawan (selaku Head Doctor JPP Skin Laser Clinic) dan Ibu Devi (selaku perwakilan dari Avene)

Avene ingin menjawab kebutuhan masyarakat di Indonesia yang seringkali memiliki masalah kulit yang beragam akibat iklim tropis dan kelembaban yang tinggi. Kebanyakan wanita Indonesia mengalami kulit berjerawat, dan bercak hitam atau pigmentasi yang tidak jarang akibat jangka panjangnya adalah penuaan dini pada lapisan kulit.

Avene adalah brand skincare premium dari Perancis, salah satu produk terlarisnya adalah Avene Eau Thermale, selain itu Avene juga memiliki range untuk problem jerawat yaitu Avene Cleanance Series, dan Avene Sensitive White untuk masalah pigmentasi dan kulit sensitif. Dengan produk yang sudah terbukti kualitasnya, Avene menggandeng JPP Skin Laser Clinic untuk bekerjasama mneghadirkan kombinasi perawatan wajah menyeluruh dengan menggabungkan treatment moderm klinik kecantikan, menggunakan produk yang homecare, dan juga edukasi pola hidup sehat.

Avene termasuk dalam kategori dermo-kosmetik, yaitu produk perpaduan antara kosmetik dan farmasi dimana dermokosmetik memiliki bahan aktif yang efektif mampu merubah fungsi dan memiliki daya perbaikan bagi kulit.

Semua produk Avene mengandung Avene Thermal Spring Water sebagai kandungan utamanya. Bukan sekedar spring water biasa, Avene Therma Spring Water memiliki kandungan mineral yang rendah sehingga lebih halus di kulit, mampu meredakan iritasi dan membantu proses regenerasi kulit. Avene Therma Spring Water aman dan lembut digunakan untuk bayi hingga orang dewasa.

Avene bersama JPP Skin Laser Clinic yang merupakan klinik kecantikan dengan spesialisasi perawatan masalah kulit khususnya jerawat, pigmentasi dan anti-aging dengan menggunakan teknologi laser yang mampu membantu kulit wajah tampak lebih sehat, cerah dan bebas jerawat.


Narasumber yang hadir salah satunya adalah dr. Meiny yang mengatakan "Jerawat dan bercak hitam pada wajah adalah salah satu masalah kecantikan yang kini bisa dijawab oleh teknologi yang mutakhir yaitu dengan teknologi laser untuk memperbaiki atau mengembalikan permukaan kulit sehingga hasil menjadi lebih efektif".

Di acara tersebut beberapa blogger dan media yang beruntung dipilih untuk mencoba langsung berkonsultasi dengan dokter kulit, melakukan treatment laser bersma JPP Skin Laser Clinic dan menggunakan rangkaian produk Avene yang disarankan oleh dokter.
Dan Puji Tuhan, aku salah satu yang beruntung untuk mencobanya.. Seneng bangett, tapi agak degdegan karena aku takut sakit. Hihihi...



Aku ceritakan sedikit ya tentang proses dan hasil treatmentnya, maaf sekali tidak ada foto karena ruangan yang dipakai bukan ruang praktek yang sebenarnya dan alat laser yang digunakan sangat sensitif bila terkena mata atau lensa kamera, jadinya ga ada fotonya deh..
 
Sebelum mulai melakukan treatment laser, wajahku terlebih dahulu dibersihkan dari makeup dengan menggunakan Avene Extremely Gentle Cleanser Lotion. Pembersihan dilakukan dengan pijatan ringan dan diusap dengan menggunakan tissue.
Setelah wajah bersih, dokter mulai melakukan cek kondisi kulitku. Menurut dokter dari JPP Skin Laser Clinic, kulit wajahku cenderung sensitif, kering dan berjerawat jadi perawatan yang cocok untuk aku nantinya adalah Avene Cleanance Series dan Avene Eau Thermale.
Mulailah proses laser.. Mataku ditutup dengan alat penutup mata supaya tidak terkena efek dari sinar laser. Awalnya aku merasa sedikit cekit-cekit hangat di wajah, lumayan bikin kaget sih di awalnya tapi lama-kelamaan akan terbiasa dan tidak terasa sakit. Ada sedikit aroma hangus karena lasernya ternyata bisa mematikan rambut-rambut halus di area wajah. Saat proses, level sakit yang aku rasakan dari 1-5, aku bisa bilang nilainya 2.
Selesai proses laser, wajahku diberikan Cleanance Purifying Lotion dan disemeprotkan Avene Eau Thermale.


Karena wajahku sensitif, kulit diwajahku sedikit mengalami kemerahan tapi tidak berlangsung lama.
Enaknya proses laser adalah kalian bisa tetap lanjut menggunakan makeup tanpa harus menunggu beberapa jam untuk mengaplikasikan makeup!

Ketika aku melakukan treatment laser dengan Avene dan JPP Skin Laser Clinic, ada 2 jerawat hormonal di area hidung dan dagu. Jerawat tersebut pecah saat proses laser, sempat berdarah sebentar dan anehnya cepat sekali kering. Malam harinya saat aku pulang kerumah dan cuci muka, jerawatnya sudah kempes dan kering lho.. Bahkan saat aku menulis pengalaman treatmenku sekarang ini (kira-kira 2 minggu sejak treatment), bekas jerawatnya sudah hilang! Padahal biasanya aku harus menunggu 4 minggu supaya noda bekas jerawatku tersamarkan.

Puas banget dengan hasil penggunaan Avene dan treatment dari JPP Skin Laser Clinic!!!

Selesai acara beauty gatheringnya, kami para blogger dan media mendapat goodiebag dari Avene dan voucher treatment dari JPP Skin Laser Clinic.


Isi goodiebag nya adalah:
Trial Size Kit Avene Eluage Series (untuk anti aging)
Avene Eau Thermale (Therml Spring Water Spray)
Avene Masque Apaisant Hydratant (Soothing mask untuk kulit sensitif)
Delux Size Avene Sensitive White Serum Blanchissant (serum whitening untuk kulit sensitif)
Delux Size Avene Sensitive White Fluide Blanchissant (lotion whitening untuk kulit sensitif)
Voucher Treatment Rp.600.000,- JPP Skin Laser Clinic

Dari semua produk tersebut, favoritku adalah Avene Eau Thermale, dan Avene Sensitive White Serum dan Lotionnya. Aku sudah pakai selama 2 minggu ini dan sudah lumayan terlihat hasilnya. Kulitku yang kering dan sensitif memang paling susah untuk mencari produk whitening yang cocok, karena kebanyakan malah bikin wajahku semaki merah, malahan ada yang aku coba dan bikin kulit wajahku mengelupas dan berjerawat. Dengan Avene Sensitive White, kulit kering dan sensitif seperti kulitku ini pun bisa punya perawatan whitening. Sekarang kulit wajahku terasa lebih lembab, cerah dan noda bekas jerawat lebih cepat pudar.



Kalau kalian juga ingin mengetahui lebih banyak mengenai produk Avene dan apa saja promo nya, kalian bia follow langsung social media Avene di:

Avene
Twitter: @Avene_skincare

Jika ingin diimbangi dengan perawatan laser supaya hasil makin cepat terlihat atau butuh konsultasi dengan dokter untuk perawatan intensif, bisa cek social media JPP Skin Laser Clinic berikut:

JPP Skin Laser Clinic
Twitter: @JPPSkinLaser 
   
Oke, ladies.. Sampai disini dulu ya post ku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian semua para pembaca setiaku. Untuk pertanyaan, komentar atau jika ada yang ingin share seputar Avene atau perawatan laser, langsung comment aja dibawah. See you, ladies..!!

Kiss kiss,
-anitamayaa-


1 comments:

  1. Kulitku jg tmasuk yg kering nih. Masuk wishlist ahh...

    ReplyDelete

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.