[REVIEW] Flawless Body Waxing Treatment di WAXHAUS Emporium Pluit

Hi ladies,

Aku suka sekali pakai baju model sleeveless, rok mini atau hotpants tapi yang seringkali bikin aku galau adalah bulu kakiku yang lumayan lebat seperti cowok, meskipun ga keriting sih. Hahaha.. Dan juga rambut di ketiak yang harus rutin dicukur atau pakai cream perontok bulu 1-2 minggu sekali, repot banget deh. Apalagi dengan kesibukanku sebagai ibu rumah tangga yang banyak orang bilang jarang punya me time untuk sekedar merawat tubuh. Maka dari itu minggu lalu aku diajak oleh Clozette Indonesia untuk mencoba perawatan waxing di WAXHAUS Emporium Pluit. Seperti apa rasanya???

WAXHAUS adalah sebuah salon kecantikan yang memfokuskan treatment nya pada waxing dan threading. Keistimewaan WAXHAUS terletak pada formulasi waxing yang dipakai, wax nya terbuat dari bahan alami seperti gula dan madu yang diproses sedemikian rupa secara homemade sehingga menghasilkan wax menyerupai karamel yang mampu mengangkat rambut yang tidak diinginkan di area tubuh tanpa reaksi alergi yang berlebihan karena semua bahannya alami tanpa tambahan bahan kimia.

Aku mendapat free treatment sebesar Rp.600.000,- lumayan banyak yaa. Dan agak bingung juga karena harus dipakai sekaligus dalam 1 kali treatment. Karena ogah rugi, aku mencoba treatment Flawless Body. Yaaa, semua bulu halus dan rambut ditubuhku akan aku hilangkan semuanya!! (rambut kepala tentunya enggak yahh.. :p)

WAXHAUS Emporium Pluit
Emporium Pluit Mall
Lantai 2 #2-02 
Jl. Pluit Selatan Raya - Jakarta
No telp: 021-66676622

Saat datang ke WAXHAUS Emporium Pluit, disambut dengan ramah oleh para terapis nya. Ruangannya tidak terlalu besar tapi nyaman banget dengan ruang tunggu dan dekorasi lukisan yang cute.



Ruangan treatmentnya ada 5 bilik, jadi kalau kalian mau coba waxing disini lebih baik lakukan reservasi terlebih dahulu supaya ga menunggu terlalu lama.

Ini adalah pricelist beserta paket yang ditawarkan oleh WAXHAUS.



Aku memilih Flawless Body Treatment, pengerjannya memakan waktu sekitar 2-2,5 jam. Pastikan kalian juga punya waktu yang cukup untuk melakukan treatment yah.

Akhirnya giliran aku untuk masuk ke dalam ruangan treatment, sebelumnya aku diberikan kemben untuk menghindari wax menempel pada baju dan lebih leluasa untuk pengerjaannya. Seperti ini ruangan treatmentnya.



 

 

FLAWLESS BODY TREATMENT WAXHAUS

Face 
 Pertama-tama yang dikerjakan adalah daerah wajah dan alis. Untuk area wajah dan alis tidak menggunakan wax tapi menggunakan teknik threading yaitu dengan menggunakan benang khusus untuk mencabut bulu hingga ke akar.
Ini adalah pertama kalinya untuk aku mencoba teknik threading, aku sudah mempersiapkan mental karena katanya threading itu lumayan sakit. Menurut aku, ga sesakit yang dibayangkan sih hanya saja di daerah kumis sakitnya lumayan bikin berkaca-kaca. hehehe..

Underarms
 Setelah selesai area wajah dilanjut area underarm, kali ini mulai pakai wax. Wax nya cukup hangat supaya pori-pori lebih terbuka sehingga saat dilakukan penarikan tidak terlalu sakit.
Untuk area underarms, aku ga merasakan sakit karena memang sudah terbiasa wax atau cabut bulu ketiak sendiri.

Brazilian
Nah ini dia, aku lumayan takut sih karena terakhir aku melakukan brazilian wax adalah saat mau menikah sekitar 6 tahun yang lalu. hahaha...
Aku sempat minta handuk bersih untuk digigit supaya ga bisa teriak kenceng, malu sama tamu di sebelah :p Handuknya lumayan membantu aku menahan sakit, hanya sakit di 2-3 tarikan pertama setelah itu aku sudah bisa santai lagi.
Mungkin kalin juga ada yang pernah dengan bikini line wax, bedanya dengan brazilian adalah bikini line hanya mencabut rambut di area sekitar garis celana dalam dan sedikit bagian pinggir missV. Tujuan bikini line biasanya untuk persiapan liburan biar pas pakai bikini lebih terlihat bersih ga ada rambut berantakan. Sedangkan Brazilian, semua rambut di area missV dicabut bersih hingga area butt.

Upper Body
Ini adalah waxing di area punggung, dada dan perut. Meskipun kelihatannya halus tapi ternyata banyak bulu halusnya lho.
Area ini tidak sakit sama sekali.

Full Legs
Lanjut ke area kaki dan paha. Aku ga merasakan sakit sama sekali karena memang sudah terbiasa waxing area full legs juga. Tapi aku masih ingat pengalaman pertama waxing dulu agak lumayan sakit tapi ga sesakit Brazilian.

Full Arms 
Ini baru pertama kalinya aku full arms wax, rambut di area tanganku memang lumayan banyak malahan lebih lebat dari suami. Hahaha.. Tadinya aku cukup bangga dengan lebatnya bulu tanganku yang menurutku terkesan seksi jadi ga pernah ada niatan untuk di-wax.
Tapi ga akan tahu rasanya kalau ga sekali-sekali dicoba kan?
Saat tarikan pertama memang sedikit sakit tapi masih bisa ditahan, tarikan kedua dan selanjutnya tidak terasa sakit koq. 

Berikut foto-foto hasil wax yang bisa aku berikan. Maaf sekali fotonya hanya sedikit kerena aku datang treatment sendirian dan foto-fotoin semuanya sendirian jadinya kurang maksimal. Tapi ini tetap terlihat koq hasil before-afternya.



Yang aku suka dari treatment waxing di WAXHAUS adalah terapisnya ramah, semua peralatan steril dan bahan wax yang digunakan juga alami. Spatula yang dipakai selalu diganti setelah tercelup ke wax, kain yang digunakan untuk menarik wax juga selalu diganti.
WAXHAUS juga memberikan garansi 5 hari bila ada rambut yang belum tercabut bersih.
Untuk WAXHAUS Emporium Pluit yang aku datangi, ada program member fun card, jadi setiap melakukan treatment untuk per part tubuh akan dapat 1 stamp. Bila mencapai jumlah stamp tertentu akan dapat free treatment sesuai ketentuan yang berlaku.

Ternyata saat pulang aku dapat goodiebag berupa cream after treatment untuk area bikini line dan underarms. Yeayyy...


Lansley Groin Area Beauty Cream dan Lansley Armpit Beauty Cream, kegunaannya sama-sama untuk membantu mencerahkan kulit, mengatasi reaksi sensitif yang timbul akibat waxing. Dengan penggunaan teratur akan membuat kulit di area bikini line dam armpit menjadi lebih lembut, dan halus.



Masing-masing Lansley Beauty Cream ini dijual dengan harga Rp.145.000,00 per jar dengan isi 10gr. Agak pricey, tapi ini pasti bisa awet banget karena pemakaiannya cukup sedikit dan diaplikasikan tipis-tipis saja.

WAXHAUS ada di beberapa lokasi di Jakarta, Tangerang, Bali dan Bandung. Untuk info jelasnya kunjungi saja webistedan social medianya di:

WAXHAUS
www.waxhaus.co.id
Facebook: Waxhaus
Twitter: @waxhaus 
Instagram: @waxhaus_id

Okey, sekian saja berbagi pengalaman waxing di seluruh tubuh yang baru pertama kali aku coba ini. Semoga bermanfaat buat kalian yang mau berlibur atau mau honeymoon atau sekedar waxing rutin boleh dicoba treatmentnya di WAXHAUS, karena WAX is FUN at Waxhaus.


Kiss kiss,
-anitamayaa-





4 comments:

  1. Nice! aku diracunin nih sama Kak May.. jadi mau ke Waxhouse!

    ReplyDelete
  2. Using your hand, immediately apply pressure to the just-waxed skin to soothe tingling nerve endings.
    painless-wax.com

    ReplyDelete
  3. Its a great pleasure reading your post.Its full of information I am looking for and I love to post a comment that "The content of your post is awesome" Great work. Best waxing places in Manhattan

    ReplyDelete

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.