[REVIEW] Wardah C-defense DD Cream

Hi ladies,

Adakah kalian yang lagi bingung mau cari kombinasi moisturizer, sunscreen, antioksidan sekaligus alas bedak yang nyaman di kulit bahkan mampu mencerahkan kuli wajah? Aku punya solusinya nih, dibaca terus yaa..

Bulan lalu, aku dapat kiriman dari Sociolla untuk mencoba produk baru dari Wardah yaitu Wardah C-defense DD Cream. Seperti yang aku bilang diatas, produk ini memang lengkap karena berbentuk seperti alas bedak tapi sudah ada skincare di dalamnya. Yah, bisa dibilang skincare-makeup.

Wardah C-defense DD Cream ini mengandung Hi-grade Vitamin C yang kaya akan antioksidan guna mencerahkan kulit wajah dan membuat warna kulit lebih merata.

Selain Hi-grade Vitamin C, Wardah C-defense DD Cream juga mengandung VItamin B3, Vitamin E, Allatoin, yang membantu meregenerasi sel kulit. Dan yang paling penting, Wardah C-defense DD Cream juga mengandung SPF30 yang mampu memberikan perlindungan untuk kulit dari bahaya paparan sinar UV.

Wardah C-defense DD Cream ini dikemas dalam bentuk tube dan tutup fliptop yang aman dan tidak mudah tumpah. Dengan warna kuning yang cerah jadi terlihat eye-catching.
Kemasannya cukup kecil, hanya berisi 20ml dan travel friendly. Mudah masuk ke dalam tas atau makeup pouch. 


Untuk shade-nya tersedia 2 warna, yaitu 01 Light dan 02 Natural. Kebetulan yang aku dapat dari Sociolla ini shade yang 01 Light.



Teksturnya creamy dan lembut, sedikit lebih cair dibanding Wardah BB Cream. Kalau dicium hampir tidak ada aromanya, hanya tercium sedikit aroma seperti floral tapi sangat samar, enak tidak terlalu mengganggu.



Saat dipakai juga mudah di-blend, warnanya cepat merata. Tidak lengket dan nyaman di kulit wajahku. Coveragenya medium dan enak dipakai setiap hari. Hasil akhirnya dewy, bukan matte yah..

Nah seperti ini hasil before afternya.

Untuk ketahanannya di kulitku yang kering, bisa bertahan hingga 4 jam sebelum akhirnya butuh touch-up atau blotting paper. Untuk kulit berminyak sepertinya lebih cepat membutuhkan touch-up. Mungkin ini karena Vitamin C dan sunscreen yang membuat kulit terlihat dewy dan terasa lebih cepat berminyak.
 
Aku cukup suka dengan Wardah C-defense DD Cream ini karena bisa dibilang ini adalah DD Cream pertama yang dimiliki brand lokal Indonesia dengan harga yang affordable, yaitu sekitar Rp.30.000,- dengan kemasan berisi 20ml. Murah banget kan..

Kalau mager pengen beli Wardah C-defense DD Cream ini bisa langsung buka Sociolla, karena di Sociolla free ongkir ke seluruh Indonesia tanpa minimum pembelian.

Oh ya, mumpung masih awal bulan boleh banget sekalian belanja produk kecantikan yang lain di Sociolla karena kalau kalian belanja diatas Rp.250.000,- aku akan berikan voucher potongan Rp.50.000,- dengan menggunakan kode voucher SBNLAL2H saat checkout.

Okey Ladies, sampai disini review ku yah.. See you on my next post!!


Kiss kiss,
-anitamayaa-





0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.