[REVIEW] Double Putihnya, Double Cerahnya dengan Purbasari Lulur Mandi Double Whitening

Hi ladies,

Beberapa waktu yang lalu aku sempat pergi berlibur. Walaupun hanya sehari saja berada dibawah matahari, nyatanya saat pulang aku baru sadar kalau kulit aku belang karena sun-burn. Ohhh noo!!!!
Tapi beruntungnya aku punya lulur mandi yang bisa mengembalikan kecantikan kulit dan menutrisi kulit setiap hari. Penasaran?? Baca terus yah..

Jadi, karena kulit aku jadi gelap dan belang di bagian pundak maka aku men-challange diri sendiri untuk mencoba Purbasari Lulur Mandi Double Whitening selama 2 minggu belakangan ini. Siapa sih yang tidak tahu Lulur Mandi Purbasari, lulur mandi yang dulu iklannya pumya tagline seperti ini "lulur mandi yang gambarnya Putri Raja". Setahu aku, Purbasari Lulur Mandi ini bisa dipakai setiap hari untuk pengganti sabun setiap kali mandi.



Pasti diantara kalian juga ada yang awalnya berpikiran sama seperti aku, apa iya lulur bisa dipakai setiap hari?? Ya, Purbasari Lulur Mandi adalah satu-satunya lulur yang sangat baik digunakan setiap hari saat mandi pagi dan sore, karena setiap hari kita terpapar sinar matahari, ruangan ber-AC, debu dan polusi yang membuat kulit menjadi kusam, kering dan berdaki. Oleh sebab itu sebenarnya mandi dengan sabun saja tidak cukup karena tidak bisa mengangkat kotoran hingga kedalam pori-pori.

Nah, solusinya adalah rajin menggunakan Purbasari Lulur Mandi yang merupakan ahlinya lulur mandi tiap hari. Benar sekali, Purbasari Lulur Mandi merupakan satu-satunya lulur mandi yang bisa digunakan setiap hari karena formulanya lembut dan scrub inovatif dengan bentuk bulat sempurna yang mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran di dalam pori-pori tanpa menyakiti kulit atau membuat kulit iritasi meskipun digosok dengan kencang.





Yang aku pakai kali ini adalah Purbasari Lulur Mandi varian Double Whitening, karena tujuanku adalah mengembalikan kecerahan kulit tubuh dengan cepat pasca liburan.
Purbasari Lulur Mandi Double Whitening mampu mecerahkan kulit dengan cepat karena mengandung Double Whitening yaitu Bengkoang dan Natural Whitening Extract yang berasal dari 4 zat aktif alami yaitu Mulberry, Bearberry, Lycorice dan Lemon.

Purbasari Lulur Mandi Double Whitening juga mengandung minyak zaitun, serta ekstrak squalane untuk melembapkan & menghaluskan kulit, serta diperkaya dengan vitamin E sebagai penangkal radikal bebas penyebab penuaan dini. Purbasari Lulur Mandi Double Whitening jadi solusi terbaik untuk menutrisi kulitku setiap hari, karena kandungannya maksimal dalam menutrisi kulit, mencerahkannya, serta melembapkan, sehingga kulit sehat cantik, dan ternutrisi.

Selain varian Doble Whitening, Purbasari Lulur Mandi juga punya beberapa varian lain yang bisa kalain sesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing, antara lain Lulur Mandi Green Tea Whitening + Vitamin E, Lulur Mandi Zaitun, Lulur Mandi Putih, Lulur Mandi Mutiara Whitening + Vitamin E, Lulur Mandi Whitening + Vitamin E, Lulur Mandi Susu + Bengkoang, dan Lulur Mandi Rempah.

Kesemua varian Purbasari Lulur Mandi pastinya bisa digunakan setiap hari saat mandi, mampu mencerahkan dan menutrisi kulit. Keunggulan Purbasari Lulur Mandi adalah aromanya yang khas Indonesia, sudah teruji secara dermatologis, dan tidak mengandung Amylum atau zat tepung atau daki buatan seperti yang dimiliki lulur mandi yang lain.  Selain itu, Purbasari Lulur Mandi juga sudah mengantongi sertifikat halal.



Setelah menggunakan Purbasari Lulur Mandi Double Whitening selama kurang lebih 2 minggu, aku merasa bekas sun-burn mulai pudar, kulit terlihat lebih cerah dan lembab. Kebetulan aku adalah pemilik kulit kering, jadi kalau mandi pakai sabun biasa bakal bikin kulit aku gatal-gatal dan harus pakai lotion setelah mandi. Tapi kalau pakai Purbasari Lulur Mandi Double Whitening ini, saat aku kelupaan pakai lotion kulitku ga gatal-gatal karena lembut dan terjaga kelembabannya.

Seperti ini hasil before-after kondisi kulitku dari awal sun-burn hingga saat ini setelah penggunaan Purbasari Lulur mandi Doible Whitening selama 2 minggu.


before

after

Sejujurnya, aku memang pengguna Purbasari Lulur Mandi sejak aku masih SMA tapi karena pemakaianku tidak konsisten maka hasil yang aku dpatkan tidak maksimal. Tapi setelah mencoba 2 minggu berturut-turut menggunakan Purbasari Lulur Mandi ini jadi lebih terlihat hasilnya.

Overall, aku suka semua produk dan varian Purbasari Lulur Mandi tapi berhubung kali ini ingin cerah yang lebih cepat maka aku coba Purbasari Lulur Mandi Double Whitening. Kulitku jadi lebih cerah, lebih lembab dan sangat praktis digunakan serta baik digunakan setiap hari. Purbasari Double Whitening memang membuat kulitku jadi double bersihnya, double sehatnya, double cerahnya tiap hati.

Selain produk Purbasari yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, harga Purbasari Lulur Mandi juga cukup terjangkau. Tersedia dalam 2 kemasan yaitu 125g dengan harga 10.000IDR dan kemasan isi 235gr dengan harga kurang lebih 13.000IDR tergantung lokasi kalian.

Baiklah sampai disini dulu reviewku memakai Purbasasri Lulur Mandi Double Whitening, kalau kalian penasaran dengan beberapa varian atau produk lain dari Purbasari, kalian bisa buka websitenya dan follow social medianya di:



Purbasari
Facebook: Purbasari
Twitter: Purbasari_ID

See you on my next post, ladies..







0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.