Sunday 7 May 2017

[Event Report] Sociolla Soiree - What's Your Lipstick Philosophy with Mustika Ratu Matte Lip Cream Ultra Moisturizing

Hi ladies,

Beberapa hari yang lalu aku diundang oleh Sociolla untuk menghadiri Sociolla Soiree. Kali ini diadakan oleh Mustika Ratu. Dan di acara yang bertemakan "What's Your Lipstick Philosophy?" akan diluncurkan rangkaian lipstick terbaru dari Mustika Ratu. Seperti apa lipsticknya? Baca terus yah..


Acara Sociolla Soiree bersama Mustika Ratu ini diselenggarakan di Rock Paper Scissors, The East Tower. Dengan dress code White and Fuschia dan table setting serba pink yang lucu banget. Di setiap bangku juga dihias dengan balon warna pink dan putih.

Tak lupa setiap acara Sociolla Soiree pasti goodiebag sudah disiapkan di meja masing-masing yang sudah diberi nama smua tamu undangannya.


Di meja masing-masing ada serangkaian lengkap semua warna dari Mustika Ratu Matte Lip Cream Ultra Moisturizing. Huaaaa seneng banget bisa cobain ke-6 warnanya yang bagus-bagus.


Sebelumnya, aku sudah pernah tahu dan mencoba beberapa warnanya saat hadir ke acara Putri Indonesia bulan lalu. Dan ternyata saat acara Putri Indonesia itu memang event Grand Launching nya Mustika Putri Matte Lip Cream Ultra Moisturizing ini lho. Seneng banget jadi salah satu orang yang pertama tahu dan mencoba lipstick cream buatan lokal dan jadi bangga dengan produk Indonesia.

Dalam acara ini, hadir juga Ibu Putri selaku CEO dari Mustika Ratu yang menceritakan perjalanan panjang Mustika Ratu sejak pertama kali sebagai home-industri di tahun 1963. 


Kemudian Ibu Retno sebagai General Manager Mustika Ratu mengatakan bahwa lipstick terbaru Mustika Ratu Matte Lip Cream Ultra Moisturizing mengandung minyak zaitun yang berfungsi untuk melembabkan bibir. Jadi meskipun hasil akhir dari Mustika Ratu Matte Lip Cream Ultra Moisturizing ini Matte namun akan tetap mampu merawat kesehatan bibir dan tidak membuat bibir jadi kering atau pecah-pecah seperti kebanyakan Matte Lip Cream yang beredar di pasaran.


Lipstick tentunya mempunyai peranan penting dalam makeup baik sehari-hari maupun makeup untuk menghadiri suatu acara formal. Siapa sih wanita yang tidak bisa memakai lipstick?? Sekalipun wanita tersebut tidak bisa dandan sendiri, setidaknyalipstick adalah penyelamat sehari-hari supaya terlihat lebih segar dan cerah serta tidak pucat.

Dengan begitu, pastinya masing-masing kita punya philosophy tersendiri tentang apa itu lipstick. Ada yang menyebut sebagai Magic, ada yang berpendapat bahwa lipstick adalah Kehidupan, dan ada pula yang mengatakan bahwa menurutnya lipstick adalah sesuatu yang sangat efektif untuk membuat tampilan setiap hari lebih pop-up.


Sejak diluncurkan saat Event Putri Indonesia, Mustika Ratu Matte Lip Cream ini sangat disukai oleh beberapa kontestan Putri Indonesia. Mustika Ratu Matte Lip Cream ini dinilai jauh lebih baik dari Matte Lip Cream dari merek luar negeri. Bangga sekali ya dengan produk Indonesia yang memiliki kualitas yang jauh lebih baik.

Berbicara mengenai produk lokal Indonesia, Mustika Ratu Matte Lip Cream Ultra Moisturizing juga sangat cocok untuk digunakan oleh wanita Indonesia. Warna yang dihadirkan adalah 6 pilihan warna dengan nama shade berupa nama-nama bunga dan yang penting adalah semua warna yang tersedia sangat "aman" untuk jenis kulit dan warna kulit wanita Indonesia.


Inilah ke enam warna shade ya, yaitu:
01 Lovely Lily - Beauty of Youth likes Lily
02 Radiant Rose - Passionate likes Rose
03 Cheers Columbines - Delicate Beauty like Columbines (It's my favorite)
04 Precious Poppy - Eternal Beauty likes Poppy
05 Amusing Asoka - Happiness likes Asoka
06 Hotshot Hibiscus - Beauty of Fame likes Hibiscus

Ternyata semua Mustika Ratu Matte Lip Cream Ultra Moisturizing yang diletakkan diatas meja merupakan goodiebag dari Sociolla Soiree with Mustika Ratu, wahhh seneng banget!

Aku langsung membuka semuanya untuk langsung aku coba swatch warna-warnanya yang bisa dibilang warna-warna natural yang bisa digunakan sehari-hari.

Ini dia hasil swatch warna di tanganku


Aku juga mencoba warna 04 Precious Poppy untuk aku pakai di bibir. Setelah dicoba, ternyata teksturnya lembut, kuasnya enak dan gampang diaplikasikan, hasilnya soft Matte dan tahan lama meskipun aku pakai untuk makan siang di acara tersebut.


Dari segi kemasannya, terbuat dari plastik doff tapi tetap bisa terlihat warna dan isi nya.
Cukup kecil dan travel friendly, mudah masuk ke dalam pouch makeup.

Selain teksturnya yang lembut dan sangat nyaman di bibir, wangi nya juga enak sekali seperti aroma Vanilla.

Membutuhkan waktu sekitar 30 detik hingga 1 menit untuk produknya kering dengan sempurna di bibir. Setelah kering bisa tahan cukup lama di bibir, serta kiss proof.

Setelah mencoba beberapa lipstick dan melakukan hand swatch, kami yang hadir diajak untuk membuat sebuat hasil karya berupa kado berisi Mustika Ratu Matte Lip Cream . Seperti ini bouquette bunga sederhana berisi 3 lipstick Mustika Ratu Matte Lip Cream buatanku.


Di akhir acara, kami berfoto bersama kemudian menikmati dessert yang disediakan.

Buat kalian yang penasaran dengan Mustika Ratu Matte Lip Cream Ultra Moisturizing ini, kalian bisa coba kunjungi website Sociolla karena di Sociolla lagi ada promo bundling.

Di Sociolla, harga Mustika Ratu sat ini sedang ada promo bundling yaitu 3 warna lipstick Mustika Ratu Matte Lip Cream Ultra Moisturizing seharga 296.000IDR sekarang dibandrol dengan harga 215.000IDR saja. Untuk keterangan lebih lanjut dan melakukan pembelian bisa langsung direct ke link ini.

Jangan lupa juga untuk kalian yang berbelanja di Sociolla lebih dari 250.000IDR aku akan memberikan voucher code SBNLAL2H untuk potongan 50.000IDR. Lumayan kan..


Baiklah sampai disini dulu event report Sociolla Soiree bersama Mustika Ratu yang aku hadiri beberapa hari yang lalu. See you on my next post, ladies.. Rencananya review lengkap beserta swatch warnanya akan aku buat blogpost terpisah.. Follow juga blog ku untuk tahu update lebih lengkapnya..


Kiss kiss,
-anitamayaa-



No comments :

Post a Comment

Back to Top