Saturday, 27 May 2017

[REVIEW] L'Oreal Rouge Magique Lipstick with Complete Swatches

Lipstick semacam sudah jadi senjata untuk tampil cantik secara instan bak magic. Karena hanya dengan memulaskan lipstick seakan sudah membuat wajah tampak cerah dan bersinar. Bahkan aku yang ibu rumah tangga ini, mau ke pasar aja pakai lipstick. Hahaha...

Saking sukanya pakai lipstick akupun selalu mengikuti perkembangan warna lipstick dan brand lipstick terbaru yang sekarang semakin menjamur. Dan kali ini aku mau share tentang lipstick terbaru dari L'OREAL yang hasil akhirnya matte dan lipstick ini punya banyak shade yang bisa disesuaikan untuk ocasion kita dari pagi sampai malam hari!! Kabar gembiranya, aku bakal tunjukin full swatches untuk semua warnanya L'OREAL Rouge Magique ini!


Lipstick dengan hasil akhir Matte memang sedang banyak diminati karena warnanya cenderung lebih tahan lama, namun kekurangannya kadang beberapa lipstick Matte bikin bibir kering. Tapi, tidak dengan L'OREAL Rouge Magique walaupun punya hasil akhir Matte dan tahan lama tapi tidak membuat bibir kering karena mengandung hydrating formula dari madu, jojoba dan canina oil.

Dari segi kemasan, terlihat mewah dan unik karena berwarna pink metalic dan dipadukan dengan warna hitam. Sedikit berbeda dengan kebanyakan lipstick lain, bentuk packaging L'OREAL Rouge Magique di bagian atasnya agak miring menyerupai bentuk lipstick dan ada semacam kuncian di salah satu sisi. Meskipun ini agak susah ditutup saat terburu2 karena posisi tutup harus di sisi yang tepat, tapi ini tidak mengurangi kesan sleek dan mewahnya.

Di bagian bawah kemasan juga terdapat nomor dan nama shade dengan warna yang lumayan mirip dengan warna yang dihasilkan produknya, jadi hanya melihat dari sticker keterangan shade saja sudah bisa dibayangkan warna yang akan dihasilkan.
Seharusnya kemasannya dilengkap dengan plastik segel yang berisi tanggal produksi dan expired date, tapi sayangnya karena aku ga tahan lihat lipstik yang cantik ini aku ga sempat foto plastik segelnya.
Dilengkapi dengan Pure Matte Pigments, sehingga L'OREAL Rouge Magique bisa menghasilkan 100% intense warna hanya dalam sekali pulasan.

Meskipun L'OREAL Rouge Magique baru saja diluncurkan, namun sudah ada beberapa shade yang susah dicari dan sering habis dimana-mana. Menurutku ini karena 15 warna yang diluncurkan oleh L'OREAL Rouge Magique sangat cocok dipakai oleh wanita Asia. Kebanyakan warnanya merupakan warm color dan warna "aman" terutama untuk warna kulit wanita Indonesia.


Too bad, aku hanya bisa swatches 14 warna saja ya dari total warna yang seharusnya 15. L'OREAL Rouge Magique dibagi menjadi 3 warna utama yang bisa disesuaikan dengan suasana hati ataupun kebutuhan kalian, yaitu My Lips But Better, Bright and Pop serta Darkly Sexy. Oke, sekarang saatnya aku bahas semua warnanya yaa..

My Lips But Better (Nude)
Ada beberapa warna L'OREAL Rouge Magique yang masuk di kategori ini karena warnanya mirip warna bibir tapi lebih oke, kalau istilahnya orang bilang ini warna Nude.
Warna Nude cocok untuk berangkat kerja atau kuliah di pagi hari, bikin wajah terlihat lebih fresh untuk memulai hari baru.
Hayoo siapa penggemar warna Nude ?? Wajib disimak yak, berikut swatches warnanya..





Bright and Pop
Nah warna inilah yang cocok untuk touch up saat setelah makan siang, biar lebih semangat menghadapi pekerjaan yang makin menumpuk. Sebenarnya sih biar ga kelihatan pucat atau ngantuk juga, hahaha...
Walaupun tergolong dalam Bright and Pop, tapi warnanya masih kalem dan aman koq. Aku bukan termasuk penyuka warna-warna pop, tapi L'OREAL Rouge Magique ini boleh juga dicoba untuk mood Booster.
So, berikut swatches nya..





Darkly Sexy
Pulang kantor, diajak hang out sama temen-temen. Ga perlu khawatir, rubah saja warna lipstick jadi sedikit lebih gelap dan sexy maka akan tercipta juga penampilan baru yang bikin happy.
L'OREAL Rouge Magic juga punya beberapa pilihan warna untuk menunjang makeup di malam hari seperti berikut..







Bagaimana?? Bagus-bagus semua kan warnanya dan semuanya cocok untuk warna kulit wanita Asia. Makanya kalau sudah pilih shade yang sesuai dengan karakter atau tujuan kamu, buruan coba dicari di departemen store, Hypermart atau kalau mau mager bisa langsung belanja online di blibli.com

Berikut aku berikan tiga contoh makeup look dengan 3 warna yang paling aku suka.
1. L'OREAL Rouge Magiquque 932 Mont Blanc
2. L'OREAL Rouge Magique 925 Peach Perfect
3. L'OREAL Rouge Magique 928 Purple Comtesse
Overall, semua warnanya aku suka karena masih warna "aman" buat aku dan cocok untuk segala ocasion.
Dari segi tekstur, L'OREAL Rouge Magique ini sangat lembut saat dipulaskan ke bibir, tidak keset atau berat seperti kebanyakan lipstick Matte. Hasil akhirnya Matte tapi tidak kering di bibir jadi kelembaban bibir masih tetap terjaga.

Oke, Thank you so much BloggerPerempuan dan GetTheLookID sudah memberikan aku kesempatan untuk mencoba L'OREAL Rouge Magique dan semoga dengan review ini sangat bermanfaat juga buat kalian yang sedang mencari rekomendasi lipstick Matte yang tidak membuat bibir kering serta punya warna yang Intense.

L'OREAL Rouge Magique 905 Vin Exquis


Kalau kalian sudah coba #GetTheMagique look dengan L'OREAL Rouge Magique, share donk pengalamannya. Atau kalian lebih suka shade yang mana? Boleh donk kita saling share di kolom komentar.. hihihi..

See you on my next post, ladies.. 

Info lebih lanjut: http://bit.ly/RougeMagique


No comments :

Post a comment

Back to Top