[EVENT REPORT dan REVIEW] Dove Facial Foam, Bring Back The Moisture of Your Skin During Ramadhan

Hi ladies,

Weekend kemarin, aku dan Sociolla Beauty Journal datang ke event Talkshow serta acara buka puasa bersama Dove di JS Luwansa Hotel untuk membahas tentang merawat kebersihan dan kesehatan kulit terutama saat bulan puasa. 

Seperti kalian tahu selama menjalankan ibadah puasa otomastis asupan cairan dalam tubuh sangat berkurang sedangkan aktivitas pastinya tetap padat, jadi kulit seringkali menjadi lebih kering daripada hari-hari saat tidak berpuasa. Cuci muka dan wudhu juga cenderung lebih sering dilakukan saat berpuasa, maka dari itu DoveFacial Cleanser  memberikan solusi untuk membantu melebabkan dan menutrisi kulit wajah setiap kali cuci muka.


Dove Facial Wash meng-klaim dirinya sebagai produk pembersih wajah pertama dan satu-satunya di Indonesia yang dilengkapi dengan serum kecantikan, Nutrium Moisture Beauty Serum.


Nah untuk menjelaskan hal tersebut, hadir di event kemarin beberapa narasumber yaitu Fiona Anjani Foebe (Head Marketing Face Care PT. Unilever Indonesia), Widyawati Salim (R&D Manager Skin Care PT. Unilever Indonesia), dan dr. Melyawati Hermawan, SpKK.

Menurut dr. Melyawati, mencuci muka dengan produk yang tidak tepat bisa mengikis kelembaban alami kulit wajah, karena kebanyakan produk pencuci muka tidak memiliki formula untuk membantu mengikat kelembaban kulit. Maka dibutuhkan produk pembersih wajah yang mampu mempertahankan kelembaban kulit terutama saat berpuasa.

Nutrium Moisture Beauty Serum merupakan gabungan dari Stearic Acid dan Glycerin merupakan bahan pelembab yang membantu memperbaiki skin barrier dan mengikat kadar air dalam kulit. Busa yang dihasilkan sangat lembut dari pembersih wajah pada umumnya sehingga dapat mengangkat kotoran tanpa membuat kulit menjadi kering dan kehilangan kelembaban alaminya.

Dove Facial Foam memiliki 3 varian yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit kalian.



Dove facial Foam Beauty Moisture untuk tipe kulit normal, sensitif dan kering. Mampu memebrikan nutrisi untuk mempertahankan kelembaban alami.



Dove Facial Foam Deep Pure untuk tipe kulit berminyak atau kombinasi. Dilengkapi dengan micro-puffs untuk membersihkan minyak berlebih pada wajah sekaligus memberikan kelembaban.



Dove Facial Foam Inner Glow yang cocok untuk tipe kulit kusam. Formulanya mampu memperhalus kuit wajah, dan memberikan kelembaban supaya terlihat lebih cerah bercahaya.

Ketiganya dikemas dalam kemasan tube dengan dilengkapi tutup fliptop yang aman dan tidak mudah tumpah. Cukup sleek, dan travel friendly koq untuk dibawa sebagai sabun pencuci muka saat berlibur.

Wanginya cenderung floral dan yang aku paling suka adalah aroma wangi dari Dove Facial Foam Inner Glow.


Teksturnya cukup berbeda satu dari yang lain, Dove Facial Foam Inner Glow memiliki partikel scrub kecil berwarna pink, dan Dove Facial Foam Beauty Moisture bertekstur lebih creamy dibanding Dove Facial Foam Deep Pure.

Aku adalah pemilik kulit kering dan sensitif jadi memang sudah sekitar 2 bulan belakangan ini aku mencoba menggunakan Dove Facial Foeam Beauty Moisture untuk mencuci muka. Wajah tidak terasa kering, namun tetap lembab sepanjang hari. Busanya banyak dan lembut, cukup gunakan sedikit saja produknya bisa mneghasilkan busa yang melimpah.


Di akhir acara, semua tamu yang hadir menikmati hidangan buka puasa dan berfoto bersama. Aku juga mendapatkan 3 produk Dove Facial Foam untuk stock di rumah. Senangnyaa..

Nah, kalau kalian juga penasaran dengan Dove Facial Foam, segera dapatkan produknya di minimarket atau supermarket terdekat di kota kalian. sangat mudah mendapatkannya dan harganya juga cukup murah, hanya 25.000 hingga 30.000 saja untuk Dove Facial Foam sebanyak 100gr.

Kalau mau hemat belinya di Sociolla aja, sekalian belanja beberapa produk skincare atau makeup yang lain dengan total belanja 250.000 bisa pakai kode voucher aku SBNLAL2H untuk potongan langsung sebesar 50.000 lho. Mau cek produk Dove, klik disini ya.

Oke, sekian dulu event report dan review aku untuk Dove dan Sociolla Beauty Journal. See you on my next post, ladies..


0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.