[LIFESTYLE] Enjoying Staycation and Iftar Buffet from Four Points Hotel by Sheraton

Hai ladies,

Sudah 2 minggu lebih berlalu nih, gimana kabar puasanya? Semoga semuanya lancar ya.. Selama bulan puasa, aku suka sekali kalau dapat ajakan buka puasa bersama dengan teman-teman, meskipun aku tidak berpuasa, tapi moment yang selalu aku rindu adalah ngabuburit bersama teman-teman.

Nah, kebetulan sekali minggu lalu aku dapat undangan dari teman-teman Blogger Crony untuk ngabuburit dan bukber di salah satu hotel di pusat kota Jakarta. Rejeki ga boleh ditolak kan?? Apalagi menu yang ditawarkan adalah menu Iftar Buffet dari The Eatery Resto - Four Points Hotel by Sheraton.


Sebelumnya, aku akan jelaskan sedikit tentang Four Points Hotel by Sheraton. Jadi Four Points Hotel by Sheraton adalah "adik" dari Hotel Sheraton. Berbeda dengan Sheraton Hotel, Four Points lebih mengedepankan rungan kamar dan desain yang minimalis sehingga cocok untuk kawula muda atau pebisnis. Apalagi letaknya sangat strategis di pusat perkantoran Jakarta (berseberangan dengan Sarinah dan bersebelahan dengan Gedung KPU) jadi akan memudahkan akses transportasi kemanapun tujuan di area Jakarta Pusat.


dijelaskan oleh Ibu Marisa sebagai perwakilan dari Four Points Hotel by Sheraton, ada 3 point penting yang menjadi standart pedoman Four Points Hotel by Sheraton yaitu Honest, Umcomplicated dan Comfort untuk kenyamanan customer.

Kamar yang tersedia terbagi menjadi 3 tipe yaitu Deluxe Room (tersedia 64 kamar), Deluxe City Room (tersedia 94 kamar), dan Suite (tersedia 4 kamar). Harga yang dibandrol per malam sekitar 800.000 hingga 1.9juta.




Untuk keperluan bisnis, Four Points Hotel by Sheraton juga menyediakan ruangan meeting yang yaman dan flexible, antara lain Catania Room (43sqm), Sienna room (52sqm), Verona Room (56sqm), Verona & Sienna (108sqm), serta yang paling luas adalah Venezia Room (241sqm).

Dengan harga yang bisa dibilang cukup "wah", bisa dipastikan pelayanan dan fasilitas yang diberikan pun sangat memanjakan customer. Seperti bed King Koil yang comfortable, breakfast dan fresh coffee. Selain itu juga ada complimentari berupa air mineral di setiap kamar dan free wifi untuk tamu yang bermalam.

Fasilitas lain adalah 24 jam fitness center,dan 24 jam room service yang memudahkan customer dalam hal kebersihan kamar, laundry dan lain sebagainya.



Selama bulan Ramadhan ini, semua tamu yang bermalam khususnya yang mengikuti ibadah puasa, Four Points Hotel by Sheraton juga menyediakan Sahur Buffet dengan menu dan jumlah makanan yang sama seperti saat Breakfast Buffet. Jadi, tidak ada halangan atau kesulitan untuk mencari makan Sahur bila bermalam disini selama bulan Ramadhan.

Ngomong-ngomong masalah breakfast dan sahur, Four Points Hotel by Sheraton memiliki The Eatery Restaurant yang menyediakan breakfast buffet dari jam 6 hingga ja, 11 pagi. Tentunya dengan menu yang bervariasi dari makanan Indonesia, Western, dan lainnya.

The Eatery Restaurant juga menyediakan menu khusus Iftar Buffet selama bulan Ramadhan dengan menawarkan menu makanan khas Turki - Timur Tengah. Menu Iftar Buffet inilah yang aku coba bersama teman-teman Blogger Crony beberapa waktu lalu. Penasaran dengan menu-menunya?








Itu dia beberapa pilihan menu khusus untuk Ramadhan 2017 ini, berbagai makanan khas Turki dan Timur Tengah yang menggugah selera. Tenang saja, aneka masakan ini sudah diadaptasi oleh Chef Samuel supaya tidak terasa aneh untuk lidah orang Indonesia.



Aneka menu Iftar Buffet ini cocok sekali untuk kalian yang ingin buka puasa bersama teman-teman kantor atau reuni bersama teman-teman. pastinya akan jadi emori yang luar biasa karena menikmati makanan enak di hotel berbintang bersama orang-orang yang disayang.

Harga Iftar Buffet dari The Eatery Restaurant - Four Points Hotel by Sheraton adalah 200.000net/pax. Menurut aku harganya sangat affordable dengan makanan all you can eat dari menu takjil, appetizer, main course, dessert dan aneka cemilan. Pokonya kenyang dan puas deh!

Ingin lebih hemat? Coba cek Iftar Package dari The Eatery Restaurant - Four Points Hotel by Sheraton di aplikasi Fave (Groupon), ada promo harga special di 149.000nett/pax!

Ingin lebih hemat lagi untuk bukber dengan teman-teman??
Ada promo "One+Ten" yaitu free 1 pax untuk pemesanan minimal 10 pax. Cocok nih untuk bukber ramean bareng teman-teman.

Untuk informasi lebih lengkap serta pemesanan, bisa kunjungi website FourPointsJakartaThamrin.com atau hubungi 021-213902226.


Four Points Hote by Sheraton - Jakarta, Thamrin
Jl. MH. Thamrin Kav 9
Jakarta 10350
(021) 213902226 / 213902425

Oke, bagaimana? Berminat untuk mencoba menginal di Four Points Hotel by Sheraton atau sekedar makan malam sekaligus berbuka puasa di The Eatery Restaurant - Four Points Hotel by Sheraton. sekali-sekali boleh donk memanjkan diri disini atau staycation bersama pasangan. Hihihi...





0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.