[REVIEW] GIZI SUPER CREAM; Perawatan Wajah Alami khas Indonesia

 Hi Ladies..

Beberapa waktu lalu aku mendapat paket special dari Sociolla yang isinya skincare legendaris dari jaman mama ku masih muda dulu. Bahkan produk ini sudah ada sejak tahun 1972, berarti sampai sekarang produk ini sudah membantu merawat kecantikan kulit wanita Indonesia selama hampir 44 tahun. Seingatku, dulu waktu aku masih kecil aku sering banget lihat iklannya di televisi dan bahkan hapal sekali dengan iklannya (duhh jadi ketahuan deh kalau udah berumur..) yang menceritakan bahwa perawatan kulit dengan produk ini akan membuat kulit lebih muda dan cantik alami sampai-sampai ibu dan anak terlihat seperti kakak dan adik.

Ada yang ingat ga dengan produk yang cukup laris pada jaman dulu ini??


Ya!! Gizi Super Cream, skincare yang terbuat dengan bahan alami tradisional Indonesia. Dulu skincare ini cukup populer lho, dan sekarang hadir lagi dengan terobosan yang lebih modern dan mengikuti kebutuhan kulit di jaman sekarang.


Sekarang ini radikal bebas dan polusi makin meningkat, oleh sebab itu dengan komitmen untuk terus berinovasi, Gizi Super Cream yang sekarang sudah disempurnakan dengan teknologi nano herbal yang membuat Gizi Super Cream ini lebih mudah diserap kulit dan lebih efektif.

Nah itu semua sangat sesuai dengan keunggulan the new Gizi Super Cream yaitu Herbal (dari bahan herbal alami), Hi-Tech (dengan teknologi nano), Heritage (warisan kecantikan alami turun temurun), dan yang tidak kalah penting yaitu Halal.




Rangkaian Gizi Super Cream yang aku dapat dari Sociolla ini adalah Gizi Daily Natural Lightening Foam, Gizi Super Cream, Gizi Super Cream dengan SPF 18 dan Gizi Super Cream Daily Nutrition.

Sejak hampir dua minggu aku menggunakan rangkaian Gizi Super Cream ini, kulitku jadi lebih terlihat sehat dan terawat. Efek lainnya juga kulit wajahku terasa lebih lembab dan tampak lebih putih. Kulitku termasuk kombinasi, dan aku cocok juga pakai Gizi Super Cream.



Untuk Gizi Daily Natural Lightening Foam aku pakai dua kali sehari, ampuh untuk membersihkan wajah dari debu, kotoran dan sisa makeup. Aromanya wangi herbal dan ga bikin kulitku kering.



Gizi Super Cream biasa aku pakai setiap hari untuk menutrisi kulit dan memutihkan kulit wajahku. Tapi kalau aku berencana untuk beraktivitas di luar ruangan, aku memakai Gizi Super Cream dengan SPF 18 yang berguna untuk UV protection.


Ada sedikit perbedaan tekstur dan warna antara Gizi Super Cream dan Gizi Super Cream SPF 18, yaitu Gizi Super Cream dengan kandungan SPF memliki warna yang lebih cerah dan tekstur yang lebih creamy dibanding dengan Gizi Super Cream Original yang warnanya putih gading dan teksturnya lebih cair. Keduanya sama-sama memiliki wangi khas herbal tapi tidak sekuat wangi Gizi Daily Natural Lightening Foam.



Gizi Super Cream Daily Nutrition dalam kemasan jar kecil, kandungannya sama dengan yang kemasan tube namun lebih travel friendly dan ringan.

Kemasannya tidak begitu banyak berubah dengan yang dahulu, dengan nuansa warna putih dan hijau dan juga terdapat plastik segel yang menandakan produknya fresh, higienis dan original.

Sekarang kulitku semakin sehat dan terawat karena Gizi Super Cream. Tapi apa saja sih kandungannya yang bisa bikin kulit wajah makin sehat dan lembut ini?

Ternyata ada 7 bahan alami dalam Gizi Super Cream yang merupakan kreasi kecantikan alami, yaitu:
Rumput Laut, ini adalah kandungan utama Gizi Skincare sejah 44 tahun yang lalu. Rumput laut dipercaya mengandung banyak vitamin dan mineral yang mampu menutrisi dan melembabkan kulit, serta mampu membantu meremajakan kulit.
 Beras, memiliki efek menenangkan dan mendinginkan kulit, serta mampu melindungi kulit dari efek butuk sinar UV.
Bligo, yang memiliki kandungan yang dapat menbantu mencegah dan mengurangi timbulnya jerawat.
Kedelai, membantu mencegah efek penuaan dini seperti kerut dan flek hitam.
Lidah Buaya, membantu melembabkan kulit, menyejukkan, dan mencerahkan kulit.
Jeruk Nipis, memiliki kandungan flavanoid dan Vitamin C, berfungsi sebagai antioksidan yang alami.
Pepaya, membantu mengangkat sel kulit mati dan meremajakan kulit, serta baik untuk melembutkan dan mencerahkan kulit.

Nah, ga heran kan kenapa Gizi Super Cream ini banyak sekali manfaat baiknya untuk kulit wajah wanita Indonesia. Makanya sejak dulu sampai sekarang Gizi Super Cream masih bisa bertahan sebagai Skincare alami khas Indonesia.

Kalau kalian berminat dan mau tahu lebih banyak tentang Gizi Super Cream atau mau beli secara online, kalian bisa kunjungi websitenya di Gizi Super CreamGizi Super Cream juga bisa kalian beli di supermarket terdekat.

Baiklah, sekian dulu review tentang Gizi Super Cream dari aku yaa. Tetap lestariakan kreasi kecantikan alami Indonesia dengan Gizi Super Cream.


0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.