[REVIEW] L'OREAL Paris White Perfect Clinical (Skincare Series)

Kulit yang cerah, putih dan merona adalah keinginan semua wanita. Tapi kalau seperti aku yang hampir setiap hari naik motor mana bisa putih cerah ya, yg ada warna kulitku ini tidak merata dan cenderung lebih rentan akan noda hitam akibat pengaruh buruk sinar matahari. Makanya kadang harus ditutupi dengan makeup supaya kulit terlihat lebih flawless. Pengen rasanya punya kulit yang sehat bebas masalah dan cerah bercahaya sehingga bisa mengurangi produk makeup yang aku gunakan dan terkesan lebih sehat dan glowing.

Nah, beberapa minggu lalu aku mendapat kiriman dari Beautynesia untuk mencoba rangkaian skincare L'OREAL Paris White Perfect Clinical. Tentu aku ga sabar untuk mencoba karena memang masalah kulitku akhir-akhir ini adalah kusam dan tidak merata. Mungkin juga selain sering naik motor, aku juga baru pulang liburan sebulan yang lalu dan sunburn masih jadi masalah utamaku.


L'OREAL Paris White Perfect Clinical merupakan rangkaian skincare yang terinspirasi dari pakar klinik kecantikan yang berguna untuk mencerahkan kulit dengan 3 aksi pencerah yang efektif memberikan hasil warna kulit cerah merata serta bebas noda hitam.  L'OREAL Paris White Perfect Clinical terdiri dari 3 produk dalam satu rangkaian yaitu White Perfect Clinical Derm White Essence, White Perfect Clinical Day Cream SPF19 PA+++ dan White Perfect Clinical Overnight Treatment.

Sekarang, kita bahas satu-persatu produk L'OREAL Paris White Perfect Clinical yang sudah aku coba sekitar 10 hari belakangan ini... 

L'OREAL Paris White Perfect Clinical Derm White Essence


Essence untuk kulit wajah yang memiliki manfaat membantu menyamarkan noda hitam, membantu mengurangi produksi melanin, dan membantu kulit beregenerasi untuk menghasilkan kulit yang cerah merata.


L'OREAL Paris White Perfect Clinical Derm White Essence dengan White Derm Technology yaitu gabungan 3 bahan aktif yang dikenal dapat memberikan efek cerah pada kulit yaitu:
Actyl C, bahan aktif pencerah untuk mengurangi noda hitam.
Adenosine, membantu mengurangi produksi melanin untuk mencegah pigmentasi kulit.
Fibreplastyl, membantu kulit wajah tampak cerah merona.

REVIEW

Dari segi packaging L'OREAL White Perfect Clinical Derm White Essence, aku suka karena warnanya chrome silver yang unik dan terlihat mewah seperti produk skincare high end yang mahal. Aplikatornya berbentuk pipet, aku juga lebih suka aplikator pipet karena lebih higienis dan lebih bisa dikontrol untuk mengeluarkan produk seberapa banyak sesuai yang kita butuhkan.



Teksturnya tidak terlalu cair seperti essence biasanya, agak sedikit kental dan berwarna putih (ga terlalu putih juga sih). Aromanya flowery dan segar, tapi tidak terlalu mengganggu untuk kalian yang kurang suka skincare dengan pewangi karena aromanya cukup lembut dan menenangkan.

Biasanya aku pakai White Perfect Clinical Derm White Essence ini sebanyak 3-4 tetes untuk seluruh wajah. Cara pakainya, aku teteskan produk di telapak tangan kemudian aku gosok-gosok sehingga rata di kedua telapak tangan kemudian aku pijat dengan lembut ke seluruh wajah dengan gerakan sedikit ditepuk-tepuk.

Surprisingly, L'OREAL Paris White Perfect Clinical Derm White Essence mudah sekali menyerap di kulit dan yang paling penting tidak meninggalkan rasa lengket atau berminyak. Langsung kering dan meresap. Wajah terasa lebih lembut dan lembab seketika.

Harga untuk L'OREAL White Perfect Clinical Derm White Essence ini untuk per kemasan dengan isi 30ml adalah 214.000IDR, menurutku ini value for money banget lah mengingat kefektifan yang aku rasakan setelah menggunakan produk ini.

L'OREAL Paris White Perfect Clinical day Cream SPF19 PA+++

Merupakan cream moisturizer yang digunakan untuk pagi atau siang hari, sebaiknya digunakan setelah memakai White Perfect Clinical Derm White Essence. Telah teruji secara dermatologi mampu mencerahkan kulit wajah serta mampu mengurangi noda hitam dengan pemakaian teratur selama 8 minggu.


L'OREAL Paris White Perfect Clinical Day Cream mengandung Pro-Vanish3 Technology yang membantu mengurangi produksi melanin untuk kulit tampak lebih cerah. Selain itu juga mengandung SPF19 dan PA+++ untuk melindungi kulit wajah dari bahaya sinar UVA/UVB.

REVIEW

Packagingnya berbentuk jar, aku kurang suka karena harus extra bersih dan hati-hati saat menggunakan/mencolek produknya supaya mengurangi kontaminasi dengan kuman atau udara luar.



Tekstur creamnya tidak terlalu creamy, malah mirip konsistensi lotion dengan warna pink. Aromanya masih flowery tidak berbeda dengan essence nya, tidak terlalu mengganggu juga untuk kalian yang kurang suka wangi karena aromanya juga lembut.

Saat pertama kali digunakan sudah terasa kulit lebih cerah dan lembab. Tidak terlalu berminyak di wajah, wich is ini bagus banget buat kalian pemilik kulit berminyak. Biasanya setelah menggunakan L'OREAL Paris White Perfect Clinical Day Cream ini aku tidak perlu menunggu lama untuk dilanjutkan mengaplikasikan bb cream atau foundation, karena formula White Perfect Clinical Day Cream cepat meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket.

Setelah sekitar 10 hari ini kult wajahku terasa lebih cerah dan lembut, ini terlihat dari bb cream yang biasa aku gunakan terasa lebih gelap di kulit padahal dulunya warnanya mirip dengan warna kulitku. Hihihi..

L'OREAL Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF19 PA+++ ini dibandrol dengan harga 161.000IDR untuk per kemasan isi 50ml. Cukup affordable lah ya..

L'OREAL Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment


Semacam cream malam untuk rangkaian perawatan wajah L'OREAL White Perfect Clinical. Sebagai perawatan sepanjang malam, berfungsi untuk membantu meregenerasi kulit untuk kulit wajah tampak lebih dari sekedar mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah. Serta mampu mengencangan dan menjaga kekenyalan kulit sehingga merawat keremajaan kulit wajah.


Bahan aktif yang terkandung di dalam White Perfect Clinical Overnight Treatment antara lain:
Pro-Vanish3 Technology untuk membantu mencerahkan dan meregenerasi kulit.
Vitamin B3 untuk mengurangi kekusaman kulit wajah, kulit wajah tampak lebih sehat dan bercahaya.
Procystein untuk mengurangi produksi melanin agar warna kulit wajah terlihat lebih rata.
Bio Peeling EX untuk menjadikan kulit wajah lebih lembut, halus dan merona.

REVIEW

Packagingnya sama dengan White Perfect Clinical Day Cream, hanya saja berbeda warna jar. Teksturnya lebih thick dibanding yang day cream dan warnanyapun putih. Walaupun konsistensinya thick tapi ternyata cepat juga merenyap di kulit.



Aku menggunakan White Perfect Clinical Overnight Treatment setelah sebelumnya memakai White Perfect Clinical Derm White Essence. Kalau biasanya night cream cenderung berminyak, White Perfect Clinical Overnight Treatment ini tidak terlalu berminyak dan tidak lengket, malahan terasa lembut di kulit dan langsung terasa kulit lebih lembab.

Saat keesokan pagi bangun tidur, aku merasa kulit wajahku tampak lebih cerah dan ketika dibilas kulitku sangat lembut dan kenyal. Noda hitam bekas jerawat yang bisanya butuh waktu lama untuk hilang, nyatanya sekarang jauh lebih cepat tersamarkan.

Per kemasan isinya 50ml dijual dengan harga 192.000IDR masih terjangkau untuk night cream yang kualitasnya oke banget ini.

Overall, aku puas dengan hasil selama 10 hari menggunakan rangkaian skincare L'OREAL Paris White Perfect Clinical. Tentu aku akan melanjutkan hingga habis karena kulitku sekarang jauh lebih baik, setelah liburan juga lebih cepat kembali rata warna kulitnya. Noda hitam bekas jerawat lebih cepat tersamarkan dan yang paling penting untuk kulitku yang berjenis kering dan sensitif ini tidak ada pengaruh seperti alergi atau bruntusan. Untuk jerawat ternyata masih muncul tapi sejauh ini hanya ada 1 jerawat yang tidak terlalu besar dan lebih cepat pulih.


Kalau kalian ingin membeli rangkaian produk L'OREAL Paris White Perfect Clinical, kalian bisa langsung membeli di counter L'OREAL Paris di beberapa departement store terdekat, drugstore seperti Watson, Guradian atau Century, toko kosmetik atau bisa juga secara online di blibli.com atau Lazada.com

Temukan tips mencerahkan kulit dengan mengunjungi http://get-the-look.co.id/mobile/articles/skin-goals- kulit-wajah- yang-cerah- merata/

Thank you so much, Beautynesia dan GetTheLookID sudah memperkenalkan aku dengan skincare yang saat ini jadi andalanku, jadi ga takut lagi beraktivitas diluar ruangan atau berlibur dibawah matahari karena yakin kulitku terlindungi dan tetap terjaga kesehatan serta kecerahannya #MyPerfectGlow by #lorealparisid.

Sampai disini dulu ya reviewku untuk Rangkaian White Perfect Clinical dari L'OREAL, see you on my next post ladies..

1 comments:

  1. Kulitku sensitif merah merah apa cocok yaa kak.. Mohon infonyaa

    ReplyDelete

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.