Friday 18 August 2017

[BEAUTY REVIEW] Mudahnya Belanja Makeup di Makeupaddict

Hi ladies,

Namanya juga perempuan ya, biasanya punya budget bulanan untuk belanja makeup. Kalian jugakah? Buat aku yang tinggal di Jakarta memang pilihan brand makeup ada beragam dan tinggal pilih sesuai kebutuhan atau budget, tapi bagaimana kalau kalian tinggal di daerah yang susah menemukan brand makeup seperti The Balm, Studio Makeup, VOV, Absolute New York atau BYS. Eitss jangan sedih dulu, kalian bisa koq cobain brand makeup yang aku sebutih tadi di ecommerce baru yang khusus menjual brand makeup dari PT. Teguh Pesona seperti yang aku sebutkan tadi. 

Penasaran?? Baca terus yaa...

Jadi sekilas tentang PT. Teguh Pesona, adalah distributor resmi untuk brand-brand makeup yang cukup terkenal seperti The Balm (San Fransisco), Studio Makeup (USA), VOV (Korea), Absolute New York (New York), dan BYS (Australia). Selain membuka beberapa studio dan counter di departement store di kota besar, ternyata baru-baru ini PT. Teguh Pesona melaunching ecommerce nya sendiri untuk menjangkau beauty enthusiast sampai ke pelosok negeri! Ecommerce yang baru saja dilaunching pasa bulan lalu ini bisa kalian akses di Makeupaddict.


Kelebihan berbelanja produk-produk dari PT. Teguh Pesona langsung dari Makeupaddict adalah stock yang selalu update serta ada CS yang sigap dalam melayani dan membantu.

Bulan lalu, aku bersama Clozette Indonesia ikut menghadiri launching Makeupaddict website, dan berkesempatan untuk mencoba berbelanja di Makeupaddict. Kalau kalian juga ingin memcoba berbelanja The Balm, Stusio Makeup, VOV, Absolute New York atau BYS dan  bingung caranya, ikuti step-steo yang aku jelaskan disini yaa..

Pertama-tama, buka website www.makeupaddict.co.id nanti akan muncul tampilan seperti ini




Setelah masuk ke dalam websitenya, hati-hati kalau kalap belanja ya karena banyak item yang diskon lho! Hehehe..
Jadi saranku, coba buat wishlist makeup apa saja yang kalian ingin beli dan cari sesuai brand nya, itu akan lebih mudah menuju item yang kalian inginkan.

Kalau aku, dari dulu pengen banget beli The Balm -BalmJovi Palette. Terus ada beberapa item eye makeup yang udah mau habis jadi aku mau coba belanja eyeliner dan eyebrow pencil dari BYS. Aku coba memberikan contoh untuk cara belanjanya ya..



Jika sudah menemukan item yang ingin dibeli, klik "Add to chart", lanjutkan berbelanja jika masih ada yang makeup produk yang kalian ingin beli. Setelah selesai memilih-milih produk yang diinginkan, janganlupa pastikan semua sudah masuk ke dalam keranjang belanja. Caranya, klik gambar troley di sebelah kanan atas seperti ini

  


Jika sudah benar semuanya, klik "Checkout". Tampilan selanjutnya adalah halaman untuk mengisi alamat pengiriman dan pilihan proses pembayaran sepert ini



Selanjutnya akan muncul rekap orderan dan alamat serta pilihan pembayaran, kemudian akan muncul proses checkout. Lanjutkan checkout dan tunggu email konfirmasi pesanan masuk ke inbox.

Harga yang kalian bayarkan belm termasuk ongkos pengiriman yah, jadi nanti akan otomastis ditambah biaya pengiriman ke daerah kalian masing-masing.

Lakukan pembayaran sesuai metode yang kalian pilih dan lakukan konfirmasi pembayaran melalui website tadi atau dengan menghubungi Customer Service. Setelah pembayaran dikonfirmasi, kalian tinggal duduk manis menunggu barang datang..

Setelah menunggu sekitar 2-3 hari akhirnya kiriman dari Makeupaddict yang aku tunggu-tunggu datang!!!

Packagingnya oke, lengkap dengan plastick wrap untuk menghindari kerusakan produk, namun box nyatidak terlalu tebal sih, atau mungkin aku hanya belanja produk yang ukurannya cukup kecil yah.



Ini dia barang yang aku terima, ga sabar untuk cobain The Balm - BalmJovi Palette nya. Salah satu aku memilih produk dari The Balm adalah produknya lengkap dan multifungsi. Seperti BalmJovi ini lengkap banget dari eyeshadow, highliter, blush on, dan lipstick dalam satu palette kecil yang gampang banget dibawa-bawa.

Oke deh sampai disini dulu ya review aku setelah berbelanja di Makeupaddict, kalau kalian pengen tahu promo lengkap dari Makeupaddict langsung aja cuss ke websitenya atau social medianya di:

Makeupaddict Indonesia

Masih ada pertanyaan seputar websitenya atau rekomendasi produk yang wajib kalian punya, tulis aja pertanyaan dan komentar kalian di bawah yaa..
See you on my next post ladies..

No comments :

Post a Comment

Back to Top