Friday 4 August 2017

[REVIEW] Nivea Double Effect Eye Make Up Remover dan Nivea Micellar Water #CleansedbyNivea

Hi ladies,

Postingan pertama di bulan Agustus ini aku akan share ke kalian tentang satuproduk pembersih wajah yang lagi aku suka banget.. Yu, kali ini aku akan bahas Nivea Double Effect Eye Makeup Remover yang bisa dibilang produk baru dari Nivea dan aku juga bahas sedikit tentang Nivea Micellar Water yang udah lama aku penasaran akhirnya aku bisa cobain nih.. Baca terus yah buat tahu bagaimana pendapatku tentang dua produk Nivea yang lagi trend ini..


Aku selalu suka dengan berbagai produk pembersih wajah, aku adalah orang yang suka banget bersihin wajah dan sangat percaya bahwa wajah yang bersih adalah kanvas yang bagus untuk skincare ataupun makeup. Biasanya dalam membersihkan wajah, aku pakai cara membersihkan makeup mata dan bibir terlebih dahulu kemudian diikuti dengan micellar water dan terakhir baru aku gunakan facial foam sekalian mandi. Jadi aku seneng banget waktu dapat dua produk pembersih wajah Nivea dari Sociolla ini karena pasti kepake banget buat aku yang boros pembersih wajah. Haha..

NIVEA Double Effect Eye Makeup Remover


Nivea Double Effect Eye Makeup Remover adalah pembersih makeup khusus untuk area mata dan bibir. Mampu menghapus makeup waterproof sekalipun hanya dalam sekali usapan lembut. Aman bagi bulumata dan kulit area bibir.

Dari segi kemasan, sangat praktis dan mudah dibawa travelling. Tutup ulir yang rapat untuk menghindari kebocoran atau tumpah saat dibawa dalam makeup pouch. Kemasannya terbuat dari plastik tembus pandang sehingga bisa terlihat dengan jelas isi produknya.



Nivea Double Effect Eye Makeup Remover memiliki 2 lapisan; oil dan water untuk kekuatan ekstra membersihkan makeup waterproof dengan lebih efektif. Walaupun memiliki komposisi 50% oil tapi tidak lengket dan greasy saat digunakan di area mata dan bibir. Sangat nyaman di kulit dan lembut banget.

Ini dia bukti kalau Nivea Double Effect Eye Makup Remover sangat efektif untuk membersihkan makeup waterproof, kalian bisa cek videoku disini..

NIVEA makeup Clear Micellar Water


Seperti layaknya Micellar Water yang sedang trend, Nivea juga tidak mau kalah dengan mengeluarkan Nivea Makeup Clear Micellar Water yang berfungsi untuk menghapus makeup, kotoran dan debu dengan lembut bahkan untuk kulit yang sensitif sekalipun.

Mengandung Capric Glycerides dan Micelles Technology Lactic Acid yang aman untuk kesehatan kulit. Serta dilengkapi dengan non-drying formula yang juga aman buat kalian pemilik kulit kering.


Kemasannya dari plastik bening, sehingga terlihat isi produk dengan jelas. Cukup mudah dibawa traveling namun agak besar untuk masuk ke dalam makeup pouch. dilengkapi dengan tutup flip-top sehingga lebih praktis.

Aku biasanya menggunakan Micellar Water untuk membersihkan sisa makeup di seluruh wajah setelah menggunakan Eye Makeup Remover. Dengan menggunakan Nivea Makeup Clear Micellar Water ini, wajahku terasa lembab dan hampir tidak tersisa residu makeup serta tidak lengket di kulit.

Nah, untuk cara pemakaian lebih lengkap ada di 1 minute video dalam postingan instagramku disini. Praktis, bersih dan nyaman di kulit.

Bagaimana tertarik untuk mencoba??

Sharejuga donk apa makeup remover favorit kalian di kolom komen yah..
See you on my next post, ladies..




No comments :

Post a Comment

Back to Top