[REVIEW] Clinique Moisture Surge Hydrating Supercharged Concentrate

Hi ladies,

Masih ingat ga beberapa waktu lalu aku pernah hadir di event bersama Clinique Indonesia untuk launching produk barunya, Clinique Moisture Surge Hydrating Supercharged Concentrate. Sesuai dengan rangkaian Moisture Surge nya Clinique, produk ini juga dikhususkan untuk menambah kelembaban kulit dan menutrisi kulit yang dehidrasi.


Kulit dehidrasi adalah kondisi kulit dimana mengalami kekeringan di bagian lapisan dalam kulit. Jadi berbeda dengan kondisi kulit kering yang bisa tampak dari luar, kulit dehidrasi seringkali tidak kita sadari. Terutama jika kalian lebih sering beraktivitas di luar ruangan, sepanjang hari terpapar matahari, kelembaban kulit pastinya akan lebih mudah hilang. Hal ini juga bisa menyerang kalian yang beraktivitas di dalam ruangan dan sepanjang hari terpapar AC, jangan dikira didalam ruangan akan membuat kulit kalian aman-aman saja, ternyata AC justru lebih cepat membuat kulit kering karena sifat AC adalah menyerap kelembaban termasuk kelembaban di dalam kulit kita.

Akibat yang ditimbulkan dan faktor resiku dehidrasi kulit tadi antara lain, kulit yang kusam, dan tidak bercahaya. Oleh karena itu, setiap hari kita butuh pelembab yang bisa menutrisi kulit sepanjang hari, yang aku bisa rekomendasikan adalah produk baru dari Clinique tadi.


Clinique Moisture Surge Hydrating Supercharged Concentrate, adalah konsentrat serum untuk membantu merawat kelembaban kulit. Terbukti mampu meningkatkan kelembaban kulit dan menutrisi hingga ke lapisan dalam kulit selama 24 jam.

Kandungan utamanya adalah Liquid-Sphere™ Technology yang mampu menghancurkan rangkaian penyebab kulit kering dan memberikan kelembaban lebih lama. Dengan begitu maka akan menghindari kulit dari penuaan dini karena kulit terasa sehat dan bebas dari faktor penyebab stress dan kekeringan.


Ternyata penggunaan Clinique Moisture Surge Hydrating Supercharged Concentrate juga cukup mudah, bisa digunakan sebagai essence sebelum menggunakan skincare, bisa juga digunakan sebagai primer makeup, bahkan bisa juga dipakai diatas makeup tanpa merusak makeup. Jadi tidak ada lagi alasan untuk kulit dehidrasi karena produk ini saangat mudah digunakan dan bisa dipakai kapan saja diperlukan.






Kemasannya cukup sleek dan kecil dengan aplikator pump which is aman untuk dibawa di dalam tas atau untuk traveling.
Teksturnya gel bening dengan banyak sekali beads yang menyerupai Hyaluronic Acid yang akan hancur saat diaplikasikan ke wajah dan memberi kelembaban dalam sekejap.

Kalau aku biasanya gunakan bersamaan dengan menggunakan skincare sebagai essence. Kulit terasa langsung kenyal dan lembab, sehingga makeup juga lebih menempel dengan baik dan lebih tahan lama.
Aku juga bawa di dalam tas untuk aku gunakan lagi jika terpapas AC yang terlalu dingin, jadi sebelum terasa kering aku sudah atasi lebih dahulu dengan Clinique Moisture Surge Hydrating Supercharged Concentrate.


Clinique Moisture Surge ini merupakan rangkaian perawatan untuk kulit dengan faktor resiko dehidrasi, apa saja produknya kalian bisa cek langsung di social media Clinique Indonesia di

Clinique Indonesia
Instagram: CliniqueID
Facebook: CliniqueIndonesia

Oke sampai disini dulu ya review aku kali ini, see you on my next post ladies..
 


0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.