[BEAUTY REVIEW] Full Swatches 6 Shade Warna Terbaru Pixy Lip Cream

Hi ladies,

Trend lipstick matte sepertinya hingga pertengahan tahun 2017 ini masih belum berakhir. Seperti awal tahun ini Pixy juga turut menyumbangkan beberapa pilihan warna Pixy Lip Cream dengan hasil akhir matte dan warna-warna yang oke serta bold.

Nah, karena banyak sekali peminatnya maka bulan Agustus 2017 lalu Pixy kembali mengeluarkan Pixy Lip Cream dengan hasil akhir matte namun memiliki pilihan warna yang jauh berbeda dari yang lalu. Kali ini Pixy Lip Cream melaunching 6 warna baru dengan nuansa #InTheMoodForNude

Whatt?? Warna nude!!!!



Iya! Warna nude bisa dibilang warna favorit semua wanita, selain lipstick warna merah, warna nude juga must have item di beauty pouch semua wanita.

Warna nude adalah warna yang paling gampang untuk di mix and match dengan berbagai look makeup, dan mudah juga untuk dipadankan dengan berbagai ocasion. Mau pesta, jalan-jalan ke mall atau sekedar ke kantor dan kuliah, warna nude adalah warna yang bisa dibilanb "aman".

Akupun juga salah satu penggemar warna nude, karena menurutku warna nude adalah warna untuk segala bangsa. Hahaha.. Hanya lipstick nude yang sangat cocok dipakai oleh pemilik cool skintone hingga warm skintone. Terutama perempuan Asia yang cenderung lebih suka bermain dengan warna natural, oleh karena itu aku yakin warna-warna terbaru Pixy Lip Cream ini akan jadi produk favorit kalian semua.

Kalau kalian penyuka warna nude, wajib punya nih Pixy Lip Cream terbaru dengan pilhan warna Nude.

Tapi sebelum kalian teracuni dengan swatches dari aku karena warna-warna nya yang cantik, aku akan cerita sedikit tentang brand Pixy dan review produknya dulu yah..


Pixy merupakan brand lokal Indonesia dibawah naungan PT. Mandom Indonesia. Walaupun ini merek lokal, tapi jangan diragukan kualitasnya. Semua produk Pixy memiliki lisensi langsung dari Jepang. Jadi, Pixy adalah produk lokal dengan harga yang affordable namun kualitas Jepang. Keren kan..

Ini dia produk barunya, 6 warna terbaru Pixy Lip Cream

REVIEW

Packaging
Dari segi packaging, masih sama persis dengan Pixy Lip Cream yang terdahulu. Dilengkapi dengan box berwarna hitam dan fuschia, serta terdapat nomor dan nama shade di bagian bawah kemasan. Disamping box juga ada penjelasan tentang produk secara singkat.

Klaim dalam kemasan box sebagai berikut




Kemasan Lip Cream nya juga sama dengan yang terdahulu, terbuat dari plastik warna hitam-fuschia dan di bagian bawahnya bening untuk melihat shade warnanya. Jadi tanpa membuka kemasan kita sudah bisa mengira-ngira seperti apa warnanya ketika dipulaskan.


Aplikatornya lembut, panjangnya juga pas. Sedikit meruncing di bagian ujung untuk memudahkan kita mengaplikasikan Lip Cream di ujung-ujung area bibir dengan presisi.
Tekstur
Seperti namanya, Pixy Lip Cream ini teksturnya creamy dan lumayan cepat mengering sesaat setelah diaplikasikan ke bibir. Meskipun teksturnya creamy dan cepat kering namun tetap nyaman di bibir, ringan dan tidak membuat bibir kering setelah memakai Pixy Lip Cream.
Kalau kalian termasuk pemilik bibir kering tapi sudah terlanjur suka dan ingin mencoba Pixy Lip Cream atau listick matte lainnya, jangan khawatir karena di akhir postingan ini aku akan memberikan sedikit tips mengenai cara mengatasi bibir kering saat memakai lipstick dengan hasil akhir matte.
Warna
Dari segi warna, Pixy Lip Cream ini bisa dibilang pigmented dan warnanya bisa langsung keluar hanya dalam satu kali pulasan. Lumayan tahan lama, saat hadir ke event launchingnya aku juga ikut mencoba salah satu warna Pixy Lip Cream dan setelah acara makan siang pun lipsticknya tetap on point dan hanya sedikit fade di bagian dalam bibir.
Dan enaknya lagi, saat aku pulaskan kembali untuk touch up tetap tidak terasa tebal dan ringan serta mudah diblend karena kan ada tuh beberapa lipstick matte yang kalau ditiban lagi malah jadi menggumpal dan berat di bibir. tapi untungnya tidak begitu untuk Pixy Lip Cream.
 
Dan ternyata dari ke-enam warna yang diluncurkan kali ini ada 2 warna yang merupakan warna metalic. Namun walaupun ini metalic tapi tetap aman digunakan sehari-hari dan ga lebay. Efek metalicnya sedikit tapi tetap bisa bikin bibir terlihat po-up lho. Coba tebak kira-kira warna apa saja ya yang termasuk warna metalic??
Tersedia 6 warna pilihan Pixy Lip Cream yang terbaru dan seperti yang aku jelaskan tadi semua warnanya nude dan cantik-cantik. Berikut swatches tangan sebagai teaser dulu yah.. Dibawah aku akaan berikan full swatches di bibir serta look saat menggunakannya.
Harga
Pixy Lip Cream ini dibandrol dengan harga sekitar 40.000IDR dengan isi bersih tiap kemasan adalah 4gr. Harga yang affordable untuk kualitas yang sangat bagus dari Pixy Cosmetics. Jadi, kalau suka dengan beberapa warna pastinya tidak terlalu merogoh kocek terlalu dalam, apalagi untuk koleksi semua warnanya. hehehe..

Review nya sudah semua, sekarang sesuai janji aku akan berikan swatches ke-enam warna terbaru Pixy Lip Cream serta look nya saat aku gunakan. Untuk kalian ketahui, tone kulit warna aku cenderung fair dan foto-foto berikut aku ambil di luar ruangan saat pagi menjelang siang hari.

Pixy Lip Cream shade 07 Vintage Rose


Ini salah satu warna metalic dari Pixy Lip Cream, tapi bener kan kalau metalic nya ga lebay. Tetap oke untuk digunakan sehari-hari.
Warna yang muncul di kulit aku yang fair adalah seperti mauve pink.

Pixy Lip Cream shade 08 Delicate Pink



Warna pink lembut yang cocok untuk segala jenis kulit, aku suka pakai ini terutama kalau make up mata sedang pop, jadi untuk mengimbangi aku gunakan warna pink yang cenderung pucat supaya tetap terlihat natural.

Pixy Lip Cream 09 Glam Coral



Ini warna metalic koleksi dari Pixy Lip Cream. Dengan warna coral ke arah coklat yang lembut dan paduan metalic gold membuat tampak lebih mewah. Cocok untuk digunakan sebagai makeup sore hari atau bisa juga dipakai untuk pesta, Ini adalah warna paling favorit aku dari ke-enak warna Pixy Lip Cream.

Pixy Lip Cream 10 Sweet Choco



Pengen coba lipstick warna coklat tapi takut terlihat norak? Coba deh pakai Sweet Choco nya Pixy Lip Cream, walaupun warnanya cenderung coklat tapi tetap oke koq dipakai ke kampus atau jalan-jalan ke mall.

Pixy Lip Cream 11 Gaudy Orange



Warna orange dengan sedikit hint kecoklatan membuat tampilan lebih segar. Cocok untuk acara malam hari buat kalian yang kurang pede menggunakan warna bold, Gaudy Orange ini cenderung warna paling bold dari Pixy Lip Cream terbaru tapi saat digunakan tetap terlihat natural.

Pixy Lip Cream 12 Mild Peach



Mild Peach ini cenderung ke arah pale orange-peach, bagus sekali untuk mengimbangi makeup mata dengan nuansa gelap seperti smokey eye. Meskipun warnanya paling pale (pucat) daris emua warna Pixy Lip Cream tapi bila pintar memadu-padankan dengan makeup akan jadi cantik sekali warnanya.

Nah, sudah aku ceritakan dan berikan swatches lengkapnya nih. Overal, aku suka sekali dengan warna dna tekstur dari Pixy Lip Cream dan jadi favoritku untuk saat ini, hampir setiap hari aku sampai bingung harus pakai yang mana karena warnanya oke dan cantik-cantik semuanya. Kalau boleh disimpulkan, berikut kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan:
-Warna nude yang cocok untuk tone warna kulit Asia
-Tekstur lembut dan tidak mudah cracking
-Warna cukup tahan lama asalkan makan dengan cara yang cantik
-Afforable, harganya murah tapi kualitas bagus

Kekurangan:
-Warna shade yang terdapat di box kurang sesuai dengan warna saat digunakan, jadi sebaiknya menurutku kalau kalian ingin membeli sebaiknya coba dulu untuk swatch di tangan atau bibir supaya bisa disesuaikan dengan keinginan atau warna kulit kalian.


Bagaimana?? Sudah teracuni dengan ceritaku ini?? Atau masih takut mencoba menggunakan lipstick matte?? Aku punya tips untuk kalian yang punya bibir sensitif atau kering supaya tetap bisa mencoba Pixy Lip Cream dan semua lipstick matte yang sedang booming ini.

Cara mengatasi bibir kering saat menggunakan lipstick matte, selalu gunakan lip balm sebelum menggunakan lipstick matte. Tapi cara menggunakan lip balmnya bukan sesaat sebelum memakai lipstick matte yah.. Jadi setelah pakai moisturizer, langsung pakai juga lip balm. Diamkan lip balm sambil makeup. Setelah selesai makeup, blot lip balm tadi dengan tissue supaya tidak terlalu berminyak atau lengket. Baru setelah itu aplikasikan lipstick matte, jadi bibirmu tetap terjaga kelembabannya selama menggunakan lipstick matte.

Oh ya, dan jangan lupa juga untuk gunakan lip scrup secara rutin seminggu 2x. Hal ini akan membantu kulit area bibir untuk tetap sehat karena lip scrub akan membantu mengangkat sel kulit mati di area bibir.


Baiklah, sampai disini dulu review dan swatches dari aku untuk Pixy Lip Cream terbaru #InTheMoodForNude lengkap dengan tips anti bibit kering saat pakai lipstick matte. 
Kalau penasaran dnegan berbagai produk dari Pixy dan biar lebih update tentang event dan promo-promonya, silahkan buka website dan follow social media Pixy Cosmetics di:
Pixy Cosmetics
Semoga postingan kali ini bermanfaat buat kalian terutama bisa jadi referensi kalian yang sedang mencari warna lipstick nude.
Kalau masih ada pertanyaandan komentar, langsung aja kirim di bawah yaa.. Oke, see you on my next post, ladies..


1 comments:

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.