Sunday 17 September 2017

[BEAUTY REVIEW] Mudahnya Belanja Kebutuhan Rumah Tangga Secara Online di Watsons

Sebagai ibu rumah tangga, pastinya sebuah tanggung jawab untuk belanja kebutuhan bulanan, khususnya kebutuhan rumah tangga. Dan asal tahu saja, kebutuhan rumah tangga itu banyaknya seabreg-abreg dan sering kali aku lupa beli produk pritilan seperti sabun, pasta gigi atau vitamin.

Nah, kalau sudah kelupaan seperti ini tujuanku langsung ke tempat yang lebih praktis untuk belanja produk tersebut tanpa ribet dan tanpa antrian yang panjang. Yup, ke drugstore saja.
Aku biasanya suka belanja di Watsons karena makeup yang tersedia lumayan lengkap, produk bodycare juga lengkap dan bebas antrian panjang, ga seperti di supermarket.

Tapi kalau baru ingat ada barang yang harus dibeli pas sudah di rumah, ditambah lagi mager keluar rumah, gimana hayooo?? Syukurlah sekarang Watsons sudah ada e-commerce nya!!


Belanja online sudah pasti lebih praktis karena ga perlu keluar rumah, sambil pakai daster dan hanya bermodalkan smartphone atau laptop. Lalu duduk manis sambil tunggu barangnya datang sampai di depan pintu. Duh asiknya.. hehehe..

Menjawab semua kebutuhan tersebut, maka tepat di ulang tahun ke-11 Watsons, Watsons meluncurkan website resminya yang berupa e-commerce untuk belanja produk-produk yang tersedia di Watson hanya semudah menunjuk dengan ujung jari kalian. Ini merupakan bentuk apresiasi Watsons untuk para konsumernya di Indonesia dan guna menjangkau konsumen hingga ke daerah.

Karena peluncuran e-commerce Watsons ini sekaligus peringatan ultah ke-11 nya, maka sampai akhir bulan September ini ada banyak promo lho!

Yuk, buka websitenya di www.watsons.co.id atau download aplikasinya melalui smartphone android atau ios.


Nah, kalau sudah buka web nya atau sudah mengunduh aplikasinya langsung saja daftar atau  sign up sesuai dengan email dan data pribadi kalian. 


Setelah itu, silahkan berbelanja produk makeup, skincare, bodycare bahkan obat-obatan yang tersedia di Watsons. Setelah selesai belanja, coba cek keranjang belanjaan terlebih dahulu.


Kali ini aku berbelanja beberapa produk yang kebetulan stok di rumah sedang habis dan kelupaan beli waktu belanja bulanan kemarin. Khusus di Pulau Jawa dan Bali ada GRATIS ongkos pengiriman dengan belanja diatas Rp.50.000,- lho.

Promosi lainnya bisa langsung dicek di websitenya, mumpung baru launching masih banyak promo nih di bulan Sepetember 2017.

Akhirnya beberapa hari lalu paket yang aku tunggu-tunggu sudah datang...
 
 
Beberapa barang yang aku beli antara lain:
 
 
Produk-produk personal care seperti, Colgate Total Toothpaste, Morris Body Mist, Cottage After Shower Lotion, Nivea Makeup Clear, dan sisir rambut dari VS Sasson


Makeup seperti Maybelli Matte Mousse Foundation dan Maybelline Lip Flush Bitten Lips


Food dan Suplemen seperti Belvita serta Youfit Multivitamin

Yang aku suka dari berbelanja di e-commerce Watsons adalah praktis dan terjamin semua barang datang dalam kondisi bagus dan tidak rusak. Pengemasan dengan dus yang rapi dan dilengkapi dengan lakban Watsons.
Selain itu semua produk dibungkus rapi dengan bubblewrap, jadi ga akan khawatir kalau berbelanja vitamin, makeup, maupun personal care dijamin tidak akan terkontaminasi meskipun dikemas dalam satu dus.

Jangan tunggu kelupaan seperti aku yah, langsung stock vitamin, personal crae atau apapun kebutuhan rumah tangga kalian sebelum kehabisan di Watsons e-commerce, ga pake ribet lah pokoknya. Yuk, sebelum promonya abis.. hehehe..

Okeh, see you on my next post, ladies..



No comments :

Post a Comment

Back to Top