[FOOD] WRP Fruit Bar - Camilan Nikmat Untuk Diet Sehat

Hi ladies,

Walaupun sudah menyandang peran sebagai seorang mommy, aku tetap berusaha menjaga kesehatan dan penampilan tubuh agar tetap terlihat sehat dan bentuk tubuh tetap terjaga. Yah, namanya juga wanita, berat badan dan bentuk badan merupakan hal sensitif yang akan mempengaruhi rasa percaya diri. Namun dibalik semua itu, wanita adalah sasaran utama penyakit osteoporosis yang mengharuskan wanita untuk rutin minum susu dan berbagai biji-bijian yang membantu kesehatan tulang.

Pertanyaannya, gimana bisa punya berat badan ideal kalau harus rutin minum susu dan makan biji-bijian???? Kan itu bisa bikin timbangan cepet naik..
Eitss, jangan khawatir dulu karena aku punya jawaban atas kegalauan tersebut..


wrp fruit bar

Siapa sih yang ga tau WRP??


Yup, WRP yang terkenal dengan WRP Diet Program yang mampu membantu para wanita untuk mencapai berat badan ideal dengan asupan nutrisi dan diet yang seimbang. Kalau berbicara mengenai WRP pastinya yang ada di pikiran kalian adalah susu, dan WRP ternyata memiliki beberapa jenis produk tidak hanya susu lho, yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan diet kalian. 

Beberapa jenis produk dari WRP adalah:
- WRP Lose Weight sebagai tahapan pertama untuk membantu menurunkan berat badan yang berlebih. Produknya terdiri dari WRP Diet Tea, WRP 6 Days Pack, WRP Meal Replacement, dan WRP On The Go
- WRP Active, ini adalah tahapan setelah mencapat berat yang hampir ideal lanjutkan dengan program WRP Active diimbangi olah raga. WRP Active terdiri dari produk berikut, WRP Body Shape dan WRP Coco Splash
- WRP Everyday untuk tetap mempertahankan berat badan yang ideal bisa dilanjutkan dengan WRP Everyday. Ini juga salah satu solusi buat kalia yang sudah memiliki berat badan ideal taapi tetap ingin minum susu sebagai utrisi harian lengkap. Produknya antara lain WRP Less Fat Milk, WRP Cookies, dan ada 2 produk terbaru yaitu WRP Fruit Bar dan WRP Low Fat Milk



Di postinganku kali ini aku akan membahas 2 produk baru dari rangkaian WRP Everyday yaitu WRP Fruit Bar dan WRP Low Fat Milk. Yuk langsung kita bahas aja yaa..

WRP Fruit Bar

wrp fruit bar

Produk baru WRP ini terinspirasi dari keceriaan dan happy-nya generasi millenial yang kreatif dan penuh semangat. Dengan semangat happy feeling ini, maka WRP meluncurkan WRP Fruit Bar.

WRP Fruit Bar adalah snack sehat dan rendah kalori dengan rasa apricot dan raisin yang enak. Ini menjadikan WRP Fruit Bar bisa menjadi pilihan snacking saat sedang diet atau snacking tanpa rasa bersalah karena takut gendut.

WRP Fruit Bar hanya mengandung 80Kkal/saji saja, selain itu WRP Fruit Bar terbuat dari berbagai jenis biji-bijian seperti gandum, biji wijen hitam (black sesame), wijen putih (sesame), roasted almond, quinoa serta potongan besar buah apricot kering dan raisin.
Selain enak, WRP Fruit Bar juga sehat karena mengandung 8 vitamin dan 2 mineral seperti Vitamin A, B1, B2, B3, B9, B12, C, E serta Zat Besi dan Magnesium.





Aku sudah mencoba WRP Fruit Bar, meskipun aku kirang suka camilan yang manis tapi rasa WRP Fruit Bar ini aku suka. Ini karena rasanya tidak terlalu manis dan ada rasa serta aroma buah apricot yang ga bikin eneg. Paduan tekstur kenyal dan crispy dan rasa yang manis, gurih dan nikmat membuat WRP Fruit Bar saat ini jadi camilan favoritku yang selalu ada di tas.


Aku biasa makan WRP Fruit Bar saat jam tanggung, perut lapar tapi belum jam nya makan. Nah saat seperti itu lah aku makan WRP Fruit Bar karena membuat rasa kenyang yang lebih lama dan cukup buat ganjal perut sampai jam makan tiba.

WRP Low Fat Milk



Nah ini yang aku bilang tadi, bisa jadi jawaban buat para wanita untuk mencegah osteoporosis kita harus rajin minum susu. Tapi kebanyakan minum susu takut berat badan naik.. WRP Low Fat Milk jawabannya, karena merupakan susu rendah lemak tapi tinggi kalsium dan sumber serat pangan yang baik.

Berbeda dengan beberapa susu WRP yang lain, WRP Low Fat Milk dikemas dengan kemasan yang cute dan sesuai dengan jiwa muda millenials. Dalam satu kemasan terdapat 2 sachet yang bisa dikonsumsi setiap hari atau sesuai kebutuhan.

Tersedia 2 pilihan rasa, yaitu Vanilla dan Chocolate. kalori persajian hanya 110Kkal lho. Ga usah pusingin timbangan nih, bisa tetap menjaga kesehatan tulang tapi berat badan tetap terjaga.

Aku lebih suka yang rasa chocolate karena memang aku bukan penyuka roma vanilla. Rasa chocolate nya tidak terlalu manis, dan menurutke lebih enak diminum dalam kondisi dingin. Segar dan bikin sehat.

Biasanya aku minum 1 kali sehari, saat sarapan pagi dengan sekeping biscuit gandum dan buah. Ini bisa jadi amunisi dan semangat untuk beraktivitas sepanjang hari. Coba deh..


wrp fruit bar

Kedua produk baru dari WRP Everyday ini resmi dilaunching pada 1 Oktober 2017 lalu di Gandaria City, dan aku juga datang ke acara tersebut untuk memeriahkan acara puncak dari launching WRP Fruit Bar dan WRP Low Fat Milk. Yang sebelumnya WRP melakukan campaign ke beberapa sekolah, universitas dan kantor-kantor, acara kali ini adalah acara puncaknya.

Suasana event terasa ceria dengan nuansa warna kuning yang cerah, sangat cocok untuk generasi millenial yang selalu bersemangat dalam beraktivitas. Di acar tersebut juga ada games seru bagi beberapa undangan dan pengunjung Gandaria City. 

Ada beberapa photo booth yang bisa disesuaikan dengan hobby kamu, ada beauty, fashion dan travelling. Intinya, WRP Everyday khususnya WRP Fruit Bar dan WRP Low Fat Milk ini akan mendukung apapun aktivitas dan hobby kalian. Bebas minum susu dan ngemil tanpa khawatir. Bentuk tubuh terjaga, kesehatan juga terjaga,  dengan nutrisi yang seimbang dan rasa yang nikmat.

So, generasi millenial jadikan hidupmu menyenangkan, mumpung masih muda lakukan banyak hal yang membuat kalian merasa happy. You will happy everyday bersama WRP Fruit Bar dan WRP Low Fat Milk. Choose WRP Everyday, because this is so me..!!!
#wrpeveryday #ngemilFRUITBAReng



1 comments:

  1. It could’ve been much more interesting if this was posted in English but I believe it’s related to the products for skin care (for women). Post is actually emphasizing upon the natural fruit ingredients.

    ReplyDelete

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.